alexa-tracking

Orang Tua Sebut Arsyad Golput di Pilpres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54520ea631e2e6cf738b4576/orang-tua-sebut-arsyad-golput-di-pilpres
Orang Tua Sebut Arsyad Golput di Pilpres
Jakarta - Tangis Mursyidah (48), ibu tersangka kasus rekayasa foto Jokowi, pecah saat diwawancara awak media ketika baru tiba di depan Gedung Bareskrim, Polri. Mursyidah yang datang bersama pengacaranya ini mengajukan surat permohonan penangguhan penahanan terhadap anaknya, Muhammad Arsyad.

Mursyidah yang datang dengan mengenakan kerudung warna biru dan baju warna krem ini datang ke Bareskrim Polri, Kamis (30/10/2014) sekitar pukul 13.15 WIB. Dia memohon kepada Presiden Jokowi agar sudi memaafkan anaknya. Dia mengaku bersedia sujud di depan Jokowi.

‎"Saya ingin anak saya bebas sebebas-bebasnya, saya pusing, saya kasihan sama anak saya, dia penopang hidup saya, adik-adiknya masih banyak. Mohonlah Pak Presiden dimaafkan anak saya, mohon ampun saya, minta maaf atas nama keluarga Muhammad Arsyad, bila perlu saya bersujud di depan Bapak Presiden, saya mohon ampun, ampun Bapak Presiden," ujarnya dengan berurai air mata.

"Mohon dimaafkan anak saya yang sebesar-besarnya, saya tak tahu bicara apa lagi, mohon maaf dan mohon bebaskan anak saya, kalau perlu tukarlah dengan nyawa saya, saya berani menjamin anak saya. Saya berlutut di depan orang banyak, minta ampun, ampun," sambungnya.

Di tengah wawancara tersebut, Mursyidah langsung sujud sambil menangis.‎ Usai sujud, dia kembali berkata untuk memaafkan anaknya. Bahkan, dia mengaku bersedia mengganti kebebasan sang anak dengan nyawanya.

Di Laman facebook MA yang dirilis oleh Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus, Bareskrim Polri Kemarin, diketahui bahwa di bawah nama pemilik akun tertera tulisan 'anti Jokowi'. Saat dikonfirmasi, Mursyidah mengaku tidak pernah mendengar omongan MA tentang Anti Jokowi.

"Nggak pernah, dia nggak pernah ngomong ke saya (anti Jokowi). Waktu kampanye dia nggak pernah ikut, dia di rumah saja.‎ Waktu Pilpres saja dia nggak ikut nyoblos, dia tidur di rumah," tuturnya.

Arsyad diduga mengunggah gambar rekayasa yang kental dengan aroma pornografi di tengah gelaran kampanye Pilpres 2014 lalu. Dalam gambar itu, terdapat sosok Joko Widodo dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

http://news.detik.com/read/2014/10/3...put-di-pilpres

Tukang sate, jamaah masjid, golput, provokator, melanggar hukum, MASIH DIBELA, kata ahok udah kismin belagu emoticon-Cape d... (S)

Orang Tua Sebut Arsyad Golput di Pilpres

emoticon-Najis
pantes anaknya gak bener udah salah masih dibela juga pake alesan tulang punggung keluarga lah... golput lah....

pretttt....
Jika sudah GOLPUT harus'a DIAM..!!
Hak suara anda kan tidak ada..
suxx to be youemoticon-Ngakak
Panasbung memang sudah..

sebelas dua belas sm yg di kaskus.

emoticon-Ngakak
Golput tp menyerang satu sisi? emoticon-Matabelo
Ma katanya bukan pengedit foto jokowi.. Cuma upload ulang aja.. Klo faktanya kyk gitu rasanya berlebihan ditahan gitu.. Krn bnyk yg kyk gitu pas pilpres kemarin..
Mau golputkah, mau ndak, tetep aja harus dihukum.
seorang ibu akan membela anaknya meskipun sudah jelas2 anaknya itu penjahat dan bajingan. itulah kasih seorang ibu. anaknya ini yang gak tau diri, udah capek2 dibesarin malah jadi orang tidak berguna emoticon-Cape d... (S)
lah golput ko gitu emoticon-Cape d... (S)
golput harusnya mingkem oy emoticon-Amazed
entah terlalu naif atau tidak, gw jadi agak kasihan sama emaknya si MA sampe segitunya ngebelain anaknya emoticon-Berduka (S)
anaknya ajah baik baik tapi kelakuannya emoticon-Nohope
mending maafin ajah pak jok, dari pada berlarut2 emoticon-Smilie

Ada yang tahu pecintasate?
Quote:


kalau gw sih...
mau dia ngedit atau cuma nyebarkan tetap aja harus menerima konsekuensinya.
bukan berarti gw ga empati sama keluarganya. tp gw cuma membayangkan seandainya kasus seperti ini terjadi sama keluarga gw.


hitung-hitung ini shock teraphy buat orang2 yang suka nyebar pornografi

- inget kasus si ariel , yang nyebar video juga kena kan, padahal dia ga ikut exe sama sekali emoticon-Hammer -
Quote:



emoticon-2 Jempol


Udah provokator eh malah Cuman goLputer Laknat! emoticon-Cape d...





#satengehek
Quote:

Maling mana ad yg mo ngaku. Ngaku penjara penuh..
Klo ketahuan ngakunya cmn upload, tpi klo gk, bangganya bukan main.
Klakuan jga mirip khas kaum ajaran kebencian. Ngaku golput, ngaku netral tpi yg dibully jkw trus... Wowo? Ngumpet en pura2 gk liat...
Secara dhoir itu dia golput, tapi hatinya di panasbung emoticon-Big Grin
berani berbuat,berani tanggung jawabemoticon-Matabelo
Golput aja macem2. Taik!


Hubungannya apa golput dengan penyebaran pornografi yang dilakukan Arsyad? Dasar gak nyambung.
×