alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451c4e832e2e6c8398b4567/ketika-semua-menteri-jalan-kaki-puan-naik-golf-car
Ketika Semua Menteri Jalan Kaki, Puan Naik Golf Car
Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani tidak berjalan kaki bersama 33 menteri lainnya menuju tempat pemotretan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Puan yang juga putri Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri, Senin (27/10/2014) siang, terlihat menumpangi kendaraan golf car yang biasa digunakan di Kompleks Istana Kepresidenan. Sementara para menteri lain justru berjalan kaki dari gedung pelantikan menuju lokasi yang sama.

Mengenakan batik cokelat asal Solo, Puan langsung berjalan menuju anak tangga Istana Merdeka. Di tempat tersebut, Puan bersama anggota kabinet lainnya akan melangsungkan sesi pemotretan bersama Jokowi maupun JK.

Sekitar 10 menit kemudian, tampak empat mobil golf lain yang tiba di lokasi foto. Mobil golf pertama dikendarai oleh Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan para istri. Mobil berikutnya ditumpangi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Sesi pemotretan tersebut hanya berlangsung 15 menit. Jokowi dan para pembantunya dipersilahkan masuk menuju ruangan tempat rapat kabinet akan dilangsungkan. Ini rapat kabinet pertama menteri Kabinet Kerja.
DOR

http://news.metrotvnews.com/read/201...-naik-golf-car

tolong ya sodara-sodara bisa membedakan mana jongos mana anak majikan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
fitnah aja situ

jelas2 jongosnya naek golf cart juga kok tuh baca aja

cuma kalau dibandingkan sama mentri yang laen ya jelas beda

mereka ya wajar jalan kaki, kan bukan titipan siapa2.

kalau puan kan....
eh bukan titipan siapa2 juga sih
emoticon-Ngakak
bikan mentri sisipan

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adnnin
fitnah aja situ

jelas2 jongosnya naek golf cart juga kok tuh baca aja

cuma kalau dibandingkan sama mentri yang laen ya jelas beda

mereka ya wajar jalan kaki, kan bukan titipan siapa2.

kalau puan kan....
eh bukan titipan siapa2 juga sih
emoticon-Ngakak


Jadi intinya apa ? Apa karena naik golf cart jadi semakin jelas dia menteri titipan ? emoticon-Confused:

Begini aja jadi berita emoticon-Ngakak (S)
Bukan mentri biasa emoticon-Big Grin
Penting banget ye nih berita
kemane aja oom.emoticon-Repost
emoticon-Repost
emoticon-Repost
Mentri yang tertukar


emoticon-Big Grin
ya gak papalahhh namanya jg ibu menko yg punya rekor termuda,, nek ingkang jawi, bontot kuwi dudu dimanja emoticon-Embarrassment
jd besok2 kalo dinilai gak berhasil ya harap maklum, masih muda emoticon-Big Grin
mungkin dia lelah
gini aja masa jadi berita sih, lagian menteri itu yg penting hasil kerjanya aja. Sesuai dgn harapan dan target gak...
Lanjutkan kinerjamu bu.. kita tunggu hasilnya.. skedar saran. Biar g diejekin panasbung besok2 kalau capek naik kuda aja..