alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54520db80f8b46ca708b4578/antek-asing-asengbantu-korban-letusan-gunung-sinabung-jerman-sumbang-rp15-m
[ANTEK ASING ASENG]Bantu Korban Letusan Gunung Sinabung, Jerman Sumbang Rp1,5 M
Bantu Korban Letusan Gunung Sinabung, Jerman Sumbang Rp1,5 M
Dana itu akan dialokasikan kepada pengungsi dan petani.

Kamis, 30 Oktober 2014, 14:26 Ni Kumara Santi Dewi


VIVAnews - Pemerintah Jerman berkomitmen untuk menyumbang dana senilai 100 ribu Euro atau setara Rp1,5 miliar bagi para pengungsi Gunung Sinabung, Sumatera Utara. Bantuan itu akan dikhususkan bagi para petani, karena selama meletus, terpaksa kehilangan pemasukannya.

Hal itu diungkap oleh Duta Besar Republik Jerman untuk Indonesia, Georg Witschel yang ditemui di Gedung Kedutaan Besar Jerman di Jakarta Pusat hari Kamis, 30 Oktober 2014. Bantuan keuangan dan peralatan darurat, ujar Georg, juga diberikan kepada para pengungsi.

"Erupsi yang baru-baru ini terjadi diprediksi menjadi salah satu yang paling serius dan berdampak ke lima desa yang berlokasi hanya sekitar 5 kilometer dari Gunung Sinabung," ujar Witschel.

Sementara, jumlah data pengungsi yang dia peroleh, sudah mencapai 3.800 orang.

"Abu dari letusan gunung tersebut menutupi area pertanian seluas 4.000 hektar yang terdiri dari tumbuh-tumbuhan, jeruk, kopi dan padi. Hasil panen rusak, sehingga menurut pemerintah setempat akan berdampak terhadap penurunan hasil panen sebesar 30 persen di kawasan Karo," kata Dubes yang mulai bertugas sejak tahun 2012 itu.

Pemerintah Jerman akan mengalokasikan dana tersebut dengan berkoordinasi melalui pemerintah setempat dan LSM.

Sementara, ketika berkunjung ke Sinabung pada Rabu kemarin, Presiden Joko Widodo mengatakan akan membangun akses jalan menuju ke relokasi pengungsi. Proses pengerjaan jalan tersebut akan dimulai satu bulan ke depan.

Menurut data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Gunung Sinabung masih berpotensi mengalami erupsi karena aktivitas vulkanik masih tinggi.

...

Negara kafir bantu Indonesia pasti ada maksud tertentu emoticon-Mad (S)

Tunggu aja nanti negara-negara Arab ngasi sumbangan, tunggu aja, ga lama lagi emoticon-Mad:
jerman pulak....
juara dunia Bola....

nyambung ga yah emoticon-Bingung (S)




moga2 dana bantuannya ga dikorup sama Lsm-lsm disono
Ts juga pake gadget ato PC ciptaan kafir.. elu juga antek asing nyet.. emoticon-Ngakak
kalo mau nyumbang, hati hati aja, harus dicek..
jangan sampe sumbanganya buat rakyat petani, malah ditilep masuk kantong pejabat dan LSM
Yang dulu-dulu bagaimana emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chesterzen27
Ts juga pake gadget ato PC ciptaan kafir.. elu juga antek asing nyet.. emoticon-Ngakak



Ts lg sarkas tingkat dewa bray....
Lo malah....ah sudahlah
pasti ini konspirasi wahyudi , mamarika , remason
emoticon-Cape d... (S)
Itu pasti politik balas budi karena Indonesia udah bantu jerman kosongin gudang tank Leo2 nya.
itung2 komoensasi dari penghematan biaya perawatañ Leo2.
hahahaha.... teori konstisisapi
Baguslah.. kan kemarin Indonesia beli tank leo dari jerman... lanjutkan kerjasamanya emoticon-Cendol (S) emoticon-Shakehand2
bagi ane gan 1 m buat modal
Quote:Original Posted By chesterzen27
Ts juga pake gadget ato PC ciptaan kafir.. elu juga antek asing nyet.. emoticon-Ngakak


ampun gan emoticon-Peace
akankah ada panasbung yg koar2 bahwa pemerintah tidak becus? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By chesterzen27
Ts juga pake gadget ato PC ciptaan kafir.. elu juga antek asing nyet.. emoticon-Ngakak


komeng ts jgn dianggap serius gan, sebenarnya berapa sindiran alias sarkas tuh emoticon-Peace
Lah dikasih sumbangan bkn berayukur,
Ts udah nyumbang apa? emoticon-Ngakak
Alam jd landasan pikiran
Anschluss program restarted emoticon-Embarrassment
SUMUT ya ?? ud pasti kena sunat dr yg resmi ampe yg ga resmi.. seperti biasa korban hanya bisa meringis
SUMUT itu semua urusan memakai uang tunai, 1.5M bukan uang besar sekali, tapi sangat menggiurkan untuk di bancak rame2... bangke emang.
Quote:Original Posted By Girl.In.Bikini
Bantu Korban Letusan Gunung Sinabung, Jerman Sumbang Rp1,5 M
Dana itu akan dialokasikan kepada pengungsi dan petani.

Kamis, 30 Oktober 2014, 14:26 Ni Kumara Santi Dewi


VIVAnews - Pemerintah Jerman berkomitmen untuk menyumbang dana senilai 100 ribu Euro atau setara Rp1,5 miliar bagi para pengungsi Gunung Sinabung, Sumatera Utara. Bantuan itu akan dikhususkan bagi para petani, karena selama meletus, terpaksa kehilangan pemasukannya.

Hal itu diungkap oleh Duta Besar Republik Jerman untuk Indonesia, Georg Witschel yang ditemui di Gedung Kedutaan Besar Jerman di Jakarta Pusat hari Kamis, 30 Oktober 2014. Bantuan keuangan dan peralatan darurat, ujar Georg, juga diberikan kepada para pengungsi.

"Erupsi yang baru-baru ini terjadi diprediksi menjadi salah satu yang paling serius dan berdampak ke lima desa yang berlokasi hanya sekitar 5 kilometer dari Gunung Sinabung," ujar Witschel.

Sementara, jumlah data pengungsi yang dia peroleh, sudah mencapai 3.800 orang.

"Abu dari letusan gunung tersebut menutupi area pertanian seluas 4.000 hektar yang terdiri dari tumbuh-tumbuhan, jeruk, kopi dan padi. Hasil panen rusak, sehingga menurut pemerintah setempat akan berdampak terhadap penurunan hasil panen sebesar 30 persen di kawasan Karo," kata Dubes yang mulai bertugas sejak tahun 2012 itu.

Pemerintah Jerman akan mengalokasikan dana tersebut dengan berkoordinasi melalui pemerintah setempat dan LSM.

Sementara, ketika berkunjung ke Sinabung pada Rabu kemarin, Presiden Joko Widodo mengatakan akan membangun akses jalan menuju ke relokasi pengungsi. Proses pengerjaan jalan tersebut akan dimulai satu bulan ke depan.

Menurut data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Gunung Sinabung masih berpotensi mengalami erupsi karena aktivitas vulkanik masih tinggi.

...

Negara kafir bantu Indonesia pasti ada maksud tertentu emoticon-Mad (S)

Tunggu aja nanti negara-negara Arab ngasi sumbangan, tunggu aja, ga lama lagi emoticon-Mad:


Mantap suangan yg sangat banyak sekali .
jadi iri deh .
hehe.