alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451a4e20f8b460f028b4571/fahri-hamzah-move-on-kih-jangan-rusak-negara
Fahri Hamzah: Move On KIH, Jangan Rusak Negara!


Kalau prabowo-hatta kalah. .. Tidak boleh Mosi tak percaya. .. #MoveOnKIH

Kalau kami kalah.. Kami telah terima kekalahan.. #MoveOnKIH

Tapi kami dituduh tidak terima kekalahan.. Kami tempuh jalur hukum... #MoveOnKIH

Kami dituduh boikot pemenangan... Kami atur silaturrahim dan penerimaan.. #MoveOnKIH

Ketua presidium @aburizalbakrie menerima @jokowi_do2 ... #MoveOnKIH

Cawapres kami @hattarajasa bertemu @jokowi_do2 ..#MoveOnKIH

Lalu @Prabowo08 menerima dan berjanji dukung @jokowi_do2 #MoveOnKIH

Kami dipilih secara aklamasi di DPR. .. Kami juga di-voting di MPR.. Kami menang... #MoveOnKIH

Kami selenggarakan pesta penyambutan presiden dan wapres terpilih. .. #MoveOnKIH

Kami rancang rekonsiliasi nasional dalam pelantikan Jokowi-JK. #MoveOnKIH

ALhamdulillah. . SEBUAH SEJARAH KAMI BUAT... peristiwa yg belum pernah ada... #MoveOnKIH

Sepanjang sejarah... Belum pernah ada perdamaian seperti ini. ..transfer kekuasaan yg damai.. #MoveOnKIH

Sebuah rekonsiliasi kami canangkan dari gedung majelis (MPR)....ibu pertiwi tersenyum. . #MoveOnKIH

Kami dituduh akan boikot pelantikan. . Tapi kami hadiahkan pesta penyambutan ..#MoveOnKIH

Pagi itu, @Prabowo08 dan seluruh presidium KMP datang lengkap...mengucap selamat dan memberi hormat...#MoveOnKIH

Tapi.. Tetap saja rupanya ada yg tidak terima kekalahan (di pemilihan DPR/MPR)...#MoveOnKIH

Bahkan ada yg tidak terima kalau akan kalah (di pemilihan Pimpinan Komisi)...#MoveOnKIH

Mereka bilang harus musyawarah - mufakat. ...ayuk mari....#MoveOnKIH

Empat kali (4x) sidang paripurna kami selenggarakan...janji tak ditepati...#MoveOnKIH

Berbagai alasan dicari. .. Mulai dari tunggu menteri.. Sampai memecah sebuah Fraksi kami.. #MoveOnKIH

Enough is enough. . Negara tidak bisa menunggu... Rakyat tidak bisa menunggu.. #MoveOnKIH

Mari kita dewasa.... Tidak memimpin legislatif. . Kan sudah di eksekutif... Masak mau semuanya? #MoveOnKIH

Kalian di eksekutif. .karena menang... Silahkan fokus bantu rakyat... Tunaikan janji.. #MoveOnKIH

Biarkan kami Menyelenggarakan legislatif yang baik dan sudah terbukti...#MoveOnKIH

Apresiasi lah apa yang telah kami perbuat untuk Jokowi-JK. .kami telah buat sejarah...#MoveOnKIH

Terimalah kekalahan dan jangan bergerak di luar hukum..bisa fatal akibatnya...#MoveOnKIH

Jangan rusak tatanan.. Jangan rusak negara... Kita punya konstitusi dan UUD. #MoveOnKIH

Kembalilah ke jalan yang benar.. Kembalilah ke jalan konstitusi.. #MoveOnKIH

Mari bersaudara dalam cinta negeri. .. Jangan ciptakan anarki.. #MoveOnKIH

Kita semua cinta negeri bukan? Mari ikuti presiden Jokowi-JK Kerja..kerja..kerja.... #MoveOnKIH

Sekian....

