alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451c56c529a453a1e8b4567/apresiasi-mui-untuk-starbucks-gerai-kopi-halal
Apresiasi MUI untuk Starbucks, Gerai Kopi Halal
Apresiasi MUI untuk Starbucks, Gerai Kopi Halal


Bogor, Majelis Ulama Indonesia memberikan apresiasi kepada para produsen makanan dan minuman yang memberikan perlindungan terhadap konsumen muslim. Salah satunya adalah gerai kopi Starbucks Indonesia, yang saat ini menjadi gerai kopi premium pertama yang meraih sertifikat halal dari MUI.

Sertifikat halal diserahkan Direktur LPPOM MUI Lukmanul Hakim kepada Direktur Starbucks Indonesia Anthony Cottan di gerai Starbucks Botani Square Bogor, sore ini.

Lukmanul mengatakan, Starbucks yang memiliki 176 outlet dengan sukarela mengurus sertifikasi halal, dan menerapkan Sistem Jaminan Halal produk, yang berarti rela menambah biaya untuk itu, demi memberikan perlindungan kepada konsumen muslim.

“Kami sangat mengapresiasi. Semoga apa yang dilakukan Starbucks dapat diikuti gerai kopi yang lainnya. Starbucks jeli membaca konsumen kita yang makin sadar akan pentingnya mengkonsumsi produk halal, dan rela berinvestasi untuk membangun sistem jaminan halal,” kata Lukmanul.

Menurut Anthony, pihaknya memahami pentingnya memastikan bahwa kepentingan pelanggan muslim Indonesia terpenuhi.
“Itulah sebabnya halal akan selalu menjadi prioritas kami dalam berbisnis. Kami optimistis Starbucks akan makin mendapat tempat di hati rakyat Indonesia yang mayoritas muslim,” ujar Anthony.

Sumber

Starbucks itu Produk MAMARIKA

MAMARIKA ITU ANTEK WAHYUDI, JIONIS, RHEMASON, KFC, ILUSIMATI, DLL

Kok halal? Pelayannya udh berhijab semua blm? Apa masih ada yg mengumbar aurat?
emoticon-Big Grin
setoran udah lancar kali omemoticon-Matabelo
suka2 SB lah pakai label mui

lagian sejak kapan kopi haram emoticon-Big Grin
Akhirnya haLaL jg sesuai soP kalo ga setor ya haram emoticon-Ngakak
Kesian banged yg jadi umat cm jadi Alat
MUI mulai jadi antek aseng..........
FPI aja bilang sturbuk itu harommmmm
Quote:Original Posted By al.kafirun
Kok halal? Pelayannya udh berhijab semua blm? Apa masih ada yg mengumbar aurat?
emoticon-Big Grin


Hahaha...bener. ane pas tahun 2011 pernah modusin barista starbuck pluit junction.
sexy habis!
Quote:Original Posted By felixch
MUI mulai jadi antek aseng..........
FPI aja bilang sturbuk itu harommmmm

Kesian banged yg jd umat cm bs jadi Alat utk keruk uang emoticon-Ngakak
Tu pengolahan keuangan nya ud sesuai syariah belum? .. Pegawai cew ny mesti ny berhijab.. Dan cowok ny pakai baju koko.. Kl gk ane bawa laskar FPI buat demo. emoticon-Malu (S)
Jadi nanti setarbak ga bakal kena blokir seandainya pada mau blokir produk mamarika kan udah di anggap halal sama mui. Emang ente berani ngelawan fatwa mui emoticon-Mad
Quote:Original Posted By mr.kampret.jr
Apresiasi MUI untuk Starbucks, Gerai Kopi Halal


Bogor, Majelis Ulama Indonesia memberikan apresiasi kepada para produsen makanan dan minuman yang memberikan perlindungan terhadap konsumen muslim. Salah satunya adalah gerai kopi Starbucks Indonesia, yang saat ini menjadi gerai kopi premium pertama yang meraih sertifikat halal dari MUI.

Sertifikat halal diserahkan Direktur LPPOM MUI Lukmanul Hakim kepada Direktur Starbucks Indonesia Anthony Cottan di gerai Starbucks Botani Square Bogor, sore ini.

Lukmanul mengatakan, Starbucks yang memiliki 176 outlet dengan sukarela mengurus sertifikasi halal, dan menerapkan Sistem Jaminan Halal produk, yang berarti rela menambah biaya untuk itu, demi memberikan perlindungan kepada konsumen muslim.

“Kami sangat mengapresiasi. Semoga apa yang dilakukan Starbucks dapat diikuti gerai kopi yang lainnya. Starbucks jeli membaca konsumen kita yang makin sadar akan pentingnya mengkonsumsi produk halal, dan rela berinvestasi untuk membangun sistem jaminan halal,” kata Lukmanul.

Menurut Anthony, pihaknya memahami pentingnya memastikan bahwa kepentingan pelanggan muslim Indonesia terpenuhi.
“Itulah sebabnya halal akan selalu menjadi prioritas kami dalam berbisnis. Kami optimistis Starbucks akan makin mendapat tempat di hati rakyat Indonesia yang mayoritas muslim,” ujar Anthony.

Sumber

Starbucks itu Produk MAMARIKA

MAMARIKA ITU ANTEK WAHYUDI, JIONIS, RHEMASON, KFC, ILUSIMATI, DLL


bold : basah basah basaaah ... shimizuuu ... semprotannya kuat semburannya kenceng emoticon-Malu (S)
enakan ngupi di warkop emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By brokeheard
Tu pengolahan keuangan nya ud sesuai syariah belum? .. Pegawai cew ny mesti ny berhijab.. Dan cowok ny pakai baju koko.. Kl gk ane bawa laskar FPI buat demo. emoticon-Malu (S)


ampuuunnn deh kalo berurusan ama fpi. mending berurusan ama pembuat imb
ra popo lah, biarpun produk mamarika, nyang penting setoran lancar. emoticon-Big Grin

Apresiasi MUI untuk Starbucks, Gerai Kopi Halal
Quote:Original Posted By peturuk
enakan ngupi di warkop emoticon-Angkat Beer


emoticon-Ngakak minum secangkir kopi tapi ngobrolnya bisa 4 jam lebih sambil dengar musik
Ada Pepatah dari Zimbabwe yg mengatakan...

Ada Uang... Abang Halal... Tak Ada Uang... Abang Haram... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By dianera
ra popo lah, biarpun produk mamarika, nyang penting setoran lancar. emoticon-Big Grin

Apresiasi MUI untuk Starbucks, Gerai Kopi Halal


Logonya harus diganti cewek berjilbab dulu baru halal.
emoticon-Big Grin
memangnya sejak kapan kopi jadi produk haram , sampe mesti pake label segala ? emoticon-Matabelo
Ah mui...tuh kan badan yg jual surat halal itu kan... Apa ada jaminan stlah klr surat halal tuh produk bakal sll halal? So silly
Quote:Original Posted By felixch
MUI mulai jadi antek aseng..........
FPI aja bilang sturbuk itu harommmmm
fpi dedemitnya jin ifrit ko dipercaya