alexa-tracking

Susi Akui Kebijakannya akan Seperti Preman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451dd72a4cb172b348b456d/susi-akui-kebijakannya-akan-seperti-preman
Susi Akui Kebijakannya akan Seperti Preman
Quote:



Menteri Susi Memang Luar Biasa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
Gak papa kebijakan kayak preman daripada preman nyamar jadi pembela agama

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
geblek tuh poto si tante emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Tp harus siap ditentang seperti ahok.
Karena mereka kadang lbih memilih seperti atut emoticon-Malu (S)
tancaapppp buu ... gosusigo emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Makjleb!! emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sep ane dukung selalu kebijakan nya bu... Unik neh berani actionemoticon-2 Jempol
itu kepalanya kok miring2 gitu posenya.

loh, ibu koq tau soal kepiting bertelur? tadinya diragukan sama dosen Itebeh kelautan loh

Quote:
image-url-apps
fotonya itu loch....similikiti wele wele emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Mentri Idola gw nih..
Mudah mudahan menjalankan tugas dengan amanah dengan gaya premannya..

Ilope busus
image-url-apps
Quote:

Praktisi kelautan Kok mau dilawan ganemoticon-Ngakak

Ga Percuma susi keringet Nya aroma ikan gan.
persetan pakar ITB lanjut bu susi emoticon-Recommended Seller
langsung yang menilai rakyat yang tersentuh kebijakannya
Quote:


inilah Bu Menteri kita emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Gw capek bc brita susisusisusi mulu, kt tunggu aja kerjanya gmn
fotonya


KEREN....
Bu Susi emang tipikal Metal..!!!
bakal jadi Pak Ahok jilid dua nih.. dengan cara yang berbeda..

Ayo buktikan Bu Susi...!!
image-url-apps
Hahaa
Anjir klo cucu gw ga tau kepiting kasian dah
Yg nyisa cuma ikan teri doaang
image-url-apps
hajar bu... emoticon-Big Grin