alexa-tracking

[Panasbung pencuri ikan kepanasan]Berantas Pencuri Ikan, Susi Pudjiastuti Gandeng TNI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545222e760e24bca188b456c/panasbung-pencuri-ikan-kepanasanberantas-pencuri-ikan-susi-pudjiastuti-gandeng-tni
[Panasbung pencuri ikan kepanasan]Berantas Pencuri Ikan, Susi Pudjiastuti Gandeng TNI
[Panasbung pencuri ikan kepanasan]Berantas Pencuri Ikan, Susi Pudjiastuti Gandeng TNI

Quote:


sumber
rupanya donat ngga bikin nambah pinter buat panastak emoticon-Turut Berduka
awas
asal jangan pagar makan tanaman
hajar bu , sikat abis emoticon-Traveller
tembak habis maling ikannya bu emoticon-Matabelo
akhirnya TNI dapet job emoticon-Ngakak (S)

next pencurian dan pembakaran hutan digandeng tuh TNI yang beneran, jangan yang oknum. Dengan begini ane gak merasa sia sia bayar pajak (parkir) emoticon-Ngacir
good job bu emoticon-Big Grin hajar j yg mau maling ikan emoticon-Angkat Beer
TNI strong.
kemaren ada yg minjem buat bersihin sampah dikali, sekarang ngusurin maling ikan.
besok mungkin suruh masuk ke got got.

Quote:


latihan fisik bertahun tahun juga buat apa? emoticon-Ngakak (S)

dari pada adu otot sama plokis mending kerja nyata aja deh emoticon-Ngacir

Quote:


baru tai gw klo TNI tugasnya nyisir maling ikan. emoticon-Kiss (S)
judulnya aneh emoticon-Bingung
kan yg suka maling ikan CINAK emoticon-Ngakak

berantas aja tuh semua maling ikan
gua dukung 100 % kalo bukan pencitraan
kapal2 maling disita dan dilelang buat nelayan lokal itu lebih baik.
polisi perairan harus lebih digiatkan dan didukung peralatannya.
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emang polisi mampu menangkap maling diperairan nusantara emoticon-Ngakak (S)

eh gue kasih tau gan biar lu tau..gosip nih, ada loh presiden yang jobnya bikin lagu...ente baru tau kan? sama emoticon-Hammer

ente ini bener bener dah pasti kerjaan tiap hari cuma nonton gosip mulu...lu tau "ABRI masuk desa" itu ngapain aja kerjaannya? baru tau ya kalo ada ABRI bersih2 desa.... Too-LOL
Quote:


kenapa lo tong emoticon-Bingung (S)

mana ada kalimat gw polisi yg mesti urus ? emoticon-Bingung (S)

dongok lo emoticon-Kiss (S)

emoticon-Kiss mantab mamih...bila perlu kapal kapal AU nyak juga di libatkan buat mantengin laut kita. di jamin aman deh ...emoticon-Kiss
Quote:

emang urusan maling itu ama siapa aja gan kalo gak ama plokis? masa sama hansip...gile lu ndro
jah pantes.
bloon ternyata.

belajar lagi kau nak.
usut tuntas pokoknya, masa iya negara maritim kekurangan hasil laut emoticon-Ngacir
Quote:


namanya tentara ya buat persiapan perang dan menjaga negara too
Quote:


jadi bener kan kalo TNi dipakai untuk menangkap maling diperairan nusantara juga menjaga negara,,, konteksnya ikut menjaga kekayaan alam negara. Soalnya tadi ada pertanyaan bernada sinisme diatas.