alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451de95138b464c5b8b456e/roy-suryo-tepis-isu-bawa-kamera-ranjang-hingga-plasma-tv-milik-kemenpora
Thumbs up 
Roy Suryo Tepis Isu Bawa Kamera, Ranjang, Hingga Plasma TV Milik Kemenpora
Roy Suryo Tepis Isu Bawa Kamera, Ranjang, Hingga Plasma TV Milik Kemenpora

Roy Suryo Tepis Isu Bawa Kamera, Ranjang, Hingga Plasma TV Milik Kemenpora

Jakarta - Isu tak sedap menyambar eks Menpora Roy Suryo. Dikabarkan sejumlah barang milik Kemenpora diangkut Roy. Mulai dari kamera, ranjang, CCTV, hingga Plasama TV. Tapi Roy yang dikonfirmasi menepis isu itu.

"Nggak ada itu, itu isu. Buat apa itu saya bawa," kata Roy yang tertawa terbahak mendengar isu miring itu, saat dikonfirmasi, Kamis (30/10/2014).

Roy menjelaskan, ada orang yang tak suka kepada dirinya sehingga tersebar isu itu. Roy menegaskan, dirinya sama sekali tak memikirkan dan mengurusi hal sekecil itu.

"Nanti saya membawa kendaraan sendiri disangka kendaraan Kemenpora, nggak ada isu itu. Itu isu murahan," jelas dia.

"Ini ada yang sengaja menyebarkan isu ini untuk menutup-nutupi isu yang lain," tutup dia.

Roy kemudian menyoroti anggaran dan pengadaan di Kemenpora. Di mana hal itu rawan adanya penyimpangan.

"Sekarang saya dengar lantai 10 sudah berubah," tutur dia.

Komen TS: Klepto?
Quote:Original Posted By rainbowmedia1
Itu isu murahan


isu yg mahalan ada pak? ane ga demen isu yg murah murah
Murahan issuenya.. Sekelas rsuryo moso bawa barang recehan gitu
palingan jg sepeda, drpada ketipu lg emoticon-Shutup
RANJANG BUAT APA??? ADA BUKTI DNA??? emoticon-cystg
wah, ada ranjang segala yaemoticon-Belomatabelo

set dah itu ada ranjang segala emoticon-Ngakak
Lah ranjang ampe dibawa..gk kuat beli apa -,-
Sukro Lu percaya?emoticon-Big Grin
Entah kenapa... Gue kok Percaya ya... diambil...emoticon-Ngacir
Ini pakar yg ketipu anak kecil emoticon-Ngakak
Semoga itu isu pak, tapi kalau bener anda sungguh terlalu
Sukro bikin anak aja kagak bisa eh kok bisa2 nya kemarin dijadiin menteri?

Gak habis pikir gw
kok bisa muncul isu begini ?

tanya kenapa ?