alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451d879a4cb177e298b4575/jokowi-urusi-paku-dan-seng-di-sinabung-ke-mana-gubenur-dan-bupati
Peringatan! 
Jokowi Urusi Paku dan Seng di Sinabung, ke Mana Gubenur dan Bupati?
Kedatangan Presiden Joko Widodo ke lokasi penampungan pengungsi erupsi Gunung Sinabung di Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu (29/10/2014), mencatatkan penilaian tersendiri bagi Dr Sarmedi Purba, tokoh masyarakat Sumatera Utara.

Penilaian itu muncul setelah dia mencermati kunjungan Presiden kemarin. Sebelumnya, dalam kunjungan tersebut, Jokowi melakukan dialog langsung dengan para pengungsi. Jokowi banyak mendengarkan permintaan para pengungsi.

Dalam salah satu diskusi di tengah kerumunan pengungsi, warga meminta diberikan bantuan bahan bangunan, seperti seng dan paku.

Saat Jokowi bertanya soal jumlah seng yang dibutuhkan, warga menyebut 2.600 lembar. "Paku sama seng, yah," kata Jokowi sambil meminta stafnya mencatat. Dalam kesempatan itu pun, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujonugroho berdiri di samping Jokowi.

Menurut Sarmedi, Gubernur Sumatera Utara, dan juga Bupati Karo Terkelin Brahmana, harus masuk menjadi "pasien" revolusi mental yang digagas Presiden Jokowi.

"Cobalah dulu, mengurusi kebutuhan pengungsi erupsi Sinabung. Paku dan seng serta hal sepele lainnya pun bisa diperintahkan Jokowi. Gubernur dan Bupati pun tak lagi harus urus itu, tetapi ada dinas dan badan di bawahnya. Akan tetapi, karena para kepala daerah ini tak beres dalam komando, ya itulah akibatnya," kata Sarmedi, Kamis (30/10/2014).

Sarmedi mengingatkan, tak ada sulitnya memenuhi kebutuhan para pengungsi. Sebab, ada regulasi, badan yang mengurusi, dan juga anggaran. Bahkan, banyak bantuan dari berbagai pihak. "Apalah payahnya memenuhi kebutuhan para pengungsi itu. Tinggal menjalankan saja, Bupati dan Gubernur. Akan tetapi, memang itulah problem kepala daerah kita selama ini," tekan dia.

Dia pun memandang, Presiden Jokowi harus memiliki instrumen tersendiri dalam mengevaluasi para kepala daerah ini. "Jadi, memang, kepala daerah yang tidak mau mengikuti irama Presiden, yang memang ingin melakukan perubahan, akan mengalami kesulitan kelak," kata dia.

http://regional.kompas.com/read/2014...campaign=Kknwp

sibuk pak...........
tampol aja gubernurna ampe bego...emoticon-Mad
sibuk ngitung duit ato cari lahan basah
kalo gak salah bupati Karo baru dipecat ya?

dan pejabat sumut lupa itu gubernur atau apa, kayaknya ada pamer foto lagi tidur di rumah ibadah kah?
Coba dicek di masjid terdekat
sibuk cari masjid mana yang cocok untuk dijadikan tempat tidur ...


sibuk sama persiapan 'asal-bapak-senang' yang sayangnya gak berjalan baik kali ini.

makanya pas 'atasan' liat langsung hasil kerja 'bawahan' di lapangan, yaa keliatan sebenernya gimana cara kerja si 'bawahan' sampe hal-hal kroco mesti diurusin 'atasan'.

emoticon-Cape d... (S)

oi tot kemana kau, ada presiden datang
Kalo jaman kerajaan dulu org kek bupati dan Gubernur ini bs dipenggal kepalanya ma raja krn ga becus melayani rakyat emoticon-Cape d...

PKS ga beda dgn maling

Makanya jd rakyat pake otak kalo milih pemimpin.
Cari pemimpin yg bs kerja!punya prestasi!
Bukannya pilih berdasarkan simboL agama.
Makan tuh agama emoticon-Cape d...

Gitu Aja mesti diajarin kafeer kek gueemoticon-Cape d...
lg ngurusin istri mudanya gan.. ________emoticon-Ngacir
Sibuk, ngurus bini muda! emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By xenovalkryium
Kedatangan Presiden Joko Widodo ke lokasi penampungan pengungsi erupsi Gunung Sinabung di Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu (29/10/2014), mencatatkan penilaian tersendiri bagi Dr Sarmedi Purba, tokoh masyarakat Sumatera Utara.

