alexa-tracking

[Demi Rakyat!] Nasdem: KIH Bentuk DPR Tandingan Atas Restu Mega & Surya Paloh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451c9245a516321438b456a/demi-rakyat-nasdem-kih-bentuk-dpr-tandingan-atas-restu-mega-amp-surya-paloh
[Demi Rakyat!] Nasdem: KIH Bentuk DPR Tandingan Atas Restu Mega & Surya Paloh
VIVAnews - Ketua Fraksi Partai Nasdem, Visctor Laiskodat, mengklaim telah mengantongi restu dari Ketum PDI Perjuangan dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk membentuk Dewan Perwakilan Rakyat tandingan.

Seperti diketahui, partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat menunjuk politisi PDI Perjuangan Pramono Anung sebagai ketua DPR tandingan.

"Iya diizinkan lah, masa fraksi di DPR bersikap seperti ini belum dapat izin," ujar Victor di Gedung DPR, Jakarta.

Victor membantah tindakan yang mereka ambil saat ini justru membuat bingung masyarakat.

"Kalau dibiarkan justru malah membuat ini tidak jelas. Mereka (Koalisi Merah Putih) jelas kok bertujuan ingin jatuhkan pemerintah," katanya. (adi)

Sumber: http://m2.news.viva.co.id/news/read/553147-nasdem--kih-bentuk-dpr-tandingan-atas-restu-mega---surya-paloh

BerartI DPR tandingan versi KIH sudah SAH dan tak terbantahkan, karena sudah direstui penguasa jagat raya emoticon-Cool
rame lagi omemoticon-Matabelo
yg satu bikin kabinet tandingan, yg satu lg bikin dpr tandingan

hmmmm....koplak kabehane emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
kegaduhan baru
jalan terbaik memang harus dilawan para penjahat di KMP kalo tidak bisa hancur negara dibuat mereka.
DPR perjuangan emoticon-Ngakak dewan perwakilan rakyat nyari restu dari ketua partai bukan dari rakyat emoticon-Ngakak ane nggak tau deh harus marah atau ketawa
kog kelakuan nya mirip mirp opm dan gam ya, sukanya paham separatism
Quote:


BetuL itu. Secara praktek emang ga boleh didiamkan. Udah dilakukan dgn terang2an alias kudeta hukum
dpr perjuangan.... dpr atas restu ketua partai bukan hasil pemilu rakyat emoticon-Big Grin
demi rakyat yg mana yah?
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
wkwkwkk.........ayo lanjutin lawakannya...


pada makan gaji buta semua....emoticon-Smilie
Sedih2 ujung2ny gini mah tinggal nunggu klimaksny. Pada ga tau kali y ekonomi merosot terus sejak pertarungan politik dimulai. Prihatin ajlah ygg bicara pro rakyat ternyata malah bikin susah rakyat.
[Demi Rakyat!] Nasdem: KIH Bentuk DPR Tandingan Atas Restu Mega & Surya Paloh
Quote:


Penjahat apanya?

DPR ini belum kerja apa2... kok malah di bilang penjahat emoticon-Amazed

udah 4 kali penundaan, tapi.KIH masih ngeyel gak ngasih nama emoticon-Nohope dengan berbagai macam alasan...

sekarang malah mewek gak dapat jatah Pimpinan emoticon-Mewek
dua pilleg sebelum nya pakai konsessus proporsional.
konsessus proporsional itu bulan asal dibuat, tapi sudah mengantisipasi hal hal yg akan terjadi seperti saat ini.
Yang penting Kerja..kerja..kerja...karena sudah disahkan para penguasa...kalo ada rapat DPR, metro sama tv one bisa beda gara2 DPR tandingan
Quote:


koplak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
loo katanya si brewok sama bu dhe M nggak tahu emoticon-Bingung
demi rakyat..

rakyat-perjuangan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)