alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545226af9e74047e598b4577/pura-pura-lupa-pakar-itb-bantah-meremehkan-pendidikan-dan-tato-susi-pudjiastuti
[pura-pura lupa] Pakar ITB bantah meremehkan pendidikan dan tato Susi Pudjiastuti
[pura-pura lupa] Pakar ITB bantah meremehkan pendidikan dan tato Susi Pudjiastuti

Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pakar kelautan Institut Teknologi Bandung (ITB), Muslim Muin, membantah telah meremehkan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, karena pendidikan dan penampilannya.

"Saya tidak pernah mencela pendidikan Susi yang SMP dan (karena dia) bertato," kata Muslim mengklarifikasi sejumlah komentar di media sosial yang menuduh dirinya melecehkan Susi Pudjiastuti.

Muslim menambahkan, sejak dahulu, dia tidak setuju bahwa birokrat harus berpendidikan S-3. Geklar S-3 hanya dibutuhkan pada level akademis. Gelar S-2 sudah lebih dari cukup untuk seorang birokrat.

"Indonesia membutuhkan Menteri KKP yang profesional di bidang Kelautan selain Perikanan. Itu alasan utama kenapa Susi tidak tepat menjadi menteri KKP," katanya kepada Kompas.com, Kamis (30/10/2014).

"Saya salut kepiwaian Susi dalam perikanan. Kritik saya sebetulnya klasik, Kelautan di KKP itu sangat terabaikan dibandingkan perikanan, padahal nama kelautan di kementerian ini berada di depan," imbuh Muslim.

Muslim mengajak publik untuk berpikir kembali. Dengan visi menjadi poros maritim, apakah cukup hanya memajukan perikanan tanpa berupaya mengembangkan kelautan dan teknologi yang terkait

Lebih lanjut, Muslim menuturkan, "saya merasa perlu ada kementerian yang fokus untuk pengembangan ilmu dan teknologi kelautan. Harapan saya sudah disampaikan waktu diundang jadi nara sumber di Jenggala. Kelautan itu tidak Ikan saja."

Muslim juga menegaskan bahwa dirinya sejak semula mendukung Jokowi dan visi misinya. Namun, ia merasa perlu menjadi pendukung yang kritis. Dia juga menegaskan bahwa dirinya tidak bermimpi ataupun mengirimkan CV untuk menjadi menteri.


sumber

Quote:Original Posted By Sun.Wu.Kong
emoticon-Ngakak

[pura-pura lupa] Pakar ITB bantah meremehkan pendidikan dan tato Susi Pudjiastuti
emoticon-Ngakak

sudah merasakan dunia medsos !!
Quote:Muslim mengajak publik untuk berpikir kembali. Dengan visi menjadi poros maritim, apakah cukup hanya memajukan perikanan tanpa berupaya mengembangkan kelautan dan teknologi yang terkait
itulah gunanya staf ahli pak
bapak mau jadi staf ahlinya gak? gengsi gak kalau direkrut emoticon-Big Grin

kalau gak salah kemarenan ada yang post si Muin ini emang tadinya salah satu calon
tapi motifnya kritik sekarang entah ya....
emoticon-Ngacir
macak lali..
gak mesisan macak gendeng ae pak?emoticon-Ngakak
bacotnya tak sebanding ama kerjanya emoticon-Smilie
biarin aja ntar juga lama lama
yo wis pak, sak karepmu wis, oaku percoyoooo ae
Kan memang dia tidak meremehkan pendidikan si Susi toh? emoticon-Bingung
SEMUA GARA2 PAYUNGAN YANG SUKA MENGEDIT KATA-KATA HASIL WAWANCARA
ane percaya kalo pakar ITB itu mendukung IBU SUSI emoticon-Cool
kasian bapaknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Girl.In.Bikini
kasian bapaknya emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
udah ngeludah abis itu mikir lagi..dijilat deh..glekh emoticon-DP

takut disetut dia sama menteri susi..

liat dlu hasil kerjanya.. sekeliling si ibu ini pasti uda banyak birokrat dan peneliti yang pntar2.. tinggal masalah keberanian, ketegasan dan eksekusi yang diperluin..
PAKAR = Para Ahli (katanya) yang membuat semua hal menjadi suKAR emoticon-Embarrassment
amien rais kw dua emoticon-Thinking
emoticon-Matabelo

alumnus ugm lebih diterima di pemerintahan daripada itb
emoticon-Ngakak

[pura-pura lupa] Pakar ITB bantah meremehkan pendidikan dan tato Susi Pudjiastuti
Quote:Original Posted By Sun.Wu.Kong
emoticon-Ngakak

[pura-pura lupa] Pakar ITB bantah meremehkan pendidikan dan tato Susi Pudjiastuti


Trll tinggi gan, karena trll tingginya sampe agak susah dipake emoticon-Ngakak
Btw ane ga ngomong banyak masalah calon capres deh emoticon-Ngakak
Ayo pak bikin perusahaan yang berkecimpung di bidang Kelautan aja kalo memang ngga bisa jadi menteri emoticon-Big Grin

coba kita lihat kinerja beliau 5 tahun kedepan emoticon-I Love Indonesia (S)
Besok pura - pura pintar aja pak