alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451c0bad44f9f440a8b457c/suasana-rapat-kabinet-terbatas-jokowi-serba-putih-dan-menteri-sibuk-mencatat
Suasana Rapat Kabinet Terbatas Jokowi: Serba Putih dan Menteri Sibuk Mencatat
Kamis, 30/10/2014 10:40 WIB

Hari ke-11 Jokowi-JK
Suasana Rapat Kabinet Terbatas Jokowi: Serba Putih dan Menteri Sibuk Mencatat

Rivki - detikNews

Suasana Rapat Kabinet Terbatas Jokowi: Serba Putih dan Menteri Sibuk Mencatat

Jakarta - Presiden Joko Widodo langsung tancap gas. Setelah seharian blusukan di pengungsian Sinabung, Sumatera Utara, pagi ini, langsung menggelar rapat kabinet terbatas bidang ekonomi. Bagaimana suasananya?

Rapat digelar di kantor presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Kamis (30/10/2014), sekitar pukul 10.00 WIB. Hadir semua menteri bidang ekonomi yang dikomandani oleh Menko Sofyan Djalil. Para menteri lain yang hadir adalah Menkeu Bambang Brodjonegoro, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menaker Hanif Dhakiri, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar.

Semua menteri kompak berbaju putih mengikuti gaya Pak Presiden. Hanya Wapres Jusuf Kalla (JK) yang berbaju biru muda. Sementara Menkeu Bambang Brodjo memakai tambahan dasi merah di kemeja putihnya.

Wartawan elektronik hanya diberikan kesempatan beberapa menit saja di awal rapat untuk meliput. Dalam arahan awalnya, Jokowi mengajak para menteri untuk terus meningkatkan kepercayaan pasar. Tak lupa, soal subsidi BBM ikut dibahas, termasuk menambah pendapatan pajak.

"Kita akan membahas perihal subsidi, pembiayaan, dan menumbuhkan optimisme pasar," ujar Jokowi yang memimpin rapat tanpa bantuan gadget. Dia hanya membawa catatan kecil saja.

Mendengar arahan mantan wali kota Solo itu, para menteri sibuk mencatat. Mereka juga serius memperhatikan yang diucapkan Jokowi
sumur

KOMPAK, SEMANGAT,..
KEEP IT UP!
emoticon-Toast
Njir pake ditambahin gk bawa gadget.. nyindir beye bener wkkwk
Sibuk mencatat gak dijalankan
Ya sama aja
Yg penting kerja nyata..ya kan?


ini sih gimana yang nyatet.

kalo tulisannya kebaca, minimal apa yang dia dengar, dia tulis, dan dia baca bakal keinget secara otomatis di kepala.

sisanya tinggal kita percayakan aja, apakah apa yang mereka ingat tentang catatan yang mereka buat saat rapat dapat diaktualisasikan secara baik dan benar merupakan kepentingan bagi rakyat.

Quote:Original Posted By TrueBluez
Njir pake ditambahin gk bawa gadget.. nyindir beye bener wkkwk


tools are tools, tools are not gods
gunakan seperlunya emoticon-Smilie
Adalah fakta bahwa mencatat/menulis akan menstimulus otak untuk menyimpan informasi.
Yang pasti semangat kekompakan dan semangat kerja adalah awal yang baik dalam sebuah kerja tim..
ya, terus kenapa harus bajunya juga di bahas emoticon-DP
detail banget lagi emoticon-DP
dasi merah segala emoticon-DP
sekalian aja tanyain warna sempaknya emoticon-DP
semoga menjalankan pekerjaan dengan baik selama 5 tahun ke depan emoticon-I Love Indonesia (S)
ngapain dicatat

kan bisa direkam, goblok banget sih
gak ada yg aneh
wajar malah,namanya juga rapat bukan liburan emoticon-Ngakak (S)

yg gak wajar media,begini ajah diberitain emoticon-Ngakak (S)

btw,nyatat na gak pake ipad ? emoticon-Peace

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By GustoSign
semoga menjalankan pekerjaan dengan baik selama 5 tahun ke depan emoticon-I Love Indonesia (S)


amin.. emoticon-Shakehand2
Baju rapat jadi berita? Oke media dapet order lagi emoticon-Big Grin kontrak diperpanjang emoticon-shakehand:
ayo kerja kerja emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By njiing
Baju rapat jadi berita? Oke media dapet order lagi emoticon-Big Grin kontrak diperpanjang emoticon-shakehand:


zuudzon.. emoticon-thumbdown
menebar semangat kebersamaan dan kekompakan emoticon-thumbsup
presiden dan kabinet yang benar-benar memahami konsep marketing

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By njiing
Baju rapat jadi berita? Oke media dapet order lagi emoticon-Big Grin kontrak diperpanjang emoticon-shakehand:


tumben posting di bawah gan emoticon-Ngacir
Tenang hati saya melihat berita ini,
Ternyata gaya dik Jokowi mimpin kabinet mirip seperti saya dulu,
Waktu masih jadi Presiden dan mimpin kabinet,
Semua juga konsen mendengar dan mencatat arahan saya,
Dik Jokowi waktu rapat internal partai juga rajin seperti itu,
Makanya dengan ikut arahan saya, dik Jokowi bisa jadi Presiden sekarang ini,
Semakin ngerti dan mirip saya saja dik Jokowi ini sekarang emoticon-Smilie

#TanyaBuMega
Quote:Original Posted By duralube
ngapain dicatat

kan bisa direkam, goblok banget sih


aduh gan berita nya di baca ga
itu jelas di tulis tampa gadget apaan yang mw di pake buat ngerekam emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By tanyabumega
Tenang hati saya melihat berita ini,
Ternyata gaya dik Jokowi mimpin kabinet mirip seperti saya dulu,
Waktu masih jadi Presiden dan mimpin kabinet,
Semua juga konsen mendengar dan mencatat arahan saya,
Dik Jokowi waktu rapat internal partai juga rajin seperti itu,
Makanya dengan ikut arahan saya, dik Jokowi bisa jadi Presiden sekarang ini,
Semakin ngerti dan mirip saya saja dik Jokowi ini sekarang emoticon-Smilie

#TanyaBuMega


nyaru mas wendo.. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By hhpurnomo
Kamis, 30/10/2014 10:40 WIB


KOMPAK, SEMANGAT,..
KEEP IT UP!
emoticon-Toast


Suasana Rapat Kabinet Terbatas Jokowi: Serba Putih dan Menteri Sibuk Mencatat
yang ini juga berbaju putih emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By rampoxz


aduh gan berita nya di baca ga
itu jelas di tulis tampa gadget apaan yang mw di pake buat ngerekam emoticon-Hammer (S)

eh monyong pernah dengar istilah publikasi dan dokumentasi gak?