alexa-tracking

Kasus Bullying Jokowi Jadi Trending Topic Nomor 1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451cf85a4cb175d298b4574/kasus-bullying-jokowi-jadi-trending-topic-nomor-1
Kasus Bullying Jokowi Jadi Trending Topic Nomor 1
Quote:


Kalo gue sih, pengen semuanya berakhir dengan baik-baik aja, misalnya Pak Jokowi memerikan maaf ke orang yang sudah membully-nya, tapi selain itu orang yang membully Pak Jokowi harus mendapatkan hukuman misalnya dengan kerja sosial selama beberapa bulan dan diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi, agar di kemudian hari dia harus lebih berhati-hati dimedia sosial!!!!!!
lagi hot omemoticon-Matabelo
kalo keterlaluan hukumannya ga usah di BUI cuukup bersihin kali ciliwung,, biar panastak & panasbung kerja bakti bareng2
Kasus Bullying Jokowi Jadi Trending Topic Nomor 1
Quote:


Kalo soal maaf-maafan (itu hal) gampang, ndak ada masalah lah.., biasa biasa aja hehehe.. Tapi ini kan persoalan pidana.., siapa yang bisa intervensi (delik pidana)? Ya kalo (delik) pidana penyelesaiannya di pengadilan.

Kita ikuti saja proses (hukumnya)..., ndak ada yang istimewa lah... biasa biasa aja.
Dan ini juga buat pelajaran khususnya buat ane, agar lebih hati-hati kalau di medsos.
Ini pelanggaran primernya pidana pornografi brow. Coba pahami dulu kasusnya, jangan pada asal njeplak dukung orang posting gambar cabul emoticon-Cape deeehh
Kasus Bullying Jokowi Jadi Trending Topic Nomor 1

maafin aja Pak level haters pansbung mayoritas tukang sate, op warnet, mereka lelah dengan kehidupan nyata cuma jadi babu sehingga meluapkan emosi di dumay, kasian pak.
coba baca ini gan :

http://www.kaskus.co.id/thread/5451c...porno-jokowi/1

Quote:

Siapa yang membully? Di mana membullynya? Dengan pandangan kosong sambil berlalu di hadapan wartawan. emoticon-Ngakak
bakalan beredar sinetron "presiden memaafkan tukang tusuk sate"
Setandaran janda makelar sapi:

Pornografi menjadi halal asal digunakan untuk menyerang Jokowi emoticon-Wowcantik
Masih banyak orang Indonesia bodoh sih.. dengan rasa iba karena orang miskin banyak orang rela menggandakan Moralnya. dengan rasa iba karena dia beragama yang sama, banyak juga orang yang menanggalkan moralnya..
Menurut kalian kenapa??
#satengehek
Indikasi kerjaan mata2 asing yg bergerak dalam agama utk menggoyang negara Kita bang



Quote:


bener juga ya kata2 orang di twitter... dulu kayaknya juga banyak yang membully sby ya... emoticon-Ngakak (S)

tapi gak sampe ditangkap+ditahan... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


awas gan, siap2 dikarungin :serem
Quote:


gan.. lo g liat ad pic segede gaban di post atas?? emoticon-Cape d...
mampus kaw tukang sateemoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:


Loh kok ada yg menghina sby ditangkap?
Kmrn ada yg bilang enak zaman sby, yg menghina ga ditangkap emoticon-Ngakak