alexa-tracking

Permohonan maaf kepada baginda yang mulia Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451a7a3a1cb175d128b456b/permohonan-maaf-kepada-baginda-yang-mulia-jokowi
Permohonan maaf kepada baginda yang mulia Jokowi
Permohonan maaf kepada baginda yang mulia Jokowi
kepada yang mulia sri paduka baginda yang terhomat jokowi dodo..akankah saya harus mencium kaki anda demi pengampunan yang mulia baginda raja dari segala raja..kasihanilah saya yang orang kecil ini paduka..ampunilah anak saya.beliau adalah tulang punggung keluarga kami..tanpa dia kami tidak bisa mencari nafkah buat kehidupan kami..apa baginda tega membiarkan kami semua kelaparan..kami mohon kebesaran hati anda paduka yang mulia. emoticon-Mewek semoga yang mulia diberikan umur panjang dan dapat memerintah selama 1000 tahun lamanya..All haill jokowi dodo emoticon-Matabelo
image-url-apps
makanya pake medsos tu yg sopan,, ngapain juga lu nyembah disini.. kamfreett..
urusannya ama jokow apaan nih??
bukannya yg ngelaporin bukan si jokowi???
KASKUS Ads
ah elahhh trit goblok. emoticon-Cape d... (S)
terlalu sering makan tai nih TSemoticon-Najis (S)
halah mending dateng ke istana aja geh.tapi lagian yg gugat bkn jokowi koq....deeehh.....nyembahnya ke yg gugat aja .....lg an yg terlibat jg mega kan.bkn cuma jokowi...
Hadeh Tread apa sich...emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
wak wawww emoticon-Busa
image-url-apps
nyet
coba loe tongolin pic jongoswi yang lagi bawa gerobak sate itu

emoticon-Ngakak

Nyembah itu ke Tuhan bukan Jokowi
TS ga diajarin agama sama ortunya yah? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Tdnya menghina. Giliran digugat eh mewek. Biasa lah tipikal miskiners dr partai / ormas sok suci bin religi

org kismin apalagi otak kotor plus goblok pula, mending jgn maen internet / medsos.

bisa malu2in.

image-url-apps
sudah dimaafin
sekarang urusannya sama hukum, bukan jokowi lg.

anyway + 1 boleh kan
emoticon-Traveller
image-url-apps
ts coba cium kaki SBY dulu aja, soalnya pas jaman SBY jg banyak yg di bui bray emoticon-Angel
image-url-apps
sekali lagi deh TS ganteng
image-url-apps
tolong jagan hina kami..kami hanya ingin meminta sedikit kebesaran hatisri paduka baginda yang mulia raja dari segala raja.. emoticon-Mewek
biasanya sih kalo minta maaf ke megatron gan
dia kan bosnya si joko
palingan nanti disuruh minum air kobokan kaki emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kenapa gak sekalian

"Puja..jokowi...ajaib..."
image-url-apps
Lebayyyyy

Mohon diingat

Mohon diingat ya .. penghinaan kepada Presiden/Kepala Negara dapat dihukum, jadi berhati-hatilah agan2 semua. Dl menghina seorang jokowi mungkin masih ada permakluman karena beliau blm jadi Presiden, tapi sekarang Jokowi sudah menjadi Presiden.


Tunjukkin rasa hormat agan-agan sedikit, Ingat Jokowi adalah Presiden/Kepala Negara Republik Indonesia, dan ingat agan-agan yang suka melecehkan beliau juga adalah warga negara Indonesia.

No offense ya agan-agan, gw cm mengingatkan emoticon-Kiss
image-url-apps
Gkgkgk nga tau bedanya delik pidana dan delik aduan, walaupun dicabut aduannya tetep bakal dipenjara cuy

Jadi inget berita kmrn lusa ada org ngaduin motornya ilang , taunya yg nyolong anaknya (cewek pula) ortunya cabut laporan, anaknya tetep aza mendekam dipenjara emoticon-Big Grin
×