alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54520a245a5163a6418b4575/parah-dahh-hukum-d-indonesia
PARAH DAHH HUKUM D INDONESIA
Hina Jokowi di facebook, Tukang Sate dipenjara.. knp yang menghina bekasi & sering bully bekasi ng dipenjara? & juga koruptor knp masih berkeliaran kenapa ng dimasukin dipenjara?

hadeh capee dehhhemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Quote:
Prihatin dengan "Tukang sate" yang katanya menghina Bapak Joko WIdodo melalui sosial media. Ingat! Pemerintahan SBY 2 periode (10 Tahun) sudah merasakan Manis, Pahit, Asam, dan Garam. Ocehan, Kritik, Saran bahkan hinaan pun sudah sering kami dapatkan, sekasar apapun bentuknya kami hanya prihatin dan tersenyum, karena kami fikir ini hanya bagian dari dinamika, ada yang suka dan tidak suka, ini kewajaran semata. Lawan politik pun seperti itu pada jaman SBY dahulu.
Kenapa saat ini hal "Sepele" seperti ini harus membangkitkan Palu hukum hanya karena hinaan ataupun cacian yang mungkin saja itu curahan, candaan, atau bahkan bagian dari ketidaksukaan akan sosok personal semata. Pemimpin itu harus siap akan gejolak, pemimpin harus siap menghadapi gelombang, hanya riak-riak kecil saja sudah goyah, apalagi nanti akan datang ombak besar dalam pemerintahan yang baru seumur jagung. Mereka siap untuk menjadi kepala dalam sebuah negara, berarti mereka juga harus siap jika kepala harus jadi kaki dalam pemerintahan.
Inii negara demokrasi, sama ketika masyarakat berhak menyampaikan pendapat, jangan kita kembali kemasa orde baru yang mendewakan seorang pemimpin, Ingat! Presiden memang simbol sebuah negara, tapi apakah terlalu lebay ketika Satu orang menghina harus berhadapan dengan hukum yang begitu rumit, masyarakat indonesia 200 juta lebih, tidak cuma satu orang yang melakukan hal seperti itu, apakah iya mereka semua diperkarakan? Ini pertanyaan besar bagi kita semua.
ane dukung ente jadi super hero penegak hukum di Indonesia gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


pertanyaan ane buat ente. apa yang harus ente lakukan??
TSnya jadi orang tapi gobloknya stadium 5, cape deh emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Ada seekor panasbung terguncaaaang nampaknya emoticon-Big Grin
dimana2 kalau koruptor kebukti bersalah pasti jg di penjara
btw pertamax ya gue
emoticon-Cool
Ga suka?





Monggo minggat emoticon-Big Grin
emoticon-Marah Goblok lu tong, udah langgar aturan, lu playing victim pula. Kalau emak lu diedit di foto porno lu biarin hah?
threat nya bikin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rubiantary
TSnya jadi orang tapi gobloknya stadium 5, cape deh emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


Wajar gannnn sama tusuk sate sama sama goblok
Quote:Original Posted By jokiclashofclan
dimana2 kalau koruptor kebukti bersalah pasti jg di penjara
btw pertamax ya gue
emoticon-Cool


anda belum beruntung emoticon-Cool
Quote:Original Posted By indonesiabaru7
Hina Jokowi di facebook, Tukang Sate dipenjara.. knp yang menghina bekasi & sering bully bekasi ng dipenjara? & juga koruptor knp masih berkeliaran kenapa ng dimasukin dipenjara?

hadeh capee dehhhemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


Ts gak ngerti apa yg biayain kampanye adalah pr koruptor mana berani pemimpin negeri ini sama mrk, mrk adalah pemilik negara rakyat cuma ngontrak
numpang malingtas emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By indonesiabaru7
Hina Jokowi di facebook, Tukang Sate dipenjara.. knp yang menghina bekasi & sering bully bekasi ng dipenjara? & juga koruptor knp masih berkeliaran kenapa ng dimasukin dipenjara?

hadeh capee dehhhemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


ya udah sana laporin emoticon-Amazed
numpang berak ahh
Quote:Original Posted By indonesiabaru7
Hina Jokowi di facebook, Tukang Sate dipenjara.. knp yang menghina bekasi & sering bully bekasi ng dipenjara? & juga koruptor knp masih berkeliaran kenapa ng dimasukin dipenjara?

hadeh capee dehhhemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


orang yang kena spidol merah oleh kpk kemaren2 juga masih disimpen sama kpk...gak di proses....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By razor301


anda belum beruntung emoticon-Cool


iyah nih gan
emoticon-Mewek
yg penting nebeng di pejwan
emoticon-Cool
lo pasti bocah ababil ya tong emoticon-Ngakak
Lah lu pikir yang buat becandaan bekasi siapa, orang bekasi sendiri yang bikin kok -_-
Comic namanya awwe yang bawa materi biasanya bekasi terus
Sekarang gini gimana kalo ada yang ngedit foto ts atau ibu ts terus ditempel ke wajah bintang porno lalu di sebar luaskan. apa ente diam aja? kalo ane sih bakal ane lapor ke polisi
rung tau mangan kopet iki bocah?
×