alexa-tracking

Pimpinan DPR Diktator, akankah Mahasiswa duduki Gedung DPR seperti tahun 98 lalu ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451a290a3cb17a8778b456e/pimpinan-dpr-diktator-akankah-mahasiswa-duduki-gedung-dpr-seperti-tahun-98-lalu
Sedih 
Pimpinan DPR Diktator, akankah Mahasiswa duduki Gedung DPR seperti tahun 98 lalu ?
Pimpinan DPR Diktator, akankah Mahasiswa duduki Gedung DPR seperti tahun 98 lalu ?
Ribut melulu, jadi inget kata Gus Dur, malah ga naik-2 kelas

KIH Lakukan Mosi Tidak Percaya, PKB: Pimpinan DPR Bersikap Diktator!

Koalisi Indonesia Hebat melakukan mosi tidak percaya terhadap pimpinan DPR RI dan membentuk Pimpinan DPR tandingan yang diketuai politisi PDIP Pramono Anung. PKB pun menyatakan hal tersebut dilakukan karena Pimpinan DPR Setya Novanto cs bersikap diktator.

"F-PKB bersama F-PDIP, F-NasDem, F-Hanura, dan F-PPP melakukan mosi tidak percaya terhadap pimpinan DPR RI karena menganggap pimpinan DPR RI tidak layak dan bersikap diktator dengan memberangus hak politik anggota di dalam setiap rapat paripurna," ujar Anggota DPR Fraksi PKB Daniel Johan dalam keterangannya, Rabu (29/10/2014).

Menurut Daniel, Pimpinan DPR selama ini menempatkan diri bukan sebagai pimpinan seluruh anggota DPR melainkan melakukan keberpihakan yang diskriminatif. Pimpinan DPR yang merupakan paket dari Koalisi Merah Putih baik Setya Novanto, Agus Hermanto, Fahri Hamzah, dan Fadli Zon selama ini dinilai tidak demokratis dan tidak adil.

"Mosi tidak percaya ini untuk menyelamatakan institusi DPR sebagai lembaga tinggi Negara. Dengan demikian, kelima fraksi tidak mengakui pimpinan DPR yang ada termasuk pembentukan AKD (alat kelengkapan dewan) yang dipaksakan dengan melanggar tata tertib yang tidak memenuhi 50% plus 1 fraksi," kata Daniel.

"Mekanisme memperjuangkan aspirasi rakyat tersebut dapat dilakukan melalui keterwakilan fraksi di AKD. Bila pimpinan DPR dalam membentuk AKD dilakukan secara manipulatif, maka kami menjadi tidak bisa mempertanggungjawabkan kepada rakyat pemilih sesuai hasil pemilu," tambah Wasekjen PKB itu.

Daniel pun menyebutkan, selanjutnya Pimpinan DPR tandingan versi KIH akan segera melakukan rapat paripurna untuk membentuk komisi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Selanjutnya Pimpinan DPR tandingan ini bersama 5 fraksi KIH akan segera melakukan rapat kerja sama dengan menteri-menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK.

"Dan segera (Pimpinan DPR tandingan) akan melakukan rapat kerja dengan menteri Kabinet Kerja dan dalam waktu yang bersamaan, bersama lima fraksi akan mendorong presiden untuk segera mengajukan Perpu MD3 sesuai aslinya sebagai dasar terbentuknya pimpinan DPR RI dan AKD definitif sesuai dengan semangat musyarawah mufakat berdasarkan hasil pemilu," tutup Daniel.

Code:
http://news.detik.com/read/2014/10/30/054350/2733875/10/kih-lakukan-mosi-tidak-percaya-pkb-pimpinan-dpr-bersikap-diktator

Spoiler for Agan/Sista... gunakan kemampuan bhs Inngis anda untuk dapatkan penghasilan tetap dimari....:

