alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451ef08a2cb17a91a8b456f/usai-bertemu-jk-amien-rais-mengaku-kini-tak-takut-bertemu-mega-dan-jokowi
Usai Bertemu JK, Amien Rais Mengaku Kini Tak Takut Bertemu Mega dan Jokowi
Usai Bertemu JK, Amien Rais Mengaku Kini Tak Takut Bertemu Mega dan Jokowi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais kini mengaku sudah tidak takut lagi untuk bertemu Presiden Joko Widodo dan ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Itu sudah selesai. kalau sebelum kabinet diumumkan (saya datang) nanti multi tafsir. Jadi ini udah enak, sejuk berpikir ke depan," ujar Amien di Club Bimasena, Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014).

Selain itu ia juga sempat menyampaikan langsung apresiasinya soal gagasan Jokowi - JK untuk memberantas mafia migas, dan menjadikan Indonesia yang lebih pro rakyat ketimbang pro pasar. Namun kata dia Koalisi Merah Putih (KMP) tetap akan menjadi penyeimbang pemerintah.

JK dalam kesempatan tersebut juga menegaskan bahwa dirinya dan Amien adalah kawan lama. Di awal era reformasi kata dia Amien selalu bertandang ke kediamannya setiap pendiri partai PAN itu mengunjungi Makassar, Sulawesi Selatan.

Saat ditanya siapa penggagas pertemuan tersebut, JK tidak mau membeberkannya, karena menurutnya yang terpenting adalah pertemuan tersebut berlangsung dengan sukses.

"Yang jelas rumah saya dekat, saya tuan rumah, tidak penting siapa yang undang siapa, yang penting silaturahim jalan terus,"ujarnya.

sumber : https://id.berita.yahoo.com/usai-ber...164224181.html

Waduh pak kenapa mesti takut, kan ga kayak MA bikin meme porno, bapak cuma kampanye hitam kok, lagian kan sudah diruwat emoticon-Ngakak
reserved
belom baca berita aja dah mual gw emoticon-Najis
ni orang lama2 gila klo kaya gini trus, emang takut apaan? emoticon-Cape d... (S)
takut dituntut jalan kaki? emoticon-Bingung
upacara ruwatannya manjur donk yak emoticon-Malu
kemarin dari jogja ke jakartanya pakai apa pak min?
Quote:Original Posted By jimmy.k3
takut dituntut jalan kaki? emoticon-Bingung


ssst,,, ngomongnya pelan-pelan emoticon-Mad

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agjmj
upacara ruwatannya manjur donk yak emoticon-Malu


hush.... bid'ah tau...!!!!
Quote:Original Posted By puma2000


ssst,,, ngomongnya pelan-pelan emoticon-Mad

emoticon-Ngakak

emoticon-Shutup
emoticon-Ngacir
alhamdulillah yg kematmren ruwat gak sia2
akhirnya dy waras
Takut diminta realisasi jalan kaki Yogya - Jakarta ????





wong kok njelehi tenan
sebelumnya ga diundang ke pelantikan ya?
Quote:Original Posted By chendix
Takut diminta realisasi jalan kaki Yogya - Jakarta ????





wong kok njelehi tenan


emoticon-Ngakak
makin mirip sengkuni tho?
cieeee, tanda tanda merapat niiiii...takut ngak dikasih proyek ama jkw ya
ssssstttttt... jalan kakinya kapan pak

mukanya si sengkuni pas difoto malu2 kampret gitu, kayak maling ayam ketangkep tp dimaafin sama yg punya ayam.. emoticon-Big Grin
Tugasnya JK sbg wakil sowan ke pihak lawan oposisi toh.. kemaren datenf ke ultahnya golkar. nice strategy. Tapi itu malah dipanasin lagi di dpr pake acara bikin dpr tandingan emoticon-Mad
Udah tenang toh.... berarti gak ada beban lagi buat jalan kaki jkt-jgj
HATi-HATI...