alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54519c605a51632b698b4573/ahok-perintahkan-seluruh-staf-lapor-kekayaan-ke-kpk-menolak-berarti-copot-jabatan
Ahok Perintahkan Seluruh Staf Lapor Kekayaan ke KPK, Menolak Berarti Copot Jabatan
Quote:Ahok Perintahkan Seluruh Staf Lapor Kekayaan ke KPK, Menolak Berarti Copot Jabatan


Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang saat ini menjabat Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta meminta seluruh stafnya untuk wajib melaporkan kekayaan masing-masing ke Komisi Pemberantasan Korupsi dan berlaku mulai tahun 2015. Hal ini bertujuan sebagai tindak pencegahan adanya aksi korupsi di wilayah kerja Pemprov DKI Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, permintaan Ahok tersebut akan dikuatkan dalam peraturan gubernur karena belum terlaksananya Undang-undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi di dalam pemerintahannya dimana terdapat perintah untuk membuat Laporan Harta Kekayaan Penyelanggara Negara yang tercantum di dalam UU tersebut.

Diterangkan Ahok, para wajib lapor ini meliputi seluruh pegawai negeri sipil eselon II, III dan IV yang rencananya akan dilantik pada bulan Desember dan bagi yang menolak akan dicopot jabatannya.

Ditambahkan lebih lanjut oleh Ahok, dia dan seluruh stafnya dianggap mempunyai harta yang tidak jelas asalnya sampai bisa melakukan pembuktian asal kekayaan yang mereka miliki.

Bukan hanya wajib lapor kekayaan saja, semua juga harus memberikan laporan mengenai pajak yang mereka bayarkan setiap tahunnya. Pokoknya semua wajib melapor ke KPK, tak terkecuali Ahok sendiri.


SUMBER



Mantab Ahok emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ada yang was2 nih.
kagag lapor dicopot, kalo lapor bisa2 dikarungin.
emoticon-Ngakak
ga mau lapor ke KPK....copot aja koh....
ni orang serem aja emoticon-Big Grin
jalan2 gandeng bambang.
diancam dikit maen ke pangdam emoticon-Big Grin
Di mulai dari si ahok dulu dan keluarganya
kasus korupsi hutan gimana ?
Korupsi TJ gimana ?

bacod doang ahh
Maju Kena, Mundur Kena, Diem apa lagi.. emoticon-Ngakak (S)
gak lapor dicopot

habis dicopot, tetep dilaporin emoticon-Big Grin
ahok sendiri udah melakukannya?
garang nih koh ahok emoticon-Matabelo
judulnya seluruh staf,
isi beritanya seluruh Eselon 2,3,4

gak jelas nih berita

knp pula Eselon 1 nya gak disebut / diwajibkan?
Skalian yg punya bini lebih dr atu..copot..emoticon-Mad (S)

kalo ga mau..potong titidna...emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By antikritiklagi
Di mulai dari si ahok dulu dan keluarganya
kasus korupsi hutan gimana ?
Korupsi TJ gimana ?

bacod doang ahh


Yang paling terguncang di pemerintahan sekarang ...... asli goblok akut
mateng2...
siap2 deh yang uda nimbun .. cari kerja laen. kcuali tobat.
LADANG BASAH JADI GERSANGemoticon-Ngakak
mendingan kagak lapor drpd di cokok.. aturan kalo kagak lapor mah d pecattt..
Mantap emoticon-2 Jempol

bakalan banyak calon2 panasbung baru nih yg kecewa bokapnya di pecat Ahok emoticon-Takut
bagus juga sih, seluruh staf harus lapor kekayaan ke kpk, ....

mungkin dianggap bahwa laporan SPT (untuk keperluan pajak) yang dibuat setahun sekali kurang sakti dan banyak unsur tipu-tipunya, ...

Wkkwkwkw mampus dah yang main kotor, kayak gini warga jakarta masih ada yang nolak koh Ahok? Gile lu ndro!!
Kalau ada yang dicopot , ane mau masukin cv nih.
Uda ane apdet