Rakyat sekarang musti diembel embeli Bakso dan siomay gratis Baru Bisa ke DPRD

Itu namanya rakyat siomay dan bakso

Dulu Murni berjuang, Sekarang rakyatpun akan berjuang melengserkan yang menghukum tukang sate kodok
ditunggu yah emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin e-demo gi ? emoticon-Big Grin makin rame ae
anak lonte macem elo kebanyakan nelen sperma kuli panggul ya pas emak lo hamil? emoticon-Amazed

kaga usah menggiring opini masyarakat, mau demo? rakyat yang mana? yang ada jasmev,serta pendukung si jongos udah kecewa
loe aja yang masih tersisa gegara otak loe ketutup sperma 1 batalyon kuli panggul
emoticon-Ngakak

mending loe minta tolong yesus alias tarsan buat bantuin massa jongos yg tinggal sedikit itu
emoticon-DP

legowo dong,kek yesus yg rela dipukulin ampe goblok

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
Bukannya andalannya sekarang e-demo yah emoticon-Big Grin

rakyat hidupnya masih kondusif begini mana mau demo.beneran kejalan emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Traveller
Ane balik tanya : Gimana kalau rakyat + mahasiswa menduduki istana presiden ??

Jangan asal bunyi bro..


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kagak bakal ada..

ini aja KIH yg dipimpin PDI-P yg tolol nya kebangetan..
ga ada luwes2nya dalam manuver..diberakin sama KMP terus..
mamam dah tuh..wkwkwk

biarin aja mereka kelahi..kelahi nya cuma buat kepentingan mereka doang..
Beda mental sekarang,, rakyat sdh sibuk dengan urusannya sendiri,, kasih komeng + junk di kaskus & fb sekarang sdh lebih dari cukup & dapet gelar "aktipis"
Pimpinan DPR tandingan ini hanya puncak kekesalan KIH terhadap itikad dan tindakan busuk dari KMP.

Dimulai dari kekalahan di pilpres, mendadak UU MD3 disahkan oleh DPR lama yg seminggu lagi akan berakhir. Terus dilanjutkan dengan menang2an sapu bersih ketua & wakil ketua DPR/MPR.

Sekarang mau dilanjutkan sapu bersih komisi. Untunglah ada syarat harus disetujui lebih dari setengah fraksi DPR. Jumlah fraksi total ada 10, yaitu 5 dari KMP, 5 dari KIH (termasuk PPP).

Jadi sesuai peraturan, KMP tidak bisa membentuk komisi semau mereka karena jumlah fraksi seimbang dengan KIH ( 5 vs 5 ).

Inilah yg digugat oleh KIH dengan kepemimpinan DPR tandingan dan mosi tidak percaya kepada pimpinan DPR dari KMP.
Quote:


Amsong kabeh rek rek ? What is the kamsud ?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
ribat-ribut urusan dpr.
urusan rakyat gimana???
kata mahasiswa hanya ada di judul trit emoticon-Big Grin

ga dpt kursi pimpinan, lalu bawa2 rakyat?

menggerakkan mhsswa, krn ga dpt jatah?

ngimpi emoticon-Big Grin
GO GO GO!!!

duduki aja sekarang emoticon-Ngakak
Quote:


wakakakak itu sih panastak rela datang demi semangkuk bakso dan siomay gratis emoticon-Ngakak
e demo? buat petisi di charge? emoticon-Ngakak wkwkw e pendukung
ah elah mahasiswa mah udah kaga ada tajinya
dulu juga geblek jatuhin soeharto tapi kasih cek kosong ke amin rais dkk
sekarang kaga mempan mahasiswa demo
apalagi sekarang universitas negeri bukan seleksi otak doang
tapi ada seleksi dompet
Diktator? Cape deeee. Provokator pake bawa2 massa
KHI jahil juga, kalau skenario normal mereka pada akhirnya cuma bakal digiring sesuai arah yg KMP mau. Tapi dengan buat chaos awal di DPR maka permainan KMP jadi kacau. Banyak skenario yg udah KMP susun jadi berantakan dan mereka makin gak fokus . DI satu sisi KPK juga udah ngintai, Joko n the gank punya waktu kumpul dosa2 angota KMP dan sponsor dari BIN, PPATK, Dirjen Pajak, Polri, Kejagung lalu diblowup satu2.

Walau Kabinet Joko bakal tersendat masalah UU, joko cukup terus blusukan aja sambil tarik simpati rakyat. Pada akhirnya Rakyat lebih milih korbankan DPR daripada Pemerintah. Toh Yg akan dianggap kacau adalah DPR keseluruhan (termasuk pimpinannya) bukan KIH sebagai bagian/sumber kekacauan .

"Bumi Hangus"
emoticon-Ngakak
Mahasiswa yg kmren2 demo di MK aja tuh.emoticon-Embarrassment
×