alexa-tracking

UMP Yogyakarta di Tahun 2015 Paling Rendah se-Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451f8ed1cbfaadb448b456a/ump-yogyakarta-di-tahun-2015-paling-rendah-se-indonesia
UMP Yogyakarta di Tahun 2015 Paling Rendah se-Indonesia
Quote:



UMP Cuma segitu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
disono juga murah kok om apa apa
image-url-apps
Memang masih terlalu rendah untuk sekelas kota kalau segitu
KASKUS Ads
image-url-apps
Karna disini harga apa2 masih murah .. disini 20rbu bisa bwt makan 3x .. di jakarta 1x doank ... di jogja nasi padang ama rendang paling 8rbu .. kmrn makan di jakarta 45rebu emoticon-Ngakak
image-url-apps
biaya hidup di jogja cenderung murah gan..tp memang harus ada klasifikasi tiap kabupatenny/kotamadyanya sih,jangan dipukul rata satu provinsi..

di jogja ane msh nemuin kost 700k setahun,msh ga berbeda jauh sejak ane keluar jogja 2006
biaya hidup di yogya murah kan??

gw inget pas kuliah nasi+ayam + gudeg = 2000 perak apa 1500 ....emoticon-Big Grin

tahun '98
image-url-apps
Quote:

700 kalau di Jakarta sebulan tu gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Enak yah om murah2 emoticon-Matabelo
Di bandung udah pada mahal, gara2 org jkt pada ke bdg, karena mikirnya makanan di bdg murah2, jadi penjual makanan kaya resto, rumah makan pada naikin harga emoticon-Berduka (S) kasian yg org bandung bli makanan harganya mirip2 sm yg dijkt emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


terakhr ane kesana bulan mei thun .ini,ane juga Speechless dengernya gan emoticon-Smilie
gw kok bngung yah, knapa di jogja makanan bisa murah2 emoticon-Embarrassment

padahal di garut aja apah2 dah sama kaya dimarih (jakarta) emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ini gara gara jogja "di jual"
jogja ini jadi terlalu ekstrim antara si kaya dan si miskin
image-url-apps
pemasukan berbanding dengan pengeluaran kayaknya gan.
image-url-apps
Quote:

Sama gw ke bandung jajan mie ayam kena 25rbu seporsi wkwkwk.

Mahasiswa2 luar jogja pada makmur disini.. biasanya ditempat asal uang saku nya mepet.. kuliah dijogja jadi berasa banyak wkwkwk
makannya jgn jadi buruh masbro,, gaji ga seberapa aja, cari rejeki yg lain
image-url-apps
Di jogja makan berdua + tambah + tahu tempe satu porsi = 30rbu

Di bandung siomay di jalan 1 porsi = 35rbu

Thn 2014

Di jogja kontrakan ada 5.5jt di daerah kampus/setahun
Di bandung dgn spek yg sama 15jt

Jadi yg mau kuliah s2 di jogja aja
dari semua daerah di Indonesia yg masyarakatnya paling tdk hedon materialistis adalah Jogja
image-url-apps
mau cari RM padang paling murah? ya di jogja..padang murah,nasi "sebakul" ambil sendiri lauk pake ayam cuma 7-8 ribu emoticon-Big Grin
image-url-apps
1.100.000? emoticon-Matabelo
kecil amed emoticon-Amazed
image-url-apps
Jogja sama purwokerto sama murahnya,,ente makan pake telor cuman 3500 - 4000 an,_dah kenyang emoticon-Big Grin
image-url-apps
apa iya gan ? setau ane yg terendah purwerejo keknya cmiiw
tahun lalu aja blum tembus 1 jt
×