alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451b52c902cfe3e068b457e/susi-pudjiastuti-jangan-ganggu-lagi-saya-mau-kerja
Susi Pudjiastuti: Jangan Ganggu Lagi, Saya Mau Kerja
Susi Pudjiastuti: Jangan Ganggu Lagi, Saya Mau Kerja

JAKARTA, KOMPAS.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mulai jengah ditanya-tanya perihal kehidupan pribadinya. Dalam sambutannya pada serah terima jabatan, Rabu (28/10/2014) kemarin, Susi meminta awak media untuk menahan diri menanya-tanyai urusan yang tidak berkaitan dengan program kerja KKP.

“Saya agak kesal media ini tanyanya pribadi-pribadi. Saya ingin kerja, karena kabinet ini namanya Kabinet Kerja, jadi harus kerja, kerja dan kerja,” kata dia.

Susi pun mengatakan bahwa mulai hari ini dia tidak mau diganggu lagi dengan pertanyaan yang berbau urusan pribadi.

“Mulai hari ini jangan ganggu lagi, saya mau kerja. Ini wawancara terakhir (soal pribadi). Kalau enggak, nanti dibilang Bu Susi ini mau jadi selebritis atau menteri KKP?” seloroh bos Susi Air itu.

Susi langsung mencuri perhatian publik setelah Presiden Joko Widodo menunjuknya sebagai salah satu menteri di jajaran Kabinet Kerja. Kehidupan pribadi Susi pun menjadi sorotan, mulai latar belakang akademiknya yang hanya lulusan SMP, kebiasaannya merokok, sampai pernikahannya dengan pria asing.



*Sang super wonder women emoticon-Peluk
iyee bu . cuekin aja...udeeh ibu kerja aja . yang rajin ya kerjanya
Wartawanya jg kurang kerjaan
wartawan: bu, kan saya juga lagi kerja..... emoticon-Sorry
wartawa jga emnag jauh lebih ingin memberiakan ke pribadian dari pada ingin
memberitakan program kerja dia selama lima tahun ke depan emoticon-Cape d...
yah kerja keras ya bu....ingat jangan korupsi... jangan coba2 bu....tak kremus2 lek sampeyan wani korupsi...
Kerja keras dan cerdas bu

jangan seperti panasbung, coliiii di warnet aja kerjaannya trus minta kaya, minta tuh sama wowo.
jangan seperti kmp mikirnya gimana cara menggulingkan kabinet saat ini.
jangan seperti pks, maling teriak maling, fitnah sana dan sini.
jangan seperti prabowo yang dulu, kalah terus mewek.


KPK MANA KPK ?
KERJO O COKK..... TANGKAP MALING2 YANG NGENDON DI DPR DAN JADI KETUA PARTAI ITU....
wartawannya kerja di tabloid ipotaiment makanya demen ngupas hal2 pribadi.


ih, ngeri-ngeri sedap ibu ini kalau galak.

emoticon-Malu (S)

yawes ojok kebanyakan pencitraan yo... emoticon-Ngakak
Ya tinggal tutup pintu rapat aja bu, jangan biarkan wartawan masuk.. gak bakalan ada abis abisnya melayani terus wartawan sih.. yan ada, semakin dilayani wawancara, semakin digosipin di media
Susi Pudjiastuti: Jangan Ganggu Lagi, Saya Mau Kerja
Quote:Original Posted By jual.a1prazolam
Susi Pudjiastuti: Jangan Ganggu Lagi, Saya Mau Kerja


hooo...pembanding yg super emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
keren dahh ibu ini
Walah bu, harusnya ente paham, kabinet jokowi itu dibackup total ama media emoticon-Embarrassment tanpa media bos ente masih tetep berkantor di loji gandrung emoticon-Big Grin
Wartawan emang demen kalau korek2 urusan pribadi, Selamat bekerja bu, semoga sukses selalu
Quote:Original Posted By njiing
Walah bu, harusnya ente paham, kabinet jokowi itu dibackup total ama media emoticon-Embarrassment tanpa media bos ente masih tetep berkantor di loji gandrung emoticon-Big Grin


makanya separatis, pemberontak, mercenaries, dll kl nyerang target ke gedung2 vital...salah satunya gedung2 media om emoticon-Big Grin
cuekin j bu emoticon-Angkat Beer
wartawan bodrek emoticon-Cape d...
bu susi semoga sukses emoticon-Angkat Beer
Mau diwawancara pencitraan

Nga mau diwawancara sombong emoticon-Mad