alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54521271c3cb177c438b456b/nyindir-siapa-loe-hok-ahok-yang-saya-tahu-penyebar-fitnah-itu-jadi-alasnya-neraka
[nyindir siapa loe Hok] Ahok: Yang Saya Tahu, Penyebar Fitnah Itu Jadi Alasnya Neraka
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyayangkan fitnah-fitnah yang ditujukan kepadanya. Menurut dia, fitnah tersebut dilakukan oleh orang-orang politik.

Pria yang akrab disapa Ahok itu mencontohkan masalah makanan jamaah haji dari Jakarta yang bermasalah. Menurut dia, Pemprov DKI sudah mengajukan penambahan ransum untuk jamaah haji. Namun, oleh Kementerian Agama, surat Pemprov DKI tidak juga direspons hingga saat ini.

"Lalu digosipin, ini pasti gara-gara Gubernur kafir. Yang saya tahu waktu saya sekolah Islam, orang menyebarkan fitnah, orang munafik, itu jadi alasnya neraka. Itu yang terjadi di kita. Terlalu banyak orang politik yang ngomong seenaknya," kata Basuki dalam acara silaturahmi ulama dan umaro di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Belakangan ini, kata Basuki, dia disebut-sebut yang memerintahkan meruntuhkan Masjid Amir Hamzah yang berada di Kompleks Taman Ismail Marzuki. Padahal, masjid tersebut dirubuhkan karena sudah tua, dan akan dibangun masjid yang lebih besar.

"Ada yang di daerah Menteng, yang robohin itu pemiliknya yang kerjasama dengan hotel. Mana saya tahu. Saya lagi yang kena," ujar Basuki sambil terkekeh.

Ada juga, tutur Basuki, musala di Jakarta Timur, yang dibangun untuk PNS DKI shalat. Namun, saat tanah tersebut akan digunakan untuk membangun rumah susun, lalu dijadikan senjata untuk menyerang Joko Widodo.

"Kemarin nyerangnya bukan saya, tapi Pak Jokowi, Hebertus Joko Widodo. Jadi Joko Widodo ini turunan China plus Katolik. Udah Pak Jokowi jadi presiden, saya lagi, pakai lagu yang lama," ujarnya.

"Tapi model-model ini bagian dari politik. Saya sudah kenyang hadapi kaya begitu di Belitung Timur," ucapnya lagi

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

biasanya yang paling berani fitnah orang itu

1. orang yang merasa paling rajin ibadah,
2. paling rajin beramal,
3. paling keliatan dari luarnya agamis,
4. orang yang tiap kali ngomong, ucapin kata TUHAN / ALLAHnya paling sering terdengar di lidah

.. coba dicek deh... mereka merasa paling dekat dengan TUHAN...


menurut orang bijak, ada 3 golongan orang yang akan ditemukan di surga:

1. Orang yang kamu kira masuk surga, ternyata tidak masuk surga
2. orang yang kamu kira tidak masuk surga, ternyata masuk surga
3. orang yang kamu kira agamanya sama mahzab dgn kamu, ternyata tidak ditemukan di surga

Maklum Gan, orang yg kerjanya bener malah di musuhin di negeri ini emoticon-Cape d... (S)
kader partai sapi rame rame kepkkan sayap lalu terbang

saking sakit hatinya
nyimak dulu aja
Quote:Original Posted By Rubiantary
Maklum Gan, orang yg kerjanya bener malah di musuhin di negeri ini emoticon-Cape d... (S)


alasannya hrs make sense ..
Dan seluruh umat beragama jg tahu koh, jika kotoran apapun itu hukum'a najis...
Quote:Original Posted By Rubiantary
Maklum Gan, orang yg kerjanya bener malah di musuhin di negeri ini emoticon-Cape d... (S)


karena mereka nggak siap dengan pengembangan peradaban alias pengen balik ke masa pre historic emoticon-Big Grin
kampret lu hok dasar cina tapirrr emoticon-Ngakak

[nyindir siapa loe Hok] Ahok: Yang Saya Tahu, Penyebar Fitnah Itu Jadi Alasnya Neraka
Quote:Original Posted By Abc..Z


karena mereka nggak siap dengan pengembangan peradaban alias pengen balik ke masa pre historic emoticon-Big Grin


Betul Gan, mungkin kalau bisa mereka pengen balik ke jaman kerajaan, bisa seenaknya peras rakyat tanap ada yg berani melawan.
klo ef fe i yg ngomong surga neraka

omongan fanastak beda
"dasar tukang kafling surga neraka, yg megang kunci sorga dll"

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

btw, penebar fitnah, sama kafir sm2 dineraka hok
jadi, ahok maunya masuk ke mana? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
gak ngaca.. ahok dan ts mulai jualan agama emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Gue: Yang Saya Tahu, Penyebar paku di jalan Itu tukang tambal ban jahat emoticon-Frown
Udah sikat ae tuh yg suka fintah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Pencemaran nama baik emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Sok tau loe hok!!!
Kalau masuk neraka, loe duluan kali hok!!!
Jadi yg pertama masuk neraka!!!
Sok suci, sok bersih,, fitnah orang lain pasti korupsi!!!
Anjriitt dah loe!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yg pasti ormas dasteran yg satu itu mau turunin jutaan massa di November 10,,catatemoticon-I Love Indonesia (S)
Fpi korlap fitnahnya (pelaku lapangan)
Pks media fitnahnya(penyusun fitnah)
bakalan rame nih, ninggalin jejak dlu emoticon-Paw
Bener pak ane juga ngerasa gitu mungkin kalian yang merasa gituan ya fitnalah ato apalah bertobatla wahai kalian manusia ane juga ngerasa mau tobat ahemoticon-Belocool
koh ahok

stoplah ngomongin agama

serahin aja urusan agama ke org yg ngerti

kalo emang sekular ya konsisten dong

banyak kok tokoh besar kita yg cina..yg non muslim
tapi mereka konsisten ga ngurusin agama org laen dan profesional di bidangnya

kalo begini terus apa bedanya ente dengan fpi?

#ga bisa ngomong langsung
Quote:Original Posted By socmed2014.
gak ngaca.. ahok dan ts mulai jualan agama emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak


hehehe..emang ente2 doang yang bisa omongin soal surga dan neraka?
×