alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451f850d675d4d24e8b456d/penghina-jokowi-rajin-ikuti-pengajian
Penghina Jokowi Rajin Ikuti Pengajian
Penghina Jokowi Rajin Ikuti Pengajian

TEMPO.CO, Jakarta - Muhamad Arsad, pemuda berusia 23 tahun, tiba-tiba ramai diperbincangkan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, di Gang H Jum, Kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Arsad ditahan di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia karena menjadi tersangka penghinaan Presiden Joko Widodo.

Tak ada yang menyangka, anak pertama dari empat bersaudara itu melakukan penghinaan terhadap Presiden RI. Fahrur Rohman, 28 tahun, teman sekaligus tokoh pemuda setempat, mengatakan Arsad rajin mengikuti pengajian setelah salat magrib dan isya.

"Dia ikut majelis taklim di Nurul Mustofa. Kalau pengajian enggak pernah ngomongin politik, orang dia enggak ngerti politik," kata Fahrur saat ditemui Tempo di Gang H Jum, Rabu, 29 Oktober 2014. Menurut Fahrur, tak ada sesuatu yang menonjol dari sosok Arsad. "Ya, dia biasa saja, sama kayak kami ini."

Dari pengakuan Arsad kepada Fahrur, tindakannya mengunggah konten penghinaan terhadap Jokowi hanya iseng. "Dia hanya iseng, awalnya dimasukin ke grup yang isinya debat capres. Grup itu kebanyakan anonim, hanya dia yang akun asli," ujarnya.

Kemudian dari bahan perdebatan dan gambar-gambar di grup itu, Arsad mengunggah ke laman Facebook miliknya. "Mau copy-paste saja dia belajar dulu, memang dia enggak ngerti," kata Fahrur.

Fahrur berharap Presiden Jokowi dapat memaafkan temannya itu. "Maafin Pak. Anak ini enggak tahu apa-apa, bukan aktivis, bukan orang partai juga," ujarnya. "Arsad bilang sama saya mau minta maaf langsung ke Pak Jokowi."

Sumber

Sudah hal yang biasa

bener-bener dahemoticon-Najis
Smarphone with stupid user. Sampah keq gituh mending kandangin aja.
Sejak NEGARA API MENYERANG..........GENERASI MUDA KITA BANYAK YG SUDAH KECUCI OTAKNYA

Penghina Jokowi Rajin Ikuti Pengajian

Penghina Jokowi Rajin Ikuti Pengajian

Penghina Jokowi Rajin Ikuti Pengajian
Quote:Original Posted By cassanova588
Sejak NEGARA API MENYERANG..........GENERASI MUDA KITA BANYAK YG SUDAH KECUCI OTAKNYA

Penghina Jokowi Rajin Ikuti Pengajian

Penghina Jokowi Rajin Ikuti Pengajian

Penghina Jokowi Rajin Ikuti Pengajian


emoticon-Ngakak
awalnya dia merasa bangga kale bisa copas gambar gituan diwall facebooknya

ah sudahlah dasar jones, jomblo ngenes yang salah ngeksis...emoticon-Cape d... (S)
Ngaruh gitu?






Ngehe mah ngehe aja.....mau suka ikut pengajian kek, yang disebut2 sebagai ulama aja ada aja yang ngehe
Quote:Original Posted By stratoshits


emoticon-Ngakak


Beneran itu...arab2 wannabe alias habib abal2 ini mencuci otak generasi2 muda Indonesia untuk membenci negaranya sendiri emoticon-Malu (S)
Trit rawan panas
gemar ikut pengajian kok masih posting pornografi emoticon-Big Grin
kelakuan baek

bisa meringankan hukuman diperadilan emoticon-Big Grin
rajin ikut pengajian, demen hina orang. alesannya copas, memang gede gede bloon! emoticon-Big Grin
emoticon-Gila ikutan ngaji tapi masih nyebarin fitnah, emang yakin ngajinya gag sia2?
ndak malu sama yg dihina-dina? emoticon-Gila
Quote:Original Posted By cassanova588


Beneran itu...arab2 wannabe alias habib abal2 ini mencuci otak generasi2 muda Indonesia untuk membenci negaranya sendiri emoticon-Malu (S)


Kalo ini habib abal2, habib yang ori seperti apa emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By hallowgan
emoticon-Gila ikutan ngaji tapi masih nyebarin fitnah, emang yakin ngajinya gag sia2?
ndak malu sama yg dihina-dina? emoticon-Gila


juga nyebar bokep, Ironis emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By stratoshits
Penghina Jokowi Rajin Ikuti Pengajian

TEMPO.CO, Jakarta - Muhamad Arsad, pemuda berusia 23 tahun, tiba-tiba ramai diperbincangkan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, di Gang H Jum, Kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Arsad ditahan di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia karena menjadi tersangka penghinaan Presiden Joko Widodo.

