alexa-tracking

Susi Pudjiastuti: Gaji Menteri Cuma 1% dari Gaji Saya di Susi Air

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451ff72507410200c8b4572/susi-pudjiastuti-gaji-menteri-cuma-1-dari-gaji-saya-di-susi-air
Susi Pudjiastuti: Gaji Menteri Cuma 1% dari Gaji Saya di Susi Air
Quote:


Salut buat Bu Susi, biarpun gaji Menteri itu kecil tapi beliau tetap ikhlas menjalani tugasnya sebagai menteri demi bangsa dan negara Indonesia tercinta!!!!!!
image-url-apps
beda ama yg perlu modal jd capres dengan minjam 1000T dari singapore emoticon-Big Grin






tapi mala ga jadi presiden
gagal total
#salamgigitjari
image-url-apps
Quote:


numpaang mejeng ah,
KASKUS Ads
terlepas dari sesuatu dan sesuasunya... ditunggu gebrakannya di dunia kelautan dan perikanan... ga usah kebanyakan nanggepin isu
cuma 1%...emoticon-Matabelo

makjleeebbb..... emoticon-thumbsup
1 persen gaji menteri tuh berapa?
kalo 1 persen 10 juta aja berarti 100%nya 1M

emoticon-Matabelo
Quote:


1% nya kurang lebih 19juta (gaji pokok)
yg idealis emang gak mikir gaji

tapi kebijakannya ituloh, yg gak bisa dibayar berapapun....


tinggal menterinya aja, mau teken kebijakan pro rakyat atau pro kapitalis emoticon-Big Grin
Quote:


berarti per bulan 1.9M

emoticon-Matabelo

image-url-apps
kalau begitu, ibu susi minta aja digaji umr

Biar buat contoh dan teladan pejabat negara lain, kalau jadi pejabat, pegawai negri itu bukan untuk mencari kekayaan Tapi Pengabdian

Kalau mau cari kekayaan ,kerja di perusahaan profit, swasta atau wirausaha, jadi presiden direktur bukan presiden RI


Ayo bu susi, jangan omong saja dunk, prakteknya dunk emoticon-2 Jempol
bener buu ,, salutt dah sama ibu emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


AHOK..!!! lu punya temen orang gila juga nih sekarang emoticon-Ngakak pakde kayaknya pinter nyari orang gila emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bu susi blom tau klo gaji pemerintah +++ itu milyar2an (korupsi dll)

Icon baru indonesia

image-url-apps
Susi aiR tetap dihati emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Menurut gw gajinya baru 1% dari gaji perusahaan..itu aja dah ke hilangan pendapat dari gaji 99%. Tapi inget status dia di perusahaan besar pasti ada bonus, komisi dan dividen..jadi kalo hitung financial dai kehilangan 99% gaji + dividen + bonus + komisi..salut perkorbanaan anda..

Correction.. saya gak tau pejabat negara boleh terima dividen gak..barang kali bisa
image-url-apps
gaji sih kecil ... proyeknya...????
image-url-apps
tiba tiba jadi ngefans Bu Susi. emoticon-Ngakak
image-url-apps
sip, ditunggu aksi konkritnya bu!
kalo ada hasil membanggakan maka lengkap sudah?
image-url-apps
smg jauh dr korupsi. mmg negara ini perlu org yg 'gila' dan berani dalam merubah kebiasaan lama yg buruk
image-url-apps
butuh s1 ato s2 ato s3 kalo yg cuma lulusan smp bisa lebih cinta tanah air dan bener2 mengabdi tuk rakyat