Penilaian itu muncul setelah dia mencermati kunjungan Presiden kemarin. Sebelumnya, dalam kunjungan tersebut, Jokowi melakukan dialog langsung dengan para pengungsi. Jokowi banyak mendengarkan permintaan para pengungsi.

Dalam salah satu diskusi di tengah kerumunan pengungsi, warga meminta diberikan bantuan bahan bangunan, seperti seng dan paku.

Saat Jokowi bertanya soal jumlah seng yang dibutuhkan, warga menyebut 2.600 lembar. "Paku sama seng, yah," kata Jokowi sambil meminta stafnya mencatat. Dalam kesempatan itu pun, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujonugroho berdiri di samping Jokowi.

Menurut Sarmedi, Gubernur Sumatera Utara, dan juga Bupati Karo Terkelin Brahmana, harus masuk menjadi "pasien" revolusi mental yang digagas Presiden Jokowi.

"Cobalah dulu, mengurusi kebutuhan pengungsi erupsi Sinabung. Paku dan seng serta hal sepele lainnya pun bisa diperintahkan Jokowi. Gubernur dan Bupati pun tak lagi harus urus itu, tetapi ada dinas dan badan di bawahnya. Akan tetapi, karena para kepala daerah ini tak beres dalam komando, ya itulah akibatnya," kata Sarmedi, Kamis (30/10/2014).

Sarmedi mengingatkan, tak ada sulitnya memenuhi kebutuhan para pengungsi. Sebab, ada regulasi, badan yang mengurusi, dan juga anggaran. Bahkan, banyak bantuan dari berbagai pihak. "Apalah payahnya memenuhi kebutuhan para pengungsi itu. Tinggal menjalankan saja, Bupati dan Gubernur. Akan tetapi, memang itulah problem kepala daerah kita selama ini," tekan dia.

Dia pun memandang, Presiden Jokowi harus memiliki instrumen tersendiri dalam mengevaluasi para kepala daerah ini. "Jadi, memang, kepala daerah yang tidak mau mengikuti irama Presiden, yang memang ingin melakukan perubahan, akan mengalami kesulitan kelak," kata dia.

http://regional.kompas.com/read/2014...campaign=Kknwp

sibuk pak...........


sibuk apa bupati ama gubernurnya ?
sibuk cari istri muda kah?

tidur di masjid kan cari bini baru gan, prestasi berbini banyak kelak.



Quote:Original Posted By bajier
Kalo jaman kerajaan dulu org kek bupati dan Gubernur ini bs dipenggal kepalanya ma raja krn ga becus melayani rakyat emoticon-Cape d...

PKS ga beda dgn maling

Makanya jd rakyat pake otak kalo milih pemimpin.
Cari pemimpin yg bs kerja!punya prestasi!
Bukannya pilih berdasarkan simboL agama.
Makan tuh agama emoticon-Cape d...

Gitu Aja mesti diajarin kafeer kek gueemoticon-Cape d...


emoticon-Ngakak

tau kenapa goblok sampe nyediain pake ama seng aja ga bisa?
gegar otak itu terlalu sunnah dia...

emoticon-Ngakak
[B]TIDUR SIANG DIMASJIDemoticon-Najis
bupati dan gubernurnya sibuk..pokoknya sibuk!! emoticon-Mad




_______________ emoticon-Ngacir
Quote:
Menurut Sarmedi, Gubernur Sumatera Utara, dan juga Bupati Karo Terkelin Brahmana, harus masuk menjadi "pasien" revolusi mental yang digagas Presiden Jokowi.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ini yg katany gubenur berprestasi kanemoticon-Bingung (S) sampai2 tidur di masjid merupakan sebuah prestasi emoticon-Cape d...
matiii lampuuu
lah memang itu masalahnya dari jaman SBY, Gubernur sama perangkat daerah yang lain "ngilang" kalo soal ngurusin sinabung.
botakin aja krpala gubernurnya...emoticon-Mad

KADER PSK MANA ADA YG BENER?

Jokowi Urusi Paku dan Seng di Sinabung, ke Mana Gubenur dan Bupati?

Korupsi seh kecil ( maklum blm di beri kekuasaan ) Prestasi? NOL BESAR emoticon-Ngakak
×