alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451a750dc06bdac7f8b4568/presiden-kabinet-dpr-pada-kerja-anggota-kih-nganggur-makan-gaji-buta
Ngakak 
Presiden, Kabinet, DPR pada Kerja.. anggota KIH nganggur makan gaji buta
Presiden Kerja
Quote:
Medan - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana blusukan ke tempat pengungsian Gunung Sinabung, Sumatera Utara. Hasilnya, masalah relokasi pengungsian langsung terselesaikan.

Saat di Rumah Dinas Bupati Karo, Jokowi mendapat laporan masalah relokasi pengungsian ternyata masih banyak masalah dalam perizinan. Begitu juga tidak adanya jalur aspal untuk masuk ke area tersebut.

Saat itu juga Jokowi langsung menghubungi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya. Siti diberi waktu dua hari untuk mengurus masalah perizinan.

"Saya perintahkan selesai dalam waktu dua hari. Jadi setelah surat dipegang, dari Kodam saya sudah perintah Pangdam jalan menuju lokasi sepanjang 6,5 km harus rampung. sehingga masalah relokasi selesai. Kira-kira tiga minggu sampai satu bulan," kata Jokowi di Kabanjahe, Sumatera Utara, Rabu (29/10/2014).

Pemerintah juga sedang menghitung-hitung anggaran yang diperlukan untuk membangun rumah baru bagi para pengungsi. Termasuk merenovasi rumah warga yang rusak.


Jokowi enggan memusingkan status yang pantas diterapkan bagi bencana Gunung Sinabung ini. Yang terpenting, lanjut Jokowi, adalah membangun kembali kehidupan warga.

Dalam blusukannya kali ini, Jokowi memang terkesan mencoba menghindar acara seremonial. Sebuah ruangan yang disiapkan, termasuk peta daerah, serta peralatan presentasi lainnya, tidak digubris sama sekali oleh Jokowi.

Saat di Kabanjahe, Jokowi ternyata sempat mengadakan rapat dadakan. Dia menanyakan masalah apa saja yang dihadapi pemerintah daerah dalam menangani pengungsian.

Belakangan diketahui ternyata persoalan izin lahan untuk relokasi. Saat itu juga Jokowi langsung menelpon Menteri Siti dan memberi target. Usai rapat, Jokowi pun mulai blusukan ke empat titik berbeda.

http://news.detik.com/read/2014/10/2...langsung-beres



Kabinet dan DPR Kerja
Quote:
Jakarta - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengunjungi pimpinan DPR RI. Pimpinan DPR memuji Retno sebagai diplomat karir yang pandai melobi.

"Bertemu Ibu Retno ini hati saya jadi tenteram. Ibu Retno sangan lobbyist betul. Sangat pandai melobi. Jadi memang Menteri Luar Negeri itu harus pandai melobi," kata Ketua DPR Setya Novanto usai pertemuan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Sejumlah agenda dan kesepakatan kerja sama pun dibuahkan dari pertemuan tersebut. Novanto menyatakan bahwa pihaknya akan sepenuhnya manjalankan fungsi DPR sesuai ketentuan undang-undang.

"DPR dan pemerintah sepakat melakukan kerjasama intensif dengan 18 mitra strategis dalam rangka penguatan dan akan buka peluang kerja sama karena ada 3 KTT yang akan diselenggarakan," tutur Novanto.

DPR berjanji akan dengan cepat menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan luar negeri. Regulasi mengenai paspor pun akan segera ditata ulang.


Hadir pula Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Ketua Komisi I Mahfudz Shiddiq, dan Wakil Ketua Komisi I Tantowi Yahya dalam pertemuan tersebut. Menlu Retno didampingi oleh Wamenlu AM Fachir

http://news.detik.com/read/2014/10/2...-pandai-melobi



anggota Hewan dari Koalisi Indonesia Hancur bikin makar, DPR BSH/Pecundang

Presiden, Kabinet, DPR pada Kerja.. anggota KIH nganggur makan gaji buta


Dikasih toleransi 4 kali, dari harusnya 2 kali utk nyerahin nama anggota.. malah tunda terus.. sementara kabinet dah mulai kerja..
mo ikut2an makan gaji buta kek si raja bolos PDIP

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Seru nih, setelah sebelumnya saling klaim menang presiden sekarang DPR nya juga ada 2, mantab dah emoticon-Ngakak
gag yang di kubu sini, yang dikubu sana juga.
anggota dhewan emang **SENSOR**
Sorry ya, kalo menurut gw dan masyarakat tandingan gw, mereka itu nggk nganggur, apalagi makan gaji buta! emoticon-Malu (S)
bukan makan gaji buta..

percuma kalo anggota Koalisi Indonesia Hebat tapi gak didenger suaranya.

ngapain datang cuma dimanfaatkan untuk memenuhi kuorum rapat doang.

