alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54522255c3cb17d0498b4571/legowo-dong-prabowo-dpr-tandingan-bentuk-ketidakdewasaan-yang-rugikan-bangsa
Cool 
[Legowo Dong] Prabowo: DPR Tandingan Bentuk Ketidakdewasaan yang Rugikan Bangsa
Jakarta - Parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan lengkap dengan alat kelengkapan, menyusul buntunya pembagian 'kursi' komisi di DPR. Apa tanggapan Prabowo?

"Saya kira tandingan itu bentuk ketidakdewasaan. Nggak ada itu. Sangat merugikan bangsa, pikiran itu merugikan‎," kata Prabowo saat menghadiri Muktamar VIII PPP di Hotel Grand Sahid, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Prabowo justru menyinggung bahwa parpol dalam Koalisi Merah Putih sangat mendukung pemerintahan Jokowi-JK meski tak satupun yang duduk di kursi pemerintahan. Harusnya begitu juga sikap KIH di parlemen.

"Sebagaimana kalian ketahui, saya dan tokoh-tokoh KMP justru memberi selamat kepada pemerintahan baru. Kita memberikan dukungan, dan kita menganjurkan pemerintahan baru untuk bekerja keras," ujar Ketua Umum Gerindra itu.

KMP juga juga menyampaikan harapan dari seluruh rakyat kepada pemerintahan Jokowi-JK, karena itu KMP meginginkan adanya hubungan baik di eksekutif dan legislatif. Legislatif harus kuat demi rakyat.

"Legislatif yang kuat adalah sesuatu yang menguntungkan rakyat. Ada pengawasan, ada koreksi, dan sebagainya," ucap Prabowo.


"Kita berpikir positif, kita tidak mau menang kalah. Kita mau kepercayaan dan kebaikan-kebaikan," imbuhnya.LEGOWO

Koar2 legowo, ehh ternyata ketahuan sapa yg ga legowo emoticon-Ngakak
Thn 2004, pimpinan dan kelengkapan DPR lain disabet koalisi parte wong cilik aja, koalisi SBY selow2 aja tuh emoticon-Malu (S). Nih
Ehh sekarang MEWEK, minta jatah emoticon-Ngakak
reserved
anak sd!
Mereka maunya kekuasaan ada di tangan kelompok mereka saja
Quote:Original Posted By dini.aprilia999
anak sd!


anak SMP

bawah ane posting anak SMA yak emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By fujishiro


anak SMP

bawah ane posting anak SMA yak emoticon-Hammer


anak SMA tp yg suka tawuran emoticon-Hammer2

edit: ane bukan anak sma ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fujishiro


anak SMP

bawah ane posting anak SMA yak emoticon-Hammer


ane udah kuliah gan,, ane udah LEGOWI Jokowi jadi presiden. emoticon-Malu
Udah ketauan siapa yang bejat. Masih aja ada yang belain.....mau jadi apa negara ini
gelar tiker nungguin banteng mabok n babi ngepet nyasar emoticon-Traveller
Aha.. kamu ketahuan... KPK siap2 ciduk nih, pasti ada apa2..
Anak kimcil plus cabe cabean boleh ikut nggak om?
Mending dpr kisruh terus agar nggak ada waktu mengganggu presiden. Tokh selama ini mereka tidak bisa mewakili aspirasi rakyat
kalo caranya bener pasti legowo seperti waktu pemilihan ketua MPR. lah ini diputuskan secara sepihak dgn alasan kubu SDA yg diakui.... orang gila yg minta utk legowo kepada pihak yg dirugikan......
Mungkin mereka overdosis air kobokan kaki simboke gan....
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap
Anak kimcil plus cabe cabean boleh ikut nggak om?


boleh2

terong2an, timun2a, sama pare2an jg boleh ikut kok
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By hantupuskom


boleh2

terong2an, timun2a, sama pare2an jg boleh ikut kok
emoticon-Hammer2


Cabe kering nggak termasuk kan?
Siap jenderal. Yah harap maklum sudah di ambang batas stress. Disemua lini kalah.
air kobokannya kurang banyak ketelan emoticon-Ngakak
kenapa ya pak prabowo ini selalu manarik simpatik ane, tapi karna llihat koalisi dan jubir2 dia malah buat ane males ama dia
ketua dan wakil ketua dpr sebaiknya mundur...........

tidak mampu memimpin seluruh fraksi di dpr dan tidak mampu mendamaikan fraksi di dpr........


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak