alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451c564c0cb17a02a8b4568/akan-yg-jadi-korban-bocah-ini-tewas-karena-melindungi-ibunya-dari-siksaan-tetangga
[Anak yg jadi korban] Bocah Ini Tewas karena Melindungi Ibunya dari Siksaan Tetangga
BULUKUMBA, KOMPAS.com — Seorang bocah tewas setelah melindungi ibunya dari siksaan tetangga di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Tias meninggal akibat punggungnya terkena tikaman badik hingga tembus ke dada.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa kemarin (28/10/2014) di Dusun Batukeke, Desa Bontobangun, Kecamatan Rilauale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Awalnya, pelaku, IR (25), tersinggung oleh ucapan korban, Hafisah (35), yang tak lain adalah tetangga dan sepupunya sendiri. Adu mulut pun terjadi, tetapi sempat dilerai oleh sejumlah tetangga.

Setelah dilerai, IR kemudian meninggalkan rumahnya selama tiga jam dan pulang dengan kondisi mabuk sekitar pukul 17.30 Wita. Saat itulah, pelaku langsung mendatangi korban yang tengah menjemur gabah di depan rumahnya. Satu tikaman badik mengenai punggung Hafisah hingga membuat perempuan itu berteriak histeris.

Dua anak korban, Rafli (3) dan Tias Pratiwi (9), yang menyaksikan kejadian tersebut, berupaya menolong ibunya dengan cara memeluk tubuh ibunya yang sudah bersimbah darah. Pelukan kedua anak korban tidak membuat pelaku berhenti membabatkan badiknya. Pelaku kembali menikam Hafsiah, tetapi kali ini mengenai kedua anak korban.

Pelaku kemudian diamankan warga. Selanjutnya, pelaku menyerahkan diri ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Rilaulae. Sementara itu, ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sultan Daeng Raja Bulukumba untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, naas, nyawa Tias Sapitri tak tertolong karena tikaman badik menembus punggung hingga ke dadanya. Tias dimakamkan pada pukul 10.00 Wita pada Rabu (29/10/2014).

"Ada dendam sengketa batas tanah, jadi sedikit-sedikit bertengkar antar-tetangga, padahal masih sepupu," kata Akbar, salah seorang warga setempat.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Jamal Faturakhman menduga, motif dari aksi penikaman itu ialah karena ada unsur dendam dalam keluarga.

"Diduga permasalahannya persoalan dendam, tetapi ini baru sementara karena olah TKP masih berlangsung. Kita lihat saja nanti setelah rampung penyelidikannya," kata AKP Jamal.

Jika memenuhi unsur perencanaan pembunuhan dan melukai anak di bawah umur hingga meninggal, pelaku dapat dikenakan pasal berlapis dengan ancaman 15 hingga 20 tahun penjara.

----------------------------------
Sumber : Kompas
----------------------------------

Sedih gua baca nya gan.. Anak yg berbakti harus tewas dengan mengenaskan karena masalah orang dewasa yang berkelakuan lebih rendah dari binatang.. emoticon-Sorry Moga diterima di sisinya
Quote:Komentar

Quote:Original Posted By hendar23
Peringatan buat yang nganggap minuman beralkohol adalah hak pemakainya . .

Buat para korban yang wafat , semoga diterima disisi-Nya dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya emoticon-Angel

Untuk pelaku, semoga kelak ditempatkan ditempat yang seburuk-buruknya tempat dan kalo bisa hukum mati aja atau hukum seumur hidup. . Sudah cukup banyak Binatang yang bebas di luar sana


Quote:Original Posted By PecanduLara




hehehehehehe.

kagak um. cukup sekali doangan. nyobain begimana rasanya doang.

banyak masalah ya beresin, pake otak gimana caranya biar bisa keluar, biar nemu solusi.

galau?

aheheheheh.

hidup cuman sekali um.

ngapain galau sama hal-hal yang gak penting.

emoticon-Cendol (S)



Pelaku nya pasti ga selamat di penjara.
pembunuh anak kecil itu lebih hina daripada pemerkosa.
semoga pelaku selamat & tidak kekurangan 1pun anggota badan nya pas selesai masa hukuman,
Quote:Original Posted By galenix

Setelah dilerai, IR kemudian meninggalkan rumahnya selama tiga jam dan pulang dengan kondisi mabuk sekitar pukul 17.30 Wita. Saat itulah, pelaku langsung mendatangi korban yang tengah menjemur gabah di depan rumahnya. Satu tikaman badik mengenai punggung Hafisah hingga membuat perempuan itu berteriak histeris.


akibat mabok ciu oplos hit elektrik.

coba kalo giting gara-gara jamur.

lain lagi ceritanya.

Quote:Original Posted By felixch
Pelaku nya pasti ga selamat di penjara.
pembunuh anak kecil itu lebih hina daripada pemerkosa.
semoga pelaku selamat & tidak kekurangan 1pun anggota badan nya pas selesai masa hukuman,


siksa "neraka" penjara lebih kejam dari ibukota
emoticon-Takut
baca berita gini buat sedih aja
gara-gara selisih paham berakhir membunuh
biadab pelakunya omemoticon-Matabelo
emoticon-No Hope Berita yang menyedihkan, pengorbanan anak buat lindungi Ibunya emoticon-Berduka (S)

Semoga pelakunya dihukum berat, raja tega banget, anak-anak ditikem juga
Quote:Original Posted By bekun
biadab pelakunya omemoticon-Matabelo


Harus dihukum berat nih om, tdk ada rasa belas kasian sama anak kecil
Hukum mati itu orang Bannggssaatt!!!
Quote:Original Posted By bledexcilik


Harus dihukum berat nih om, tdk ada rasa belas kasian sama anak kecil


masih sodara pelaku sama korban padahalemoticon-Matabelo
anak yang berbakti emoticon-Angel
Quote:Original Posted By felixch
Pelaku nya pasti ga selamat di penjara.
pembunuh anak kecil itu lebih hina daripada pemerkosa.
semoga pelaku selamat & tidak kekurangan 1pun anggota badan nya pas selesai masa hukuman,


berasa kontradiktif antara komen baris pertama sama baris terakhir.. emoticon-Bingung (S) tapi gua setuju sama komentar baris kedua, walau memperkosa juga tetep hina

Quote:Original Posted By PecanduLara


akibat mabok ciu oplos hit elektrik.

coba kalo giting gara-gara jamur.

lain lagi ceritanya.



mau mabuk, mau ngelindur, mau apa pun tetep salah.. emoticon-Mad (S)
ada alasan kenapa mabuk itu dilarang dan ini salah satunya
Quote:Original Posted By galenix

mau mabuk, mau ngelindur, mau apa pun tetep salah.. emoticon-Mad (S)
ada alasan kenapa mabuk itu dilarang dan ini salah satunya




pernah nyoba bedanya antara alkohol sama mushroom/ganja, brur?

emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By victimofgip21
Hukum mati itu orang Bannggssaatt!!!


Melanggar HAMemoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By galenix


berasa kontradiktif antara komen baris pertama sama baris terakhir.. emoticon-Bingung (S) tapi gua setuju sama komentar baris kedua, walau memperkosa juga tetep hina




mau mabuk, mau ngelindur, mau apa pun tetep salah.. emoticon-Mad (S)
ada alasan kenapa mabuk itu dilarang dan ini salah satunya

Hahaha...bener juga, ketikan saya kontra bgt.
Biarlah waktu yg menjawab, pelaku nya selamat apa ga.
Quote:Original Posted By PecanduLara




pernah nyoba bedanya antara alkohol sama mushroom/ganja, brur?

emoticon-Malu (S)



kagak pernah emoticon-Cool gua orang nya lurus2 aja buat kesehatan tubuh gua, rokok pun kagak (maklum gua seorang farmasis emoticon-Malu (S))

bukan berarti kagak tahu perbedaan efek keduanya).. tapi tetep gua gak setuju yg namanya mabuk, tapi itu pilihan pribadi masing2 selama kagak ngajak atau ngerugiin orang lain.. kalo mau mabok mending ngurung diri aja dikamar atau pergi jauh ke hutan biar gak bikin ribut/gak nyaman lingkungan, dan uang yg dipake buat beli bahan mabok nya bener2 punya sendiri (bukan dari ortu, atau uang yg seharusnya dipake buat kebutuhan anak istri)
Quote:Original Posted By galenix


kagak pernah emoticon-Cool gua orang nya lurus2 aja buat kesehatan tubuh gua, rokok pun kagak (maklum gua seorang farmasis emoticon-Malu (S))

tapi bukan berarti kagak tahu bedanya.. tapi tetep gua gak setuju yg namanya mabuk, tapi itu pilihan pribadi masing2 selama kagak ngajak atau ngerugiin orang lain.. kalo mau mabok mending ngurung diri aja dikamar atau pergi jauh ke hutan biar gak bikin ribut/gak nyaman lingkungan, dan uang yg dipake buat beli bahan mabok nya bener2 punya sendiri (bukan dari ortu, atau uang yg seharusnya dipake buat kebutuhan anak istri)


yes, indeed.

emoticon-shakehand:

tapi pengeculian buat mushroom, jangan pernah coba-coba sendiri. minimal ada yang ngawasin.

efek ngeflynya bikin lo ngakak pas sadar.

emoticon-Big Grin
Anjiiing bener. Gw emosional kalo nyangkut berita ginian.
Matiin aja itu bajingan yg nikam. Hukuman 20 tahun terlalu ringan.
Hukum mati lebih pantas untuk manusia sampah semacam si anjing yg sudah matiin anak kecil! emoticon-Mad (S)
sedih ane bacanya.emoticon-Berduka (S)
gemes bgt bacanya udah mabuk, nyerang wanita, bunuh anak2....emoticon-Cape d... (S)
gak di gebukin warga ya.?
×