alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451a6671a9975421d8b456a/kerja-kerja-kerja-menaikkan-bbm-itu-kerja
Kerja kerja kerja.. menaikkan BBM itu kerja?!


Ketua Umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Beni Pramula meminta presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) berhati-hati mengambil langkah, khususnya tak perlu memaksa menaikkan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Apalagi menurutnya Jokowi selalu diidentikkan pendukuknya sebagai perwakilan wong cilik (rakyat kecil). Bahkan dalam kampanyenya, Slogan-slogan pro rakyat, menghiasi jalanan Ibu Kota, sampai di daerah.

Beni menegaskan, jika Jokowi tetap menaikkan harga BBM, bulan November nanti, DPP IMM akan menginstruksikan seluruh kader IMM hingga komisariat di kampus-kampus seluruh indonesia, untuk mendesak Jokowi Turun.

“BBM naik, Jokowi harus turun. Kenaikan BBM bukti bahwa Joko Widodo bukan presiden pro rakyat. IMM se-Indonesia akan turun menggalang kekuatan rakyat untuk mendesak Presiden Mundur,” tegas Beni dalam rilisnya yang dikirim ke redaksi hidayatullah.com.

Karenanya, Jokowi diminta berhati-hati dalam mengeluarkan kebijakan. Apapun kebijakan yang diambil Jokowi harus pro-rakyat. Bukan sebaliknya.

Menurut Beni, Jokowi harus tetap mengidentikkan diri sebagai presiden Pro-rakyat. Jangan sekali-kali Jokowi mengidentikkan diri sebagai perwakilan wong cilik, namun dalam perjalanan pemerintahan malah pro-pemilik modal dan elit politik.

“Jika Presiden RI menaikkan BBM, maka Joko Widodo bukanlah presiden yang pro rakyat. Karena dengan menaikkan BBM, ‘wong cilik’ makin terhimpit. Jutaan penduduk Indonesia berpotensi jatuh dalam kubangan kemiskinan,” kata Beni. (sumber: Hidayatullah)

http://www.pkspiyungan.org/2014/10/m...-presiden.html
suatu saat kl pkspiyungan bilang air itu bening
banyak orang yg uda gak bakal percaya lagi emoticon-Big Grin
menaikkan harga sapi itu baru kerja
Quote:Original Posted By victor2000
menaikkan harga sapi itu baru kerja


main perempuan juga kerja.. beliin perempuan mobil juga kerja gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau emang dah waktunya buat dinaikin ya naikin aja.
Ane belom pernah nolak si bbm naik...
Tetep aja lebih murah dari pertamax...

Kalo inflasi... Beti2...
Apa karena masi lajang jadi ga berasa kali ya...
Gawat juga ni...
kalau itu mandat mega gan
Udh gw Blacklist partai sapi ini..

Naikin saja lah BBM ini kasian negara ngasih subsidi rakyatnya yg malas terutama para panasbung yg malas koar2 kalo di naikan sebagian lg panasbung yg berkecukupan ngasih minum mobilnya pake BBM bersubsidi
emoticon-Cape d...
kalo bukan kerja, trus namanya apa dong..... ????
mengurangi defisit anggaran itu kerja agan,salah satunya ya menaikan BBM emoticon-Cape d... (S)
IMM : Ikatan Maling Muhammadiyah hebat
Quote:Original Posted By sinten
IMM : Ikatan Maling Muhammadiyah hebat



emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By yunartowijaya



emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Please


sara bijiente? tukang tipu sama dengan maling.
Quote:Kerja kerja kerja.. menaikkan BBM itu kerja?!

ITU NAMANYA NGERJAIN BRO
kerja dimana2 sama aja, buat cari duit .... salah 1 nya, naikkan harga BBM
Mau naik Rp 50,- pun, kalau ada
yang setuju, maka kepalanya perlu
diperiksa

Mengurangi subsidi bbm atau
meniadakan, sama dengan ingin
memusnahkan tikus tapi
membakar habis suatu rumah

Pemerintah dan koalisi yang
terkait teriak2 APBN jebol, APBN
jebol

Tapi

-mobil murah didukung

-mobil2 non angkutan tidak ada
sangsi isi BBM subsidi terang2-an
(mana ada orang miskin punya mobil ! ! !, sedang subsidi untuk kalangan bawah )
Masih banyak yang mau aku tulis
kenyataan yang terjadi, tapi paling
tidak dibaca

Bukan pemerintah dan koalisinya
yang goblok, mereka orang2 yang
serakah (gaji minta naik2 saja
padahal mereka orang kaya,lihat
di negara sosialis gaji pejabat tidak
banyak tapi tetap bisa & ada, dan lain2)

Tapi pemilihnya yang goblok

Mayoritas pemilih adalah kalangan
bawah, yang bakal kena besarnya
dampak Subsidi daripada kalangan
menengah atas
Kerja kerja kerja.. menaikkan BBM itu kerja?!

emoticon-Najis
kenaikan bbm aja belum diputusin jokowi kok dikejar2 mulu

terutama tv oon yg selalu menayangkan kenaikan bbm.. jokowinya aja masih belum mau mikir kesana emoticon-Cape d...

Bbm naik mari terima

Yang g bisa saya terima itu partai moncong merah miarah selama inii koar2 jaman sby kl mau naikin bbm smp bikin buku saku "buku putih" penolakan
Ternyata?
OMONG KOSONG
bukti bahwa perjuangannya adalah kebohongan besar
Cb lihat list Kpk partai palingh korup tahun kemaren
siap siap......emoticon-Ngacir