alexa-tracking

[SUBHANALLAH] Arsyad Penghina Presiden Rajin Salat dan Mengaji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451fe4e5a51633f088b4567/subhanallah-arsyad-penghina-presiden-rajin-salat-dan-mengaji
[SUBHANALLAH] Arsyad Penghina Presiden Rajin Salat dan Mengaji
Quote:

Quote:
Ngajinya cuman nyampe bibir doank






Yang kayak2 gini2 nih yang diem2 tau2 mledugh
apakah ikut pengajian ala PKS makanya bs idiot gitu? emoticon-Bingung (S)
kalau rajin sholat dan mengaji itu seharusnya tahu kalau melihat faraj yg bukan haqnya itu dosa, ini malah udah ngeliat, makai buat menghina lagi...

Sholat dan ngajinya hanya di gerakan dan bibir aja...
makannya ikut mabok aja gan
rajin salat dan mengaji....
tapi pajang gambar bokep
Wuih bentar lagi laskar maha suci petamburan bakal ngeluarin congornya deh belain nih bocah alay.
Bawa2 konspirasi lah, antek zionis, kaki tangan asing, amerika, kaefsi, mekdi,dll
nganu om, ustadz aja ada yg nyampe korup daging sapi,
apalagi yg cuma bisa baca AL-QUR'AN tanpa tau makna nya,
bisa jadi juga ni bocah sholatnya 4raka'at satu menit selesai emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-MarahTipikal panasbung memang munafik.
Quote:


eh gua nanya beneran nih,itu kalo ada solat 5 rokaan gak sampe 3 menit gimana ya...kadang2 liat orang solat sujudnya sekejab doang... emoticon-Bingung (S)

NGAJINYA DI TEMPAT YG SALAH

Sejak NEGARA API MENYERANG..........GENERASI MUDA KITA BANYAK YG SUDAH KECUCI OTAKNYA

[SUBHANALLAH] Arsyad Penghina Presiden Rajin Salat dan Mengaji

[SUBHANALLAH] Arsyad Penghina Presiden Rajin Salat dan Mengaji

[SUBHANALLAH] Arsyad Penghina Presiden Rajin Salat dan Mengaji

WONG ASU INI DOYAN MENCUCI GENERASI MUDA INDONESIA UNTUK MEMBENCI NEGARA /TANAH AIRNYA SENDIRI
pemimpin majelisnya ada di foto di bawah ini kan?

[SUBHANALLAH] Arsyad Penghina Presiden Rajin Salat dan Mengaji
hebaaat, berani

melecehkan TUHAN

emoticon-Big Grin
Quote:


jangan salah, fans fanatik tukang cuci otak banyak lho, kalau membela sampai membabi buta
Quote:

Kayak PKS.
emoticon-Big Grin
rajin posting juga...
udah ngerti kan gimana aturannya, masih ditabrak juga.. emoticon-Big Grin
ane aja kalah ma tukang sate. pinter edit foto.

efek ngaji ma orang PKS ya gitu emoticon-Ngakak
ngaji dipahamin jgn dibaca doank.
guru ngaji aja masih ada yg cabul apalagi muridnya.
Inti nya sih Thread ini cuma di buat untuk ngejatohin + ngejelekin Umat Islam,,
Mudah sekali tertebak Bung.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Iya sdh byk generasi muda kita yg di cuci otak oleh anjing2 arab wannabe habib abal2 emoticon-Berduka (S)

Mrk di cuci otak untuk membenci pemimpin negaranya dan tanah airnya sendiri emoticon-Berduka (S)
×