alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545201d632e2e623288b4568/koplaknaik-motor-protolan-bocah-smp-menangis-histeris-saat-ditangkap-polisi
[KOPLAK]Naik Motor Protolan, Bocah SMP Menangis Histeris Saat Ditangkap Polisi
[KOPLAK]Naik Motor Protolan, Bocah SMP Menangis Histeris Saat Ditangkap Polisi

Quote:Blitar - Seorang anak 13 tahun bernama Dicky Affandi menangis tersedu-sedu di depan Brigade Pol Teddy, seorang petugas Satlantas Polres Blitar. Dicky yang masih duduk di bangku SMP ini tertangkap petugas saat mengendari motor tanpa mengenakan helm. Bahkan, motor yang dikendarianya brondol alias tidak standat.

Kejadian ini terjadi, saat Dicky dan Suprayitno temannya, melintas di depan Mapolres Blitar Kota. Saat itu, Brigade pol Teddy tengah keluar halaman mapolres dengan mengendarai sepeda motor. Melihat Dicky tak mengenakan helm, Teddy langsung mengejar hingga di depan cafe one way.

Tak bisa meloloskan diri, Dicky akhirnya menyerah dan langsung menangis sejadi-jadinya. "Ampun pak, saya jangan ditilang. Saya tersesat pak," Kata Dicky sambil menangis.

Saat diminta menunjukkan surat kelengkapan berkendara, tangis Dicky justru semakin keras. "Tidak bawa pak. Saya tadi hanya jalan-jalan. Saya jangan dihukum pak," kata Dicky, dengan suara tangisan yang semakin keras.

Kepada detikcom, Brigpol Teddy menjelaskan jika ia melihat Dicky dan Suprayitno mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm. Ia pun lantas mengejar.

"Tadi saya melihat dua orang anak yang berkendara sepeda motor tanpa mengenakan helm. Saya barusan keluar mapolres. Saya kejar. Eh dia malah menangis. Ini akan saya bawa ke kantor (untuk dimintai keterangan)," ujar Teddy kepada detikcom di lokasi kejadian, Sabtu (25/10/2014).

Brigpol Teddy pun akhirnya membawa Dicky dan temannya ke Mapolres Blitar Kota. Di ruang SPKT, tangisan Dicky semakin menjadi-jadi. Polisi yang meminta nomor HP orang tuanya ditolak oleh Dicky.

"Jangan pak, nanti saya dimarahi ayah," teriak Dicky sambil terus menangis.

Beberapa anggota polisi yang tengah berjaga, mencoba menenangkan Dicky. Namun semua usaha tersebut sia-sia. Dicky justru semakin keras menangis.


Ah elah tong makanya jangan ngesok, anak-anak gini di jalan songongnya bukan maen, kalau ketilang nangis emoticon-Cape d... (S)


Sumber
bocil2 kaya gini paling enak dipepet, trus tampolin biar kaga sruntulan di jalan emoticon-Big Grin

naek motor ud kaya pembalap, sradak suruduk, giliran dibentak kabur emoticon-fuck


emoticon-Big Grin

cermin mayoritas remaja indonesiakah?
kalo anak orang pejabat sama artis
bgitu juga? emoticon-Bingung (S)
perlu revolusi mental anaknya... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By robertsmith
bocil2 kaya gini paling enak dipepet, trus tampolin biar kaga sruntulan di jalan emoticon-Big Grin

naek motor ud kaya pembalap, sradak suruduk, giliran dibentak kabur emoticon-fuck



pernah gan, ane dipotong pas di belokan, hampir aja ane nabrak, langsung gw kejar, gw berhintiin trus gw marahin. takut juga die emoticon-Big Grin padahal anak-anak kayak gini kalau bawa motor sok banget, kayak yang punya jalan
Quote:Original Posted By aortanesia
emoticon-Big Grin

cermin mayoritas remaja indonesiakah?


ya yg salah para artu mestinya
lhah.. dah tau motor protholan, ga bawa helm, ga ada sim juga.. brani lewat depan polres.. emoticon-Cape d... (S)
menurut ane tuh anak cm pengen sok2an aja.. eh, ternyata diladenin sama polisi. emoticon-Big Grin
nanti kalo kecelakaan malah nyalahin orang lain/polisi

naik motor asek2 (padahal masih labil) giliran diciduk meweknya gak karuan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)
lucu juga bocah sok sok-an naik motor ditilang malah mewek emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mbia


ya yg salah para artu mestinya

ya pastinya gan, ortu sekarang teralu gampang ngasih sepeda motor ke anaknya.
Quote:Original Posted By anangelwings
lhah.. dah tau motor protholan, ga bawa helm, ga ada sim juga.. brani lewat depan polres.. emoticon-Cape d... (S)
menurut ane tuh anak cm pengen sok2an aja.. eh, ternyata diladenin sama polisi. emoticon-Big Grin

biasanya sih emang gitu gan, pas apes dia emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By chawpituta
nanti kalo kecelakaan malah nyalahin orang lain/polisi


repotnya emang gitu gan, yang disalahin pasti yang nabrak, ortunya apalagi, biasanya gak mau disalahin mereka emoticon-Cape d... (S)
Ealahh jagoannya lagi mewek ternyata emoticon-Ngakak
seret motornya, biar makin kenceng nangisnya emoticon-Ngakak
ini neh anak msh dbawah umur ud sok jago d jalanan. melanggar peraturan... biar kena sanksi aja
Ortu nya salah jugalah, masa umur segitu dikasi motor. Tapi kalo itu motor bukan pemberian ortunya, silahkan di"disiplinkan" deh sama pak polisi. emoticon-army:
emoticon-Marah berita mewek ini jadi ingat panasbung Muhammad Arsyad Assegaf yang ditangkap polisi gara2 foto porno editannya kemudian mewek.
mirip panasbung yg ditangkep krn ngedit poto porno sekarang mewek sejadi2nya nuduh otoriter
Quote:Original Posted By embolisasi
Ealahh jagoannya lagi mewek ternyata emoticon-Ngakak

ngerasa jagoan jalanan mereka biasanya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kimlind
seret motornya, biar makin kenceng nangisnya emoticon-Ngakak

panggil aja bapaknya, biar ditabokin di tempat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By findy37564
kalo anak orang pejabat sama artis
bgitu juga? emoticon-Bingung (S)

mereka bwnya supir dgn mobilnya bosss.. gk pake motor lg emoticon-Ngakak