alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54520115d44f9f66648b4573/siap-125-kelurahan-di-jakarta-dalam-ancaman-banjir
[Siap] 125 Kelurahan di Jakarta dalam Ancaman Banjir
Quote:125 Kelurahan di Jakarta dalam Ancaman Banjir

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Bambang Musyawardana mengatakan, kemungkinan akan ada 125 kelurahan di DKI Jakarta yang akan terkena dampak banjir pada musim penghujan tahun ini.

Meskipun tak menyebutkan secara rinci, Bambang mengatakan bahwa sebagian besar kelurahan tersebut berada di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Menurut Bambang, kebanyakan wilayah yang kemungkinan terkena dampak banjir adalah wilayah yang dilalui aliran sungai-sungai besar, seperti Ciliwung, Krukut, Angke, dan Sunter.

"Perkiraan terburuk akan ada 125 kelurahan yang akan terkena dampak banjir yang kemungkinan terjadi pada Januari 2015. Paling banyak di wilayah Barat dan Utara. Kemudian Selatan dan Timur. Selatan dan Timur seimbang," kata Bambang, di Balaikota Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Mengenai kemungkinan volume banjir, Bambang belum dapat memastikan apakah lebih besar atau lebih kecil ketimbang banjir tahun lalu. Hal itu disebabkan karena volume banjir sangat dipengaruhi intensitas hujan.

"Saat ini kami belum dapat info mendetail dari BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika) curah hujan tahun ini lebih besar atau tidak," ujar Bambang.

Meski demikian, kata Bambang, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menganggarkan dana sekitar Rp 20 miliar untuk teknologi modifikasi cuaca.

"Tergantung early warning dari BMKG. Kalau curah hujan lebih besar, kami akan melaksanakan TMC untuk mengurangi curah hujan," tukas dia.

kompor


Hok, jangan banyak bacot lagi hok!!!
Loe mikirin kekuasaan mulu!
Katanya mau fokus?
Katanmya mau kerja?
Tapi sampe sekarang cuma bacot loe doank yg keliatan?
Noh, banjir urusin!!!
Dah 2 taon kmrn banjir mulu!!!
Mau hat-trick loe hok?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane juga nih pengen curhat,gmn yah gan,jadi kali dekat rumah sebelumnya uda pernah di keruk dan di bersihkan,
tapi sekarang da mulai banyak lagi gan sampahnya,padahal ane ga pernah liat Ahok buang sampah disana,
tapi ntar kalau banjir itu pasti salah AHOK !!!!!!
ga becus emang dia itu !!
Quote:Original Posted By easy101st
ane juga nih pengen curhat,gmn yah gan,jadi kali dekat rumah sebelumnya uda pernah di keruk dan di bersihkan,
tapi sekarang da mulai banyak lagi gan sampahnya,padahal ane ga pernah liat Ahok buang sampah disana,
tapi ntar kalau banjir itu pasti salah AHOK !!!!!!
ga becus emang dia itu !!


wkwkwkwkwkwk mental masyarakat buang sampah sembarangan dasar tidak cinta lingkugan mampos lu banjir guwa syukurin
Quote:Original Posted By easy101st
ane juga nih pengen curhat,gmn yah gan,jadi kali dekat rumah sebelumnya uda pernah di keruk dan di bersihkan,
tapi sekarang da mulai banyak lagi gan sampahnya,padahal ane ga pernah liat Ahok buang sampah disana,
tapi ntar kalau banjir itu pasti salah AHOK !!!!!!
ga becus emang dia itu !!


salah foke berarti itu gan
Lho masih banjir toh, ane kira sdh ga banjir da macet, kabarnya sang pimpinan kodok sukses mimpin Jkt, sampe naik jabatan nasional ehhh ternyata kabar dusta emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
#oraisoopoopo
Quote:Original Posted By easy101st
ane juga nih pengen curhat,gmn yah gan,jadi kali dekat rumah sebelumnya uda pernah di keruk dan di bersihkan,
tapi sekarang da mulai banyak lagi gan sampahnya,padahal ane ga pernah liat Ahok buang sampah disana,
tapi ntar kalau banjir itu pasti salah AHOK !!!!!!
ga becus emang dia itu !!

sama kejadiannya kayak kali ciliwung, sampe ada org yg buang kasur ««« bused emoticon-Nohope
maunya dipasangin kamera pengintai dibeberapa ruas kali, biar yg buang sampah sembarangan ke kali = denda tanpa toleransi emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By easy101st
ane juga nih pengen curhat,gmn yah gan,jadi kali dekat rumah sebelumnya uda pernah di keruk dan di bersihkan,
tapi sekarang da mulai banyak lagi gan sampahnya,padahal ane ga pernah liat Ahok buang sampah disana,
tapi ntar kalau banjir itu pasti salah AHOK !!!!!!
ga becus emang dia itu !!


