alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451f5a8582b2e74218b4569/curhat-goblok-kok-dipiara-tukang-sate
[curhat] goblok kok dipiara (tukang sate)
Heran beneran ama tukang sate, mau ngebully kek mau bikin potosopan kek, mau bikin fitnah kek, apa aje kek

kenapa kudu pake fb asli dah, ga ngerti klonengan ape ye...

susah dah org kl ga berpendidikan..

kudu belajar dikaskus bikin klonengan

Berita Satu
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
namanya tukang sate, ya wajar kalo goblok emoticon-Cape d...
kalo pinter punya slogan "internet cepat buat apa"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

elah elah.. neh ujian seleksi panasbungnya gmn sih? org goblok gini ga di ajarin bikin klonengan apa kl mau ngebully / fitnah?

mane neh panasbung?

Quote:Original Posted By reale
namanya tukang sate, ya wajar kalo goblok emoticon-Cape d...
kalo pinter punya slogan "internet cepat buat apa"


itu die bang mirisnya...

dah gw duga, ternyata panasbung isinya cmn manusia seperti ini

kaya ente ya, pake klonengan..

pinter berarti ente...

ane nih yg goblog..
Quote:Original Posted By D1223IT
kaya ente ya, pake klonengan..

pinter berarti ente...

ane nih yg goblog..


iye dunks emoticon-Cool
Itu si tukang sate juga bukan yg bikin itu gambar...dia cuma hater jokowi yg upload ulang foto editan orang lain..
ga bakal maju negara, kl cmn bikin klonengan aja gabs
madura mana ade yg pinter....primitip semua
Quote:Original Posted By reale
namanya tukang sate, ya wajar kalo goblok emoticon-Cape d...
kalo pinter punya slogan "internet cepat buat apa"
jangan gitu gan....ga semua tukang sate goblok emoticon-Cape d...
gk peduli tukang sate apa mentri klo urusan pornografi udah sikat aja
Quote:Original Posted By emilezolatoruan
jangan gitu gan....ga semua tukang sate goblok emoticon-Cape d...


maksud ane, kalopun ada, ya wajar emoticon-Big Grin