*dari twit @Fahrihamzah

http://www.pkspiyungan.org/2014/10/f...gan-rusak.html
skjdszkdhfkjshfkjsadfkjsf
yup kudu move on.
biarlah yg udah kepilih bekerja dengan sebaik2nya.

Quote:Original Posted By mbahmomon
yup kudu move on.
biarlah yg udah kepilih bekerja dengan sebaik2nya.



gimana kalo selama 5 th suara dan pendapatnya tidak akan di akomodir?meskipun KIH tidak sebesar KMP,tetap gak masuk akal kalo dibungkam selama 5 th tanpa perlawanan
Gw sih melihat KMP ini ingin sangat dominan di DPR , Menguasai DPR tanpa menghiraukan KIH , jadi KIH harus ngikut semua aturan main KMP
Bahkan di dikte KMP
Jadi KIH gak segoblok itu diatur2 oleh kebijakan KMP, makanye brontak . Unbalance

emoticon-Ngakak
ababil2 tukang twiteran semua emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By maggotliver
Gw sih melihat KMP ini ingin sangat dominan di DPR , Menguasai DPR tanpa menghiraukan KIH , jadi KIH harus ngikut semua aturan main KMP
Bahkan di dikte KMP
Jadi KIH gak segoblok itu diatur2 oleh kebijakan KMP, makanye brontak . Unbalance

emoticon-Ngakak


sebaliknya di pemerintahan didominasi KIH
dan KMP satupun tidak mendapat tempat untuk ikut andil dalam pembangunan RI, tetapi tidak membuat pemerintah tandingan, hormati konstitusi
Quote:Original Posted By donkeyz


gimana kalo selama 5 th suara dan pendapatnya tidak akan di akomodir?meskipun KIH tidak sebesar KMP,tetap gak masuk akal kalo dibungkam selama 5 th tanpa perlawanan


sampe sekarang belum ada bukti KMP mau menghambat KIH,

noh Pelantikan Presiden yg katanya mau diboikot aja lancar jaya emoticon-Malu (S)

jangan Suudzon dulu lah, selama ini kan KMP masih di dalam track sesuai hukum, jadi kalau melawan KMP ya sesuai dengan hukum yg berlaku
nyruh orang move on dari kekalahan pilpres, eeeeh mereka sendiri susah untuk move on, sakitnya tuh disiniiiii emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By redsandsasori


sebaliknya di pemerintahan didominasi KIH
dan KMP satupun tidak mendapat tempat untuk ikut andil dalam pembangunan RI, tetapi tidak membuat pemerintah tandingan, hormati konstitusi


bedakan antara pemerintah dengan wakil rakyat emoticon-Big Grin

legowo dong
kek yesus yang digebukin ampe goblok oleh pasukan romawi

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By redsandsasori


sebaliknya di pemerintahan didominasi KIH
dan KMP satupun tidak mendapat tempat untuk ikut andil dalam pembangunan RI, tetapi tidak membuat pemerintah tandingan, hormati konstitusi


Pemerintahan yg mana ? Jatah menteri ? Itukan hak perogratif presiden
Ngarep bgt dapet jatah menteri
Toh karena gak dapet jatah di pemerintahan pelampiasan KMP justru di DPR makannya itu yg menjadikan KMP otoriter
Perlu keseimbangan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ngalam.raya


sampe sekarang belum ada bukti KMP mau menghambat KIH,

noh Pelantikan Presiden yg katanya mau diboikot aja lancar jaya emoticon-Malu (S)

jangan Suudzon dulu lah, selama ini kan KMP masih di dalam track sesuai hukum, jadi kalau melawan KMP ya sesuai dengan hukum yg berlaku


Sebenarnya kita belom bisa liat sebelom pembahasan apbn-p..

Dari situ baru keliatan maunya KMP itu apa...
Wait and see aja... Kalo dibilang menghambat belom, kalau dibilang mendukung juga belom...
pasal 284‎ mengatur harus setengah jumlah fraksi plus satu (harus ada enam fraksi yang menyerahkan anggota-anggota Alat Kelengkapan Dewan). Pasal 284 ini menjebak mereka (KMP) sendiri.

