alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54519716a09a394f6d8b456e/mengenai-kasus-tukang-sate-panasbung-kudu-belajar-dari-kasus-misbhakun-amp-florence-jg
Mengenai Kasus Tukang Sate, Panasbung