Gue ada salahin Ahok ga?
Jsutru g suruh dia jgn bacot mlulu digedein!
Khan janjinya wiwi urus banjir ama macet gampang, ga susah2 amat...
berapa lama janjinya tuh kelar khan?
Normalisasi udah dikerjain foke,
Wiwi udah lanjutin,
Kali2 dah dikeruk,
Sheet Pile dah dipasang
Jalan inspeksi udah dibikin,
Warga udah pada banyak yg digusur2in
Koq masih banjir?
Salah di mana kalo bukan bacot?

Gimana kabar waduk?
Gimana kabar codetan?

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jimmy.k3

sama kejadiannya kayak kali ciliwung, sampe ada org yg buang kasur ««« bused emoticon-Nohope
maunya dipasangin kamera pengintai dibeberapa ruas kali, biar yg buang sampah sembarangan ke kali = denda tanpa toleransi emoticon-shakehand


Bukan katanya mau pasang CCTV?
Sampe sekarang blon kah?
Rumah pompa juga mau pasang CCTV,
Sampe sekarang blon kah?
Ada aturan denda gopek ceng?
Cuma hangat2 tai ayam kah?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kerja kerja kerja.

Quote:Original Posted By Schulze


"Masalah di kota kecil kayak Solo, di kota besar DKI dan yang lebih besar, negara, itu saya kira sama," kata Jokowi

"Saya berikan satu contoh saja. Sungai. Sungai besar, 13 sungai besar yang menyebabkan banjir ada di pemerintah pusat," ujarnya. Jokowi menambahkan, dengan menduduki jabatan presiden, dirinya berharap bisa cepat menyelesaikan masalah yang ada.
Quote:Original Posted By rsryomantap


Gue ada salahin Ahok ga?
Jsutru g suruh dia jgn bacot mlulu digedein!
Khan janjinya wiwi urus banjir ama macet gampang, ga susah2 amat...
berapa lama janjinya tuh kelar khan?
Normalisasi udah dikerjain foke,
Wiwi udah lanjutin,
Kali2 dah dikeruk,
Sheet Pile dah dipasang
Jalan inspeksi udah dibikin,
Warga udah pada banyak yg digusur2in
Koq masih banjir?
Salah di mana kalo bukan bacot?

Gimana kabar waduk?
Gimana kabar codetan?

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ditinggal Jokowi Waduk Rawa Lindung Mangkrak
Quote:Original Posted By embolisasi
Lho masih banjir toh, ane kira sdh ga banjir da macet, kabarnya sang pimpinan kodok sukses mimpin Jkt, sampe naik jabatan nasional ehhh ternyata kabar dusta emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
#oraisoopoopo


Emangnya ente denger tuh berita dari mana gan?
Koq baru tau itu cuma dusta?
Jangan blang dari sis Cassa yah, yang tinggal di Surabaya tapi paling sok tau soal Jakarta, seolah2 yakin bener wiwi sukses beresin Jakarta emoticon-Big Grin

Mampus dah tuh Ahok, kalo ntar banjir lagi, Gue rasa wiwi ga mau disalahin lagi deh, pasti deh bilangnya masa urusan banjir JAkarta tanya Presiden? Tanya donk ke Aho langsung emoticon-Big Grin

Ntar giliran bu Iriana yg tulis di Instagram, "Banjir koq tanya saya? Bu Veronica ke mana yah?"

Trus Ahok juga ditanya udah masuk ke gorong-gorong ama got blon?Ditunggu aksinya menyusul pakde wiwi, jgn bikin malu yah kalah ama Wiwi emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tenang saja !

Jokowi presiden, urusan jakarta banjir ,macet terselesaikan emoticon-Recommended Seller:









Ituu kata panastak dan jasmev loooo
Quote:Original Posted By deniswise


Ditinggal Jokowi Waduk Rawa Lindung Mangkrak


Wah, gimana ga banjir yah gan? Kalo waduknya aja penuh lumpur gitu, ga dikeruk? Gimana bisa nampung air?
Ahok ngapain aja nih?
Ntar kalo tanya gini pasti ada yg tanya pasti kita salahin Ahok emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak