alexa-tracking

[KOPLAK]Naik Motor Protolan, Bocah SMP Menangis Histeris Saat Ditangkap Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545201d632e2e623288b4568/koplaknaik-motor-protolan-bocah-smp-menangis-histeris-saat-ditangkap-polisi
[KOPLAK]Naik Motor Protolan, Bocah SMP Menangis Histeris Saat Ditangkap Polisi
[KOPLAK]Naik Motor Protolan, Bocah SMP Menangis Histeris Saat Ditangkap Polisi


Quote:


Ah elah tong makanya jangan ngesok, anak-anak gini di jalan songongnya bukan maen, kalau ketilang nangis emoticon-Cape d... (S)


bocil2 kaya gini paling enak dipepet, trus tampolin biar kaga sruntulan di jalan emoticon-Big Grin

naek motor ud kaya pembalap, sradak suruduk, giliran dibentak kabur emoticon-fuck


emoticon-Big Grin

cermin mayoritas remaja indonesiakah?
kalo anak orang pejabat sama artis
bgitu juga? emoticon-Bingung (S)
perlu revolusi mental anaknya... emoticon-Ngakak
Quote:

pernah gan, ane dipotong pas di belokan, hampir aja ane nabrak, langsung gw kejar, gw berhintiin trus gw marahin. takut juga die emoticon-Big Grin padahal anak-anak kayak gini kalau bawa motor sok banget, kayak yang punya jalan
Quote:


ya yg salah para artu mestinya
lhah.. dah tau motor protholan, ga bawa helm, ga ada sim juga.. brani lewat depan polres.. emoticon-Cape d... (S)
menurut ane tuh anak cm pengen sok2an aja.. eh, ternyata diladenin sama polisi. emoticon-Big Grin
nanti kalo kecelakaan malah nyalahin orang lain/polisi

naik motor asek2 (padahal masih labil) giliran diciduk meweknya gak karuan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)
lucu juga bocah sok sok-an naik motor ditilang malah mewek emoticon-Big Grin
Quote:

ya pastinya gan, ortu sekarang teralu gampang ngasih sepeda motor ke anaknya.
Quote:

biasanya sih emang gitu gan, pas apes dia emoticon-Big Grin
Quote:

repotnya emang gitu gan, yang disalahin pasti yang nabrak, ortunya apalagi, biasanya gak mau disalahin mereka emoticon-Cape d... (S)
Ealahh jagoannya lagi mewek ternyata emoticon-Ngakak
seret motornya, biar makin kenceng nangisnya emoticon-Ngakak
ini neh anak msh dbawah umur ud sok jago d jalanan. melanggar peraturan... biar kena sanksi aja
Ortu nya salah jugalah, masa umur segitu dikasi motor. Tapi kalo itu motor bukan pemberian ortunya, silahkan di"disiplinkan" deh sama pak polisi. emoticon-army:
emoticon-Marahberita mewek ini jadi ingat panasbung Muhammad Arsyad Assegaf yang ditangkap polisi gara2 foto porno editannya kemudian mewek.
mirip panasbung yg ditangkep krn ngedit poto porno sekarang mewek sejadi2nya nuduh otoriter
Quote:

ngerasa jagoan jalanan mereka biasanya gan emoticon-Big Grin
Quote:

panggil aja bapaknya, biar ditabokin di tempat emoticon-Ngakak
Quote:

mereka bwnya supir dgn mobilnya bosss.. gk pake motor lg emoticon-Ngakak