alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451eb8da09a3907528b456d/seharusnya-penyebar-foto-penghinaan-jokowi-dibina-terlebih-dahulu
Smile 
Seharusnya Penyebar Foto Penghinaan Jokowi dibina terlebih dahulu
Seharusnya Penyebar Foto Penghinaan Jokowi dibina terlebih dahulu

Kisah Tukang Sate Hina Jokowi lewat media sosial, ditanggapi oleh wakil ketua DPR RI, Taufik Kurniawan. Menurutnya, untuk menangani kasus seperti ini, mungkin tidak akan selesai lewat prosedur hukum saja.

Politisi PAN ini menyatakan perlunya mengedepankan aspek pembinaan dan pembelajaran. Ataupun peringatan agar yang Tukang Sate Yang Menghina Jokowi bisa bertanggung jawab.

Lebih lanjut lagi, menurut Taufik Kurniawan, pejabat publik seperti Jokowi Presiden Indonesia mesti legowo bahwa, memang dia men-jadi milik masyarakat Indonesia. Sehingga dalam menyikapinya persoalan tidak boleh hingga menimbulkan ketidakadilan.

“Apalagi ini penjual sate, seorang yang sangat Miskin. Bisa jadi Tukang Sate itu spontan, butuh pembinaan, peringatan, agar tidak boleh menimbulkan ketersinggungan pada orang lain, manakala Tukang Sate tersebut menggunakan aspek teknologi, “Ujar Taufik, di Gedung DPR/MPR, pada hari rabu (29/10).

Tahap selanjutnya, Taufik Kurniawan mengakui menang belum me-ngetahui seberapa jauh aspek yang menimbulkan ketersinggungan presiden Jokowi. Namun dia coba menuturkan bagaimana pemimpin terdahulu jua kerap mendapat perlakuan yang sama. Diposting bermacam-macam perihal di Jejaring Sosial.

Sumber : Foto Penghinaan Jokowi
Kalau urusan bina membina mungkin orang ini ahlinya.
Seharusnya Penyebar Foto Penghinaan Jokowi dibina terlebih dahulu
Yang di jaman SBY kok tidak dibina malah langsung ditangkap?
Seharusnya Penyebar Foto Penghinaan Jokowi dibina terlebih dahulu

Panasbung berani berbuat onar, tapi takut bertanggungjawab.
semua cuman nyorotin jokower. dia mah woles emoticon-Big Grin

mega?
melecehkan mantan presiden bisa dianggap pelecehan negara.
kl bule yg bikin tuh gambar. pasti se indonesia udah ngasah parang emoticon-Big Grin
Nih politisi sapi nggak paham hakekat "lembaga pemasyarakatan" berarti emoticon-Big Grin

Lagian pelaku kejahatan pornografi kok masih aja di bela? Apa karena hobby nya sama??? #tokedqueen emoticon-Belo
kenapa musti dibina....udah telat.....udah ada aturan tingggal jalankan saja....


jadi inget amin rois jaman 98 dulu....wkwkwwkwk.......mewek terusss....
Ditahan dulu lah, bariu di proses hukum, apapun hasilnya, paling nanti dibina...
Yang di jaman SBY kok tidak dibina malah langsung ditangkap?
Seharusnya Penyebar Foto Penghinaan Jokowi dibina terlebih dahulu

Berani berbuat onar, tapi takut bertanggungjawab.
dengan logika yang sama, gue bisa bilang ke ini orang biar simpatisan kadernya yang sampe sekarang masih gagal move-on, untuk dibina.

pertanyaannya,

elu mau apa kagak?
gw setujuuuuu di bina

di bina

DIBINASAKAN..

emoticon-Ngakak
udah bangkotan , udah ga layak dibina lagi emoticon-Mad (S)
setuju, dibina aja dan diminta buat permintaan maaf scr publik jgn dibui. Apalagi mgkn dia tulang punggung keluarga kan kasihan...emoticon-Smilie
Wajahnya sih wajah nggak bisa dibina emoticon-Big Grin
Dibinasakan setuju saja sih ane emoticon-Shutup
usia 24 tahun udah dewas dimata hukum omemoticon-Matabelo
Semua terserah hakim gan,,biarlah hakim yg memutuskan,,serahkan pada hukum,,jgn mengintervensi
Quote:Original Posted By zulsyid
Seharusnya Penyebar Foto Penghinaan Jokowi dibina terlebih dahulu

Kisah Tukang Sate Hina Jokowi lewat media sosial, ditanggapi oleh wakil ketua DPR RI, Taufik Kurniawan. Menurutnya, untuk menangani kasus seperti ini, mungkin tidak akan selesai lewat prosedur hukum saja.

Politisi PAN ini menyatakan perlunya mengedepankan aspek pembinaan dan pembelajaran. Ataupun peringatan agar yang Tukang Sate Yang Menghina Jokowi bisa bertanggung jawab.

Lebih lanjut lagi, menurut Taufik Kurniawan, pejabat publik seperti Jokowi Presiden Indonesia mesti legowo bahwa, memang dia men-jadi milik masyarakat Indonesia. Sehingga dalam menyikapinya persoalan tidak boleh hingga menimbulkan ketidakadilan.

“Apalagi ini penjual sate, seorang yang sangat Miskin. Bisa jadi Tukang Sate itu spontan, butuh pembinaan, peringatan, agar tidak boleh menimbulkan ketersinggungan pada orang lain, manakala Tukang Sate tersebut menggunakan aspek teknologi, “Ujar Taufik, di Gedung DPR/MPR, pada hari rabu (29/10).

Tahap selanjutnya, Taufik Kurniawan mengakui menang belum me-ngetahui seberapa jauh aspek yang menimbulkan ketersinggungan presiden Jokowi. Namun dia coba menuturkan bagaimana pemimpin terdahulu jua kerap mendapat perlakuan yang sama. Diposting bermacam-macam perihal di Jejaring Sosial.

Sumber : Foto Penghinaan Jokowi

emoticon-Ngakak
dibina?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wong kek sampah dimari yg hoby sara dibaned aja masi bisa bikin cloningan aka gak tobat tobat

gmn mo dibina? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Tahap selanjutnya, Taufik Kurniawan mengakui menang belum me-ngetahui seberapa jauh aspek yang menimbulkan ketersinggungan presiden Jokowi. Namun dia coba menuturkan bagaimana pemimpin terdahulu jua kerap mendapat perlakuan yang sama. Diposting bermacam-macam perihal di Jejaring Sosial.

dipikirnya JKW tersinggung terus nyuruh polisi nangkep tu anak emoticon-Cape d... (S)
politisi guoblok emoticon-Najis (S)
tukang sate yg tidak tau diri... udah miskin belagu lagi....

setuju harusnya dibina dulu tapi di markas TNI....

Harusnya mirip sang penabrak tidak harus ditahan


Quote:Original Posted By kelanting
Kalau urusan bina membina mungkin orang ini ahlinya.
Seharusnya Penyebar Foto Penghinaan Jokowi dibina terlebih dahulu



Sohibnya


Seharusnya Penyebar Foto Penghinaan Jokowi dibina terlebih dahulu