Tak ada yang menyangka, anak pertama dari empat bersaudara itu melakukan penghinaan terhadap Presiden RI. Fahrur Rohman, 28 tahun, teman sekaligus tokoh pemuda setempat, mengatakan Arsad rajin mengikuti pengajian setelah salat magrib dan isya.

"Dia ikut majelis taklim di Nurul Mustofa
. Kalau pengajian enggak pernah ngomongin politik, orang dia enggak ngerti politik," kata Fahrur saat ditemui Tempo di Gang H Jum, Rabu, 29 Oktober 2014. Menurut Fahrur, tak ada sesuatu yang menonjol dari sosok Arsad. "Ya, dia biasa saja, sama kayak kami ini."

Dari pengakuan Arsad kepada Fahrur, tindakannya mengunggah konten penghinaan terhadap Jokowi hanya iseng. "Dia hanya iseng, awalnya dimasukin ke grup yang isinya debat capres. Grup itu kebanyakan anonim, hanya dia yang akun asli," ujarnya.

Kemudian dari bahan perdebatan dan gambar-gambar di grup itu, Arsad mengunggah ke laman Facebook miliknya. "Mau copy-paste saja dia belajar dulu, memang dia enggak ngerti," kata Fahrur.

Fahrur berharap Presiden Jokowi dapat memaafkan temannya itu. "Maafin Pak. Anak ini enggak tahu apa-apa, bukan aktivis, bukan orang partai juga," ujarnya. "Arsad bilang sama saya mau minta maaf langsung ke Pak Jokowi."

Sumber

Sudah hal yang biasa



benang merah kuning biru ungu abu hitam.......banyak lah
Quote:
Ada Satu Saksi yang Lihat Aksi Cabul Habib Hasan

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih mengumpulkan bukti-bukti terkait laporan dugaan pencabulan yang dilakukan Habib Hasan bin Ja'far Assegaf, pemimpin Majelis Taklim Nurul Musthofa kepada para pengikutnya.

Polisi mendapatkan sebuah kesaksian yang mengetahui peristiwa tersebut. Demikian diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Toni Harmanto, Jumat (25/5/2012), di Mapolda Metro Jaya.

"Penyelidikan masih terus berjalan karena masih mengumpulkan bukti-bukti. Keterangan saksi ada satu yang katanya mengetahui peristiwa itu," ucap Toni.

Namun, keterangan itu harus didalami lebih jauh mengingat peristiwa yang terjadi sudah cukup lama yakni pada tahun 2002-2003. Jarak yang terlalu lama antara kejadian dan laporan yang dibuat para korban diakui Toni menjadi kendala kepolisian mengungkap kasus ini.

"Sudah ada kejadiannya yang dari tahun 2002. Rentang waktunya cukup jauh saat dilaporkan. Kalau fakta sudah cukup yah kami lanjutkan tapi kalau peristiwa pencabulan ini sulit karena biasanya yang tahu hanya pelaku dan korban," tandas Toni.

Diberitakan sebelumnya, Habib Hasan dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pelecehan seksual terhadap para pengikutnya. Beberapa orang bahkan masih di bawah umur saat pelecehan itu terjadi. Habib Hasan dilaporkan melakukan pelecehan dengan modus terapi kesehatan untuk melakukan suatu aktivitas seksual. Polisi sudah memiliki sejumlah barang bukti seperti percakapan di Facebook dan pesan singkat antara sang Habib dengan para korban.
lha habieb jafar assegaf yg punya majlis nurul mustofa rajin ngaji malah jadi tersangka maho yg mencabuli jemaahnya emoticon-Matabelo

trus ustad sapi lutfi dan dan temennya ustad sapi yg jago bahasa arab malah doyan maen sapi kampus lho emoticon-EEK!
mungkin 'ngaji' yg dimaksud disini bukan ngaji baca alquran, tapi 'ngaji' yg dimaksud adalah 'ngaji' (ngasah biji) sambil liat2 bokep dan terangsang dengan gambar bokep Jokowi-Mega emoticon-Angel

tapi ini baru asumsi dan dugaan ane lho ya, hipotesis ane ini harus dibuktikan lagi dengan penelitian syaraf kejiwaan panasbung Sapi tsb emoticon-Request
rajin ngaji kok doyan pornografi...???????????????????????
rajin nggaji bukan jaminan moral nya bagus
nggaji itu kan hafalan lafal arab nya aja, belum tentu ngerti arti nya juga