alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451ecf5148b4644418b4568/ada-yang-waras-juga-pramono-anung-ogah-jadi-ketua-dpr-tandingan
[Ada Yang Waras Juga] Pramono Anung ogah jadi Ketua DPR tandingan
Quote:

JAKARTA – Manuver dan wacana Koalisi Indonesia Hebat (KIH) untuk membentuk DPR Tandingan, mendapatkan pukulan serius dari internal mereka sendiri.

Pramono Anung, yang diajukan KIH sebagai Ketua DPR sementara menolak jabatan palsu itu dan menyatakan ia tidak setuju dan kecewa atas tindakan rekan-rekannya di parlemen.

Mantan wakil ketua DPR RI itu menegaskan pimpinan DPR sekarang merupakan DPR yang sah dan tidak bisa diganggu gugat.

Pram mendesak para kader-kader PDIP berpikir jernih dalam bersikap dan bicara berdasarkan hukum yang berlaku.

“Lebih baik asli daripada tandingan, akal sehat harus tetap dimiliki dalam kondisi tensi tinggi di pertandingan politik,” tegas Pram.@salsa

[Ada Yang Waras Juga] Pramono Anung ogah jadi Ketua DPR tandingan

Sumur


Pramono Anung satu satunya Politisi KIH yang waras nih, jadi siapa Ketua DPR tandingan?
Baguslah masi ada yg waras di KIH
Gak aneh kalo pak pram paham.... udah lama di DPR dan udah ngerti bagaimana politik... tolong ajarkan cara berpolitik ke junior2nya pak...
Wah bahaya emoticon-Mad
Sudah mulai sadar emoticon-Mad
Segera ksh air kobokan emoticon-Ngacir
wah mbolos pas sesi minum kobokan, parahhhhh

emoticon-Traveller
ya pak tolak saja daripada jadi kambing hitam nanti
masih ada kebebasan berpendapat...
pramono anung skrg disembah nasbung emoticon-Ngakak
fixed pramono panasbung emoticon-Angkat Beer




emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By novi77
Baguslah masi ada yg waras di KIH


cuma satu orang gan gak ngaruh
sepertinya pramono udah kebal dari efek ramuan air kobokan kaki si mbok emoticon-Ngakak
Iya gan pramono anung emang yg paling waras sosok pramono anung ini benar2 orang yg disegani oleh KMP mungkin pramono ud kecewa ndk jadi menteri padahal kemampuan nya politik dan lobinya diatas2 rata2 politikus pdip lain. Mungkin dia sudah setengah hati membela KIH seperti Bhisma yg setengah hati membela kurawa diperang bratayudha "m.kompasiana.com/post/read/699290/1/tak-dijadikan-menteri-pramono-anung-biarkan-kih-kalah-perebutan-ketua-komisi.html "
syukur dahemoticon-2 Jempol mogamoga KMP sadaremoticon-I Love Indonesia (S)
apapun dan bagaimanapun, yang asli memang lebih afdol ya Pak Pram
Oh ternyata, ada yang waras juga ternyata. Bagus deh emoticon-Big Grin
Hebat masih ada yang berpikir dengan akal sehat..
ngga perlu DPR tandingan, kerja yang bener dan bersabar untuk KIH.

Sementara Eksekutif masih memiliki Kuda Troya di DPR kok, jadi ngga perlu harus ngotot untuk bikin DPR tandingan.
Maaf gan dopost maklum dari hp.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kodokbleduk
Gak aneh kalo pak pram paham.... udah lama di DPR dan udah ngerti bagaimana politik... tolong ajarkan cara berpolitik ke junior2nya pak...


masalahnya mereka patuhnya ke mama banteng gan, tau kan mama banteng gimana sifatnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ruuuruuu
Wah bahaya emoticon-Mad
Sudah mulai sadar emoticon-Mad
Segera ksh air kobokan emoticon-Ngacir


wasem.... emoticon-Ngakak
yang biasa sudah ga mempan bro...
kasih air kobokan yg dosis tinggi... emoticon-Ngakak