alexa-tracking

(SI PEMBANTAI) Hendropriyono: Talangsari Bukan Pembantaian tapi Warga Bunuh Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451af930d8b460c5c8b457a/si-pembantai-hendropriyono-talangsari-bukan-pembantaian-tapi-warga-bunuh-diri
: 
(SI PEMBANTAI) Hendropriyono: Talangsari Bukan Pembantaian tapi Warga Bunuh Diri
Hendropriyono: Talangsari Bukan Pembantaian tapi Warga Bunuh Diri

Quote:


gara2 peristiwa ini dia jadi Danrem terbaik se Indonesia emoticon-Najis
Bunuh diri...?

Karena fanatisme...?

Si hendro ini ngeles nya KOPLAK POLL...!

Umat Muslim itu kalau sudah fanatisme akan membela diri sampai MATI..! DAN ITU SYAHID BAGI MEREKA itu yg mereka inginkan...

Bunuh diri only FOR PUSSIES, ndro....

Apalagi anak2 dan wanita..hadeeehhhhh pretttt!

Ente ga jelas ndro...GALAU..!

: 

#ShameOnYouJokowi
#Tolak Tirani Penguasa
#Tolak Neo Orba
#SaveTukangSate
image-url-apps
bunuh diri? janggal bner deh dgr nya
apa lg sampe 200 jiwa gtu

susah utk nama baik korp harus dilindungin itu orang
KASKUS Ads
alasan yang kurang masuk diakal.
image-url-apps
Anak2 udh bisa bunuh diri
bunuh diri.... emoticon-Matabelo
segala sesuatu yang diperbuat dimasa lalu ,
pasti akan berbalik ke sendiri nya.

Mudah-2xan dibalas lah pelaku nya
Benar-benar lelucon yang gak lucu. Gw lebih percaya kalo mereka mati dibantai, karena memang sudah SOP selama Orde Baru untuk membantai orang lalu cari-cari alasan pembenar.

hahaha lucu sekali nih pak hendro
Cocok jadi joke of the year emoticon-Ngakak
Quote:


Kapten Soetiman (Danramil Way Jepara)
image-url-apps
propesor emoticon-Belo emoticon-Belo
Quote:


Haji Abdullah Makhmud Hendropriyono
Harusnya ini jd tragedi bunuh diri massal terbesar dalam sejarah, mungkin dunia. Harusnya hendro dapet penghargaan nih
Hendro ? gak heran

yg heran gw malah ada yg bela dia emoticon-Big Grin
Quote:


Varys emoticon-Beloemoticon-Belo
image-url-apps
ayo bikin pengadilan HAM, dianya kan mau diadili
Quote:


Hendro jd danrem terbaik se Indonesia gan gara2 ini jaman Mbah Harto emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ngelawak ndro?

(SI PEMBANTAI) Hendropriyono: Talangsari Bukan Pembantaian tapi Warga Bunuh Diri
image-url-apps
Bunuh Diri? Gilee Lu ndro...

GILE LO NDRO...
HEBAT YAH SEORANG MANTAN KEPALA BIN BIKIN ALIBINYA BIKIN GW emoticon-Najis
×