alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451bbd9138b46886e8b4567/fadli-zon-quottantangquot-presiden-jokowi
Fadli Zon "TANTANG" Presiden Jokowi !!!!
Tantangan itu dilontarkan Fadli terkait permintaan fraksi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat agar Presiden menerbitkan peraturan pemerintah pengganti undang-undang (perppu) untuk menggantikan Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2014 tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (UU MD3).

"Permintaan perppu itu lebih konyol lagi," kata Fadli, di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (30/10/2014).
Fadli menjelaskan, tak ada alasan bagi Presiden Jokowi menerbitkan perppu tentang UU MD3.

"Saya tantang Jokowi berani nggak (keluarkan perppu)? Kalau bisa semena-mena begitu, bisa bubar negara ini," ujarnya.


http://indonesiasatu.kompas.com/read...residen.jokowi

emoticon-Matabelo zonKie makin stloong skrg ya ..' emoticon-Stick Out Tongue
Spoiler for Mulustrasi Zonk:

andaikata hal ini bisa dilakukan disini ....

emoticon-Request ...... ,

Fadli Zon "TANTANG" Presiden Jokowi !!!!


betapa damainya negara ini ...emoticon-Angel


siapa elu sampe harus nanggepin tantangan elu, zonkie?

emoticon-Cape d... (S)

zonki zonki, makin seru aja nih emoticon-Ngakak (S)
ajak taruhan aja zonk emoticon-Ngakak
Perpu keluar = Jokowi lengser emoticon-shakehand
wow... ini zonk kok koar2nya makin kenceng begini.emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo
zonk zonk pake acara nantang lagi emoticon-Cape d... (S)
anak TK DPR kite ni emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak
Uda lama ga dengar lawakan izonk.. Skr muncul lagi
kemungkinan besar sih kagag bakal berani ngeluarin tu perpu.
tar malah bisa balik nyelakain diri sendiri.
sepertinya jokowow bloon mesti minta petunjuk dulu ke megatron

emoticon-Ngakak
lho, relevansinya ngeluarin perppu bwat apa dulu dong? Klo bwat urusan negara, ya udah aturan mainnya, sementara klo bwat perppu bwt menuhin tantangan Zonk, yakalee Zonk capernya bisa ajaa emoticon-Betty
Quote:Original Posted By ajgmj.asli
emoticon-Request ...... ,

Fadli Zon "TANTANG" Presiden Jokowi !!!!


betapa damainya negara ini ...emoticon-Angel


Ga juga gan emoticon-Takut malah iya.

Salah KIH jg sih bikin koalisi tandingan gitu. Kalo kalah ya kalah aja jangan bikin tandingan2 gitu. Ini karna bu mega lagi pasti, pdi aja jadi pdi perjuangan karna bikin tandingan.

Biar aja rakyat yg nilai, katanya koalisi ga ada yg abadi koq ketakutan sih.
Quote:Original Posted By masutpb
wow... ini zonk kok koar2nya makin kenceng begini.emoticon-Cape d... (S)

hadiah ultah buat wowo gan emoticon-Malu (S)
perppu dibuat bubar negara? yg ada KMP yg bubar. lebih baik jokowi segera terbitkan perppu pengen tau rakyat akan mendukung KMP apa Presiden.
Quote:Original Posted By ajgmj.asli
emoticon-Request ...... ,

Fadli Zon "TANTANG" Presiden Jokowi !!!!


betapa damainya negara ini ...emoticon-Angel


ntar ada yg teriak" orba datang kembali gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By damarhurip2
Perpu keluar = Jokowi lengser emoticon-shakehand


iya gitu gan? ada aturan tentang presiden di perpu kah? idiot!

betewe.. elu kan yang buat trit dengan komen "kebebasan berpendapat"?
Tantangan ane masih berlaku! Mau apa engga? apa cuma koar2x doang? Gw mau liat pendapat lu konsisten ga tentang kebebasan berpendapat..

bila agan amnesia dadakan.. ini loh tritnya agan..

Mengapa Pembully Jokowi Ditangkap, Ini Kata Pengamat
Quote:Original Posted By khayalan


iya gitu gan? ada aturan tentang presiden di perpu kah? idiot!

betewe.. elu kan yang buat trit dengan komen "kebebasan berpendapat"?
Tantangan ane masih berlaku! Mau apa engga? apa cuma koar2x doang? Gw mau liat pendapat lu konsisten ga tentang kebebasan berpendapat..

bila agan amnesia dadakan.. ini loh tritnya agan..

Mengapa Pembully Jokowi Ditangkap, Ini Kata Pengamat


tantangan yang mane nih, kalau hina Jokowi ane agak mundur dulu takut dicokok, maklum sekarang suasananya mulai neo orba senggol jokowi langsung cokok
Quote:Original Posted By sertujoko
Spoiler for Mulustrasi Zonk:



kok cuma sedikit emoticon-Mad (S)




Fadli Zon "TANTANG" Presiden Jokowi !!!!