alexa-tracking

Ahok Perintahkan Seluruh Staf Lapor Kekayaan ke KPK, Menolak Berarti Copot Jabatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54519c605a51632b698b4573/ahok-perintahkan-seluruh-staf-lapor-kekayaan-ke-kpk-menolak-berarti-copot-jabatan
Ahok Perintahkan Seluruh Staf Lapor Kekayaan ke KPK, Menolak Berarti Copot Jabatan
Quote:



Mantab Ahok emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ada yang was2 nih.
kagag lapor dicopot, kalo lapor bisa2 dikarungin.
emoticon-Ngakak
ga mau lapor ke KPK....copot aja koh....
ni orang serem aja emoticon-Big Grin
jalan2 gandeng bambang.
diancam dikit maen ke pangdam emoticon-Big Grin
Di mulai dari si ahok dulu dan keluarganya
kasus korupsi hutan gimana ?
Korupsi TJ gimana ?

bacod doang ahh
Maju Kena, Mundur Kena, Diem apa lagi.. emoticon-Ngakak (S)
gak lapor dicopot

habis dicopot, tetep dilaporin emoticon-Big Grin
ahok sendiri udah melakukannya?
garang nih koh ahok emoticon-Matabelo
judulnya seluruh staf,
isi beritanya seluruh Eselon 2,3,4

gak jelas nih berita

knp pula Eselon 1 nya gak disebut / diwajibkan?
Skalian yg punya bini lebih dr atu..copot..emoticon-Mad (S)

kalo ga mau..potong titidna...emoticon-Mad (S)
Quote:


Yang paling terguncang di pemerintahan sekarang ...... asli goblok akut
mateng2...
siap2 deh yang uda nimbun .. cari kerja laen. kcuali tobat.
LADANG BASAH JADI GERSANGemoticon-Ngakak
mendingan kagak lapor drpd di cokok.. aturan kalo kagak lapor mah d pecattt..
Mantap emoticon-2 Jempol

bakalan banyak calon2 panasbung baru nih yg kecewa bokapnya di pecat Ahok emoticon-Takut
bagus juga sih, seluruh staf harus lapor kekayaan ke kpk, ....

mungkin dianggap bahwa laporan SPT (untuk keperluan pajak) yang dibuat setahun sekali kurang sakti dan banyak unsur tipu-tipunya, ...

Wkkwkwkw mampus dah yang main kotor, kayak gini warga jakarta masih ada yang nolak koh Ahok? Gile lu ndro!!
Kalau ada yang dicopot , ane mau masukin cv nih.
Uda ane apdet
×