alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451d64e96bde6c9078b4567/roy-suryo-diduga-kuasai-aset-kementerian
Roy Suryo Diduga Kuasai Aset Kementerian
Jakarta, CNN Indonesia -- Kementerian Pemuda dan Olahraga kini sedang sedikit berbenah. Menteri baru, tentunya membawa banyak pencerahan dan nuansa baru yang lebih segar bagi lingkungan kementerian.

Namun di balik suasana yang lebih segar itu, berhembus kabar kurang sedap soal bekas Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. Dari informasi yang diterima CNN Indonesia, Roy diduga masih menguasai banyak barang milik Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Memang belum jelas rincian barang apa saja yang diambil Roy, tapi menurut salah seorang pejabat di kementerian pemuda dan olahraga, untuk menginventarisir aset kementerian itu kini sudah dibentuk tim investigasi. Tim itu dibentuk berdasarkan surat keputusan sekretaris menteri yang terbit tiga pekan lalu. Namanya Surat Keputusan Invetarisasi Labelisasi.

“Ya SK-nya ada soal pembentukan tim investigasi aset negara,” kata pejabat yang enggan disebutkan namanya kepada CNN Indonesia, kamis (30/10).

Tim ini tugasnya melakukan pendataan terhadap aset-aset kementerian. Termasuk rumah dinas menteri yang berada di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan. “Sampai saat ini kemungkinan pekerjaan baru berjalan sebulan,” kata pejabat itu saat dihubungi CNN Indonesia.

Sang pejabat menjelaskan pembentukan tim semacam ini baru pertama kali ada di Kementerian Pemuda dan Olahraga. Pada era kementerian sebelumnya, katanya, “tak pernah terjadi seperti ini.”

Menanggapi dugaan dan tudingan soal penggelapan aset kementerian itu, bekas Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengatakan tudingan yang dituduhkan itu tak benar. Menurutnya, ada kelompok di internal kemenpora saat ini yang ingin memojokkan dirinya. “Mungkin ada isu besar yang ingin ditutupi,” kata Roy sembari enggan menjelaskan ihwal isu besar macam apa yang dimaksud.

Menurut Roy, rupanya memang ada yang sengaja menjelekkan nama baiknya setelah turun sebagai menteri. Saat ditanya siapa pihak yang dimaksud, Roy enggan menyebutkan. Ia menyebut kabar soal investigasi aset kementerian itu sebagai gosip. "Saya sudah mendengar gosip ini beberapa waktu lalu," kata Roy.

http://www.cnnindonesia.com/nasional...et-kementerian

Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Sukro.

Kita kagak boleh suudzon kepada junjungan kita. Antum tau, Don Sukro itu siapa? Tingkat kecerdasar lahir batinnya luar biasa. Beliau termasuk 68% orang terjenius di muka bumi akhi!! emoticon-Belo Makanya, rasanya hal mustahill bilamana beliau melakukan "penggelapan" aset negara!! Ndak mungkin akhi!!! Ndak mungkin!!!! Pokoknya kita akan terus dukung beliau!! Kita lawan siapapun yang mau bertindak macam-macam kepada beliau!!

Camkan itu akhi!!
Oh yg suka jilmek itu ya?
Usut degan tuntas!
eh tumben ente bikin trid yg gak mengabarkan partai ente emoticon-Big Grin
Hiii Oom Roy...

Apa kabar?

Salam 68%

emoticon-Ngakak
Roy Roy...

Terakhir kena tepu online shop.

Sekarang jadi berita lagi---kena tuduhan dugaan penguasaan aset negara

emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Roy bukannya dah lengser?
Kok masih pegang aset?
NyoLOng??
Biasanya sih yg kena masalah akan bilang itu fitnah dll, ditunggu berita selanjutnya.
Waduh koq bisa sih Roy?!?!
terjenius, tapi kena tepu alay

emoticon-Ngakak

einstein aja kalah kalau gitu

emoticon-Big Grin
ya akhi
pake acara dihisap hisap serasa di syurga kagak akhi emoticon-Kiss (S)
Ditunggu aja khabar baiknya roy sukro emoticon-Big Grin
klo itu bener,nambah lagi dong prestasinya Sukro emoticon-Ngakak (S)
Usut yah usut aja asal ada bukti,
Tapi kalo ga ada nanti ane laporan ke Mabes Polri juga bole yah?
Ntar kalo ketangkep jangan mewek
Trus bilang ane mengekang kebebasan mengeluarkan pendapat, ini khan fitnah toh bukan kritik terhadap kerja ane sewaktu jadi Menpora dulu?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tukang.koprol
terjenius, tapi kena tepu alay

emoticon-Ngakak

einstein aja kalah kalau gitu

emoticon-Big Grin


Allaah, lebay loe....
Ga usah ngomongin kasus itu mulu kali....
Masih mending gue kena tipu tapi tau siapa yang tipu gue...
Lah dagumen yg kemaren kena tipu alay yg ngaku2 meninfokom tuh gimane?
Sanggup ga dagumen cari tau yg buat tuh akun palsu?
Lebay ah loe!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


pantesan ini orang gimana caranya mesti aman sampe dipaksain jadi anggota DPR.

karena kalo ketauan dan keciduk, nambah satu lagi tumor di partainya SirBeye.

makin terjun bebas lah suaranya nanti.

ga disebutin assetnya apa

anggap aja fitnah
apakah asset yang mash dikuasasi itu??
Roy Suryo Diduga Kuasai Aset Kementerian

emoticon-Najis
Sukro klepto emoticon-Ngakak
×