alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451e80dbecb17fd518b4573/pimpinan-dpr-tandingan-dilantik-besok-serius-atau-bercanda
Poll: Serius atau Bercanda Ni Gan?
Duarius 43.75% (7 votes)
Troll 56.25% (9 votes)
Kesel 
Pimpinan DPR Tandingan Dilantik Besok, Serius atau Bercanda?
Jakarta - Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang memprakarsai DPR tandingan berencana menggelar paripurna penetapan alat kelengkapan dewan. Ini serius atau bercanda?

"Serius, ini di ruang paripurna. Kalau enggak dilantik sendiri dulu. Kita masih usahakan resmi negara. Kita baru minta MA," ujar politikus PDIP Aria Bima di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Aria mengatakan manuver yang dilakukan kubunya adalah untuk menunjukkan perlawanan ke Koalisi Merah Putih (KMP). Meski masih belum menemukan dasar hukum pembentukannya, namun, kata Aria, DPR tandingan telah menjadi pernyataan politik KIH yang tak mau tunduk pada kesewenang-wenangan pimpinan DPR.

"Kita besok upayakan paripurna. Masih berusaha mencari payung hukum untuk bisa mengesahkan, ada atau tidak ada belum dilantik, proses terus berjalan," ujarnya.

Kemudian, bagaimana dengan tempat atau gedung yang menjadi tempat pimpinan DPR bekerja? "Kantornya kita bikin sendiri. Yang jelas ini harus dilihat moving politik. Kesewenang-wenangan Undang-Undang yang didesain sejak awal oleh mereka itu menelan ludah mereka sendiri," ujarnya sambil tersenyum.

http://news.detik.com/read/2014/10/3...da?nd771104bcj

======================================================

Presiden Tandingan Dilantik Lusa, Serius atau Bercanda?

Pimpinan DPR Tandingan Dilantik Besok, Serius atau Bercanda?
ngarep perppu MD3emoticon-Cape d... (S)
moga-moga diusir sama pamdal

emoticon-Ngakak
Ingat sejarahnya pdip itu pun asalnya partai tandingan dari partai resmi pdi.
Jadi wajarlah kalau mereka juga bikin dpr tandingan, tinggal nambahin kata perjuangan saja kok gampang itu mah

Ada yg mau bikin kaskus tandingan pun silahkan "kaskus perjuangan"
emoticon-2 Jempol
banyol emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Maklum aja. Kelamaan jadi oposisi, bikin member PDI-P jadi goblok permanen. emoticon-Big Grin
(Ya) semoga cepat selesai (masalahnya).., yang rukun biar bisa (saling) kerjasama. Apa yang terjadi di sana ditonton (oleh) semua rakyat.., kalo ribut terus kan ndak enak (sama rakyat). Biasa biasa aja.., ndak ada yang istimewa lah hehehe.
Politikus remek..apa tujuannya coba??hanya demi kepentingan partai dan golongan.ide goblok e sopo seh iki
emoticon-No Hope
Klo sampe dilantik bener2 hancur negara..separuh rakyat indo bener2 g dianggep.."kuning2 di kalo ciliwung"
sepertinya memang ada yg salah dengan otak para politikus di Indonesia...

saya setuju sekali kalau penghuni rumah keong itu dibubarin aja.
Perlu lihat sejarah.

Quote:Manuver anggota DPR RI dari sejumlah partai politik yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat membentuk pimpinan tandingan disesalkan banyak kalangan. Selain konyol, manuver itu juga berbahaya.

Mantan Staf Khusus Presiden, Andi Arief, mengajak KIHmenghormati proses politik dan belajar dari sejarah. Di tahun 2004 lalu, dia mengingatkan, PDIP yang memotori Koalisi Kebangsaan menyapu bersih Alat Kelengkapan Dewan (AKD), dari pimpinan DPR RI hingga pimpinan komisi-komisi.

Koalisi Kebangsaan mengalahkan Koalisi Kerakyatan pendukung duet SBY dan Jusuf Kalla yang minoritas.

Namun, kata Andi Arief lagi, Koalisi Kerakyatan yang kalah dalam pertarungan di parlemen menghargai proses politik dan menerima kenyataan. Tidak ada manuver membentuk pimpinan tandingan.

Sebaliknya, koalisi minoritas itu mempercanggih kemampuan mereka dalam lobi politik. Hasilnya, pemerintahan SBY-JK walau didukung kekuatan kecil di Parlemen namun bisa bertahan hingga 2009. Dan pada Pilpres 2009, SBY terpilih kembali menjadi presiden.

link
ckck..
oh ibu pertiwi..
lihatlah anak-anak bangsamu ini..
oh ibu pertiwi..
lihatlah kekacauan yg di buat anak-anakmu ini..
oh ibu pertiwi..
tunjukkan cara untuk meluruskan mrreka ini..
oh ibu pertiwi..
kekacauan ini akan merusak negeri ini..
oh ibu pertiwi..
semoga ibu tidak bersedih dan menangisi
mereka ini..
repormasi menjadi repotnasi...menjadi kenyataan...


rakyat di bawah gak kebagiab nasi....
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By achtalionz
sepertinya memang ada yg salah dengan otak para politikus di Indonesia...

saya setuju sekali kalau penghuni rumah keong itu dibubarin aja.


kalo gusdur sukses bubarin dpr yang pasti gak bakal ada kejadian kayak gini gan emoticon-Matabelo
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By TheTenant
repormasi menjadi repotnasi...menjadi kenyataan...


rakyat di bawah gak kebagiab nasi....
emoticon-Big Grin


rakyat dibawah kebagian blt gan emoticon-Big Grin
KIH = emoticon-Tai
Quote:Original Posted By razor301
Perlu lihat sejarah.



mantap gan (y) kita cuma ingin negara ini aman aja, jangan kecewain rakyat yang udah bela"in dateng ke TPS tanggal 9 april sama 9 juli kalau ujung"nya cuma mau buat kisruh bangsa ini,
Quote:Original Posted By Joko.Wi
(Ya) semoga cepat selesai (masalahnya).., yang rukun biar bisa (saling) kerjasama. Apa yang terjadi di sana ditonton (oleh) semua rakyat.., kalo ribut terus kan ndak enak (sama rakyat). Biasa biasa aja.., ndak ada yang istimewa lah hehehe.


setuju ama om jokowi
emoticon-Toast
trus sapa yang mau nglantik? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By mufidabidin


mantap gan (y) kita cuma ingin negara ini aman aja, jangan kecewain rakyat yang udah bela"in dateng ke TPS tanggal 9 april sama 9 juli kalau ujung"nya cuma mau buat kisruh bangsa ini,



betul emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By kalinin
trus sapa yang mau nglantik? emoticon-Bingung (S)


menurut kabar kodok*, si megatron emoticon-Cool
*)karena kabar burung terlalu mainstream