alexa-tracking

[Ada Yang Waras Juga] Pramono Anung ogah jadi Ketua DPR tandingan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451ecf5148b4644418b4568/ada-yang-waras-juga-pramono-anung-ogah-jadi-ketua-dpr-tandingan
[Ada Yang Waras Juga] Pramono Anung ogah jadi Ketua DPR tandingan
Quote:


Pramono Anung satu satunya Politisi KIH yang waras nih, jadi siapa Ketua DPR tandingan?
image-url-apps
Baguslah masi ada yg waras di KIH
Gak aneh kalo pak pram paham.... udah lama di DPR dan udah ngerti bagaimana politik... tolong ajarkan cara berpolitik ke junior2nya pak...
KASKUS Ads
image-url-apps
Wah bahaya emoticon-Mad
Sudah mulai sadar emoticon-Mad
Segera ksh air kobokan emoticon-Ngacir
image-url-apps
wah mbolos pas sesi minum kobokan, parahhhhh

emoticon-Traveller
image-url-apps
ya pak tolak saja daripada jadi kambing hitam nanti
image-url-apps
masih ada kebebasan berpendapat...
pramono anung skrg disembah nasbung emoticon-Ngakak
fixed pramono panasbung emoticon-Angkat Beer




emoticon-Ngakak
Quote:


cuma satu orang gan gak ngaruh
image-url-apps
sepertinya pramono udah kebal dari efek ramuan air kobokan kaki si mbok emoticon-Ngakak
image-url-apps
Iya gan pramono anung emang yg paling waras sosok pramono anung ini benar2 orang yg disegani oleh KMP mungkin pramono ud kecewa ndk jadi menteri padahal kemampuan nya politik dan lobinya diatas2 rata2 politikus pdip lain. Mungkin dia sudah setengah hati membela KIH seperti Bhisma yg setengah hati membela kurawa diperang bratayudha "m.kompasiana.com/post/read/699290/1/tak-dijadikan-menteri-pramono-anung-biarkan-kih-kalah-perebutan-ketua-komisi.html "
syukur dahemoticon-2 Jempol mogamoga KMP sadaremoticon-I Love Indonesia (S)
apapun dan bagaimanapun, yang asli memang lebih afdol ya Pak Pram
Oh ternyata, ada yang waras juga ternyata. Bagus deh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Hebat masih ada yang berpikir dengan akal sehat..
image-url-apps
ngga perlu DPR tandingan, kerja yang bener dan bersabar untuk KIH.

Sementara Eksekutif masih memiliki Kuda Troya di DPR kok, jadi ngga perlu harus ngotot untuk bikin DPR tandingan.
image-url-apps
Maaf gan dopost maklum dari hp.. emoticon-Big Grin
Quote:


masalahnya mereka patuhnya ke mama banteng gan, tau kan mama banteng gimana sifatnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


wasem.... emoticon-Ngakak
yang biasa sudah ga mempan bro...
kasih air kobokan yg dosis tinggi... emoticon-Ngakak
×