alexa-tracking

[Wckk Fix Panasbung] - Di RS Polri, Arsyad Habiskan Nasi Satu Piring

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54520d9ec0cb177c128b4571/wckk-fix-panasbung---di-rs-polri-arsyad-habiskan-nasi-satu-piring
Ngakak 
[Wckk Fix Panasbung] - Di RS Polri, Arsyad Habiskan Nasi Satu Piring
Di RS Polri, Arsyad Habiskan Nasi Satu Piring
Kamis, 30 Oktober 2014 16:29 WIB

Quote:


Antara iba emoticon-Berduka (S) dan kesel... Panasbung teryata tidak di beri jatah nasi bungkus!!.. emoticon-Berduka (S)
stop kriminalisasi arsyad

dia cuma mau coli pake gambar jokowi mega
emoticon-Berduka (S)

#savep0rn
Lulusan SMP, saudara 3 , tinggal di ibukota, tahun 2014.
Sasaran empuk para PKS dan teroris.
===
No offence yah banyak yang di Jakarta hanya lulus SD dan SMP secara tinggal di ibukota , sebenarnya menurut ane bukan karena tidak mampu tapi karena memang keadaaan sosial ekonominya kaya gitu ditambah anaknya memang nggak demen sekolah.
Tau deh solusi jangka panjang apa untuk panasbung2 kaya gitu.. suruh transmigrasi kali yah..itupun kalau masih mau bercocok tanam dan bertani soalnya biasanya juga gengsinya setengah mati orang2 seperti ituh.
KASKUS Ads
image-url-apps
aneh ga bisa dibesuk ibu dan pengacara emoticon-Amazed
kek tersangka teroris aja
si udar pristono yg tersangka aja msh bebas keluyuran
emoticon-Nohope
image-url-apps
tg kek ginipun jadi berita emoticon-Big Grin
si Arsyad harus ngaku, di belakang dia ada siapa?

siapa yang memberi perintah? yang menyuruh? yang memberi dana?
nasi piring atau nasi bungkus sih?
image-url-apps
sepiring ga cukup lah.
min mesti 2 piring
mr WOWO gimana nih ga jenguk nih? emoticon-Matabelo
pasnaring kah...emoticon-Matabelo
image-url-apps
itu yng ketangkep jgn2 penasbung di bp kaskus kok ad yng ga ol bberapa hri ni wakaka emoticon-Ngakak
image-url-apps
enak yah dikasih makan gratis
kalo gitu sebelum maling jadi tukang sate dulu biar dibela panasbung emoticon-Ngakak
judul sesuai dengan ciri2 fansboy panasbung emoticon-Ngakak
gak mau makan kalo ga ada bacang emoticon-thumbsup
kasihan amat cuma dikasih sepiring nasi

gw aja sehari 2-3 pring nasi

ga pake nasi kotak atau nasi bungkus
emoticon-Matabelo
Quote:


harus diakui gerakan-gerakan makar dan radikal gampang banget menyusup kalangan ekonomi lemah gan....
Quote:


siapa tuh gan,, suheri kah emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Masih mayan makan nasi biasanya kalo di rs makannya bubur emoticon-Big Grin
image-url-apps
pasukan nasi piring emoticon-Matabelo
×