koalisi KIH harus mempertanggungjawabkan suara 35 persen yang mereka emban.. kalo mereka datang cuma untuk dimanfaatkan tanpa didengar aspirasinya, bagaimana pertanggungjawabannya??
uuuhhh yeaaahhhh emoticon-Ngakak (S)

hebat gitu looohhhh
benar" terharu gw baca thread ini emoticon-Sorry
TS nya memposting berita "positif" tentang kegiatan Jokowi emoticon-Matabelo

gw sendiri juga cukup antusias liat kinerja pemerintahan baru sekarang ini,, kalo untuk DPR baik itu KIH + KMP mau sampe smackdown di gedung DPR juga ga peduli gw emoticon-DP
dasar Koalisi Indo Hina emoticon-fuck2
sudah makan gaji buta
kerjaannya ngerusuh di sidang
suka ngerusak inventaris

gini nih hasil revolusi mental emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By aduh.gue..lapar
bukan makan gaji buta..

percuma kalo anggota Koalisi Indonesia Hebat tapi gak didenger suaranya.

ngapain datang cuma dimanfaatkan untuk memenuhi kuorum rapat doang.

koalisi KIH harus mempertanggungjawabkan suara 35 persen yang mereka emban.. kalo mereka datang cuma untuk dimanfaatkan tanpa didengar aspirasinya, bagaimana pertanggungjawabannya??


emang ada yg ngerampas hak anggota DPR.. Klo mo kerja menyampaikan aspirasi, ya hadirlah, gak dilarang..
ini mereka sendiri yg ngambek, milih nganggur gak kerja mengorbankan suara rakyat yg diwakilinya karena ngikutin elit.. dgn alibi gak dpet kursi pimpinan..
Lupa 2004 koalisi mereka sikat semua kursi akd, gak ada yg mewek2 bikin tandingan.. mental pecundang

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
KMP main sidang-sidangan sendiri aja di gedung DPR. Memang sidang sah ya kalau hanya dihadiri setengah lebih sedikit anggota DPR? Itu juga kalau semua anggota DPR dari KMP datang semua.

Nyadar dong kalau menteri-menteri pemerintah itu dari kubu KIH, jadi yang didukung pemerintah kabinet kerja itu pasti DPR nya KIH. Akhirnya KMP hanya bisa main sidang-sidangan dan Zonk dkk. gigit jari. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bujanglapuk.v2
. . . Nyadar dong kalau menteri-menteri pemerintah itu dari kubu KIH, jadi yang didukung pemerintah kabinet kerja itu pasti DPR nya KIH . . .


Ternyata spirit orba memang masih ada, gan! emoticon-Belo
Quote:Original Posted By mbahmomon
gag yang di kubu sini, yang dikubu sana juga.
anggota dhewan emang **SENSOR**


Ribut aja..ayo semua kerja..kerja..kerja

masih berlaku ternyata slogan jokowi yes pdip no
apa landasan uu nya mereka membuat dpr tandingan??? sama aja dengan ilegal dong... secara pimpinan dpr kan udah di sahkan ma... terus siapa yanh sahkan mereka???? ini bisa disebut ilegal donk.... Koalisi Imitasi Hebat =KMP .... demikian analisis saya ..... wallohualam
Quote:Original Posted By corocodile


Ternyata spirit orba memang masih ada, gan! emoticon-Belo


Iya, terus masalah buat ente? KMP kalau sudah kalah jangan belagu
Quote:Original Posted By socmed2014.


emang ada yg ngerampas hak anggota DPR.. Klo mo kerja menyampaikan aspirasi, ya hadirlah, gak dilarang..
ini mereka sendiri yg ngambek, milih nganggur gak kerja mengorbankan suara rakyat yg diwakilinya karena ngikutin elit.. dgn alibi gak dpet kursi pimpinan..
Lupa 2004 koalisi mereka sikat semua kursi akd, gak ada yg mewek2 bikin tandingan.. mental pecundang

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak



Gak ngerti kawan ini atau sengaja memutar balikkan kata kata.
Quote:Original Posted By otoiti
Seru nih, setelah sebelumnya saling klaim menang presiden sekarang DPR nya juga ada 2, mantab dah emoticon-Ngakak


Perseteruan yang belom ada kata akhir gan, keributan ini mereka bilang atas nama rakyat.
Quote:Original Posted By powermodif
apa landasan uu nya mereka membuat dpr tandingan??? sama aja dengan ilegal dong... secara pimpinan dpr kan udah di sahkan ma... terus siapa yanh sahkan mereka???? ini bisa disebut ilegal donk.... Koalisi Imitasi Hebat =KMP .... demikian analisis saya ..... wallohualam


Bukan Pimpinan DPRnya yg dimasalah substansinya Keputusan Ketua DPR yg mensahkan sistem paket yg tdk memenuhi syarat 6 fraksi.
Quote:Original Posted By bujanglapuk.v2
KMP main sidang-sidangan sendiri aja di gedung DPR. Memang sidang sah ya kalau hanya dihadiri setengah lebih sedikit anggota DPR? Itu juga kalau semua anggota DPR dari KMP datang semua.

Nyadar dong kalau menteri-menteri pemerintah itu dari kubu KIH, jadi yang didukung pemerintah kabinet kerja itu pasti DPR nya KIH. Akhirnya KMP hanya bisa main sidang-sidangan dan Zonk dkk. gigit jari. emoticon-Big Grin


Ini yg akan terjadi nantinya krn pemerintah berani menyatakan tdk sah para komisi dr KMP. hanya 5 fraksi yg ada. Mending mrk ke 5 fraksi yg satu lagi pikirnya wong sama kok!
Hahaha...
wah skenario macam apalagi ini di kaskus, sekarang mulai nyerang KIH emoticon-Thinking