alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451b700c0cb17d3368b456d/ulil-dpr-tandingan-mengenaskan-kih-perlu-di-revolusi-mental
Ulil: DPR Tandingan Mengenaskan, KIH Perlu Di-Revolusi Mental
Tak terima dengan kekalahan di DPR, partai-partai pendukung Jokowi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR Tandingan. Langkah yang sangat disayangakan, membuat suasana kebangsaan yang sudah kondusif kembali memanas. Demikian tanggapan Ulil dalam twitnya.

Menjadikan alasan "kedaulatan rakyat" untuk membikin pimpinan komisi tandingan di DPR ini menggelikan dan sekaligus mengenaskan.

Untung Prabowo kemaren tidak mendaulat dirinya sebagai presiden tandingan. Kalau iya kayak yg di DPR itu, njuk piye?

Ternyata Prabowo malah lebih dewasa daripada Koalisi Indonesia Hebat. Dia mau ketemu Jokowi, hadiri pelantikannya, dan apresiasi kabinetnya.

Dakwah "revolusi mental" tampaknya perlu diamalkan oleh koalisi pendukung Jokowi di DPR sebelum oleh yg lain2. emoticon-Smilie

Tahun 2004, Koalisi Kerakyatan yg dukung SBY kalah di DPR. Koalisi Kebangsaan sapu bersih pimpinan DPR. Tak ada "goro2" bikin tandingan.

Ini semua bermula dari "kekakuan" Sang Ibu dan tak adanya kelenturan politik pada PDIP. Yg jadi korban banyak pihak. Sayang.

Jokowi adalah "new hope". Tetapi harapan baru ini susah diwujudkan jika arena politiknya ndak kondusif. Ini yg saya khawatirkan.

Menjadikan arena politik yg semula tak kondusif menjadi kondusif adalah tugas seorang pemimpin (presiden).

*dari twit @ulil (30/10/2014)

http://www.pkspiyungan.org/2014/10/u...askan-kih.html
liat aja dah ntar kek gmn jadinya....ane juga bingung fungsinya bakal kek gmn emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By stonecrash
liat aja dah ntar kek gmn jadinya....ane juga bingung fungsinya bakal kek gmn emoticon-Hammer (S)


emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
pada ribut rebutan kekuasaan emoticon-Cape d... (S)

KIH KMP sama aja emoticon-Cape d... (S)
parah, nyuruh orang lain mesti legowo. lah mereka sendiri malah kaya ABG
KIH sebaiknya mengalah dan menyusun strategy baru daripada memaksakan sampai bikin DPR tandingan yg ilegal, apalagi minta presiden mengeluarkan perpu MD3 itu namanya nyuruh presiden musuhan ama DPR, ngaco itu .. resikonya terlalu besar buat executif (jokowi cs) emoticon-Cape d... (S)
Legowo bisa?
coba lagi 2019

paling juga goblok lagi

emoticon-Ngakak
Ulil dikutip PKS,wkwkwk emoticon-Ngakak
yang dulu bersebrangan sama ulil sekarang satu kubu emoticon-Ngakak
bubarkan PDIP!!
mending Jokowi bikin partai baru, sama Ahok, Risma, Ridwan Kamil.

PDIP busuk masih diikutin
Quote:Original Posted By stonecrash
liat aja dah ntar kek gmn jadinya....ane juga bingung fungsinya bakal kek gmn emoticon-Hammer (S)


Fungsinya cuma untuk bikin kekacauan politik aje kok, ga lebih...
Dengan adanya kekacauan politik ini, berarti memaksa ditafsirkan berada dalam keadaan genting, yang akhirnya mendorong presiden mengeluarkan Perpu MD3.
Kalo kondisinya adem ayem, maka Perpu MD3 hanyalah sekedar impian karena terganjal persyaratan soal "kondisi genting" dalam penerbitan Perpu.

Intinya KIH masih tidak bisa legowo dan masih tidak bisa terima dengan kekalahannya dalam pertarungan di parlemen, dari mulai UU MD3 sampe disapu bersihnya Alat Kelengkapan Dewan oleh KMP, sehingga terus mendorong dan mencari cara agar Perpu MD3 bisa terbit.

Mana nih REPOLUSI MENTAL?

emoticon-Ngakak
oh.. ini toh yang namanya demokrasi...

amerika mana amerika... ane mo ngobrol... bentaaaaar aja....emoticon-army
Kalo banyak agan yg ngehina ini thread berarti ente sekalian tidak hanya dukung jokowow tapi sekalian partaix. Jokowow emang bagus tapi partai di dalamx yg nggak

mampir ke thread ane gan
game sonic hack buatan ane http://m.kaskus.co.id/post/5442fe2e1...9975bb668b457d
Quote:Original Posted By coffeescape.
parah, nyuruh orang lain mesti legowo. lah mereka sendiri malah kaya ABG


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By banditozII
oh.. ini toh yang namanya demokrasi...

amerika mana amerika... ane mo ngobrol... bentaaaaar aja....emoticon-army


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rieds11
KIH sebaiknya mengalah dan menyusun strategy baru daripada memaksakan sampai bikin DPR tandingan yg ilegal, apalagi minta presiden mengeluarkan perpu MD3 itu namanya nyuruh presiden musuhan ama DPR, ngaco itu .. resikonya terlalu besar buat executif (jokowi cs) emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Ulil ada benarnya
"Revolusi Mental" cuma khayalan...emoticon-Cape d... (S)
Hidup JIL emoticon-Ngakak