KMP blunder fatal emoticon-Ngakak
Sapa suruh mulai manipulasi dengan UU MD3 emoticon-Big Grin

KIH itu buat strategi daripada cuma ditarik masuk ke skenario KMP. Kalau mau tahu kenapa KMP masih exist dan dasarnya ? Itulah yang ditarget KIH saat ini emoticon-Big Grin

Pimpinan DPR tandingan ini hanya puncak kekesalan KIH terhadap itikad dan tindakan busuk dari KMP.

Dimulai dari kekalahan di pilpres, mendadak UU MD3 disahkan oleh DPR lama yg seminggu lagi akan berakhir. Terus dilanjutkan dengan menang2an sapu bersih ketua & wakil ketua DPR/MPR.

Sekarang mau dilanjutkan sapu bersih komisi. Untunglah ada syarat harus disetujui lebih dari setengah fraksi DPR. Jumlah fraksi total ada 10, yaitu 5 dari KMP, 5 dari KIH (termasuk PPP).

Jadi sesuai peraturan, KMP tidak bisa membentuk komisi semau mereka karena jumlah fraksi seimbang dengan KIH ( 5 vs 5 ).

Inilah yg digugat oleh KIH dengan kepemimpinan DPR tandingan dan mosi tidak percaya kepada pimpinan DPR dari KMP.
1. makanya jangan Arogan dan Otoriter cokk...........................................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

2. Wajarlah KIH bertindak wong KMP ambil keputusan juga seenak udel sendiri.......................................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

3. Situ nggak tau jelas lebih KUAT lah KIH daripada.........................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

4. KIH+PRESIDEN+MENDAGRI+MENKUMHAM Vs KMP jelas kalah KMP...........................goblok dipiara...............emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By redsandsasori


sebaliknya di pemerintahan didominasi KIH
dan KMP satupun tidak mendapat tempat untuk ikut andil dalam pembangunan RI, tetapi tidak membuat pemerintah tandingan, hormati konstitusi

mau buat pemerintah tandingan???? mau di tampol pak ryamizard?
Quote:Original Posted By maggotliver
Gw sih melihat KMP ini ingin sangat dominan di DPR , Menguasai DPR tanpa menghiraukan KIH , jadi KIH harus ngikut semua aturan main KMP
Bahkan di dikte KMP
Jadi KIH gak segoblok itu diatur2 oleh kebijakan KMP, makanye brontak . Unbalance

emoticon-Ngakak


ingin sangat dominan?

KMP sudah mayoritas di Parlemen, sudah kejadian bukan cuma ingin.
Quote:Original Posted By ngalam.raya


sampe sekarang belum ada bukti KMP mau menghambat KIH,

noh Pelantikan Presiden yg katanya mau diboikot aja lancar jaya emoticon-Malu (S)

jangan Suudzon dulu lah, selama ini kan KMP masih di dalam track sesuai hukum, jadi kalau melawan KMP ya sesuai dengan hukum yg berlaku


memang bukti menghambat yang dimaksud mau bukti yang gimana?jangan naif dengan bilang KMP menguasai seluruh pimpinan DPR dan mengajak fraksi lain,arah pengmbilan kekuasaan dan tujuan penggunaanya terbaca
Quote:
"F-PKB bersama F-PDIP, F-NasDem, F-Hanura, dan F-PPP melakukan mosi tidak percaya terhadap pimpinan DPR RI karena menganggap pimpinan DPR RI tidak layak dan bersikap diktator dengan memberangus hak politik anggota di dalam setiap rapat paripurna," ujar Anggota DPR Fraksi PKB Daniel Johan dalam keterangannya, Rabu (29/10/2014).


sy rasa kalo dibungkam ya patut melawan KIH ada disana juga karena ada suara rakyat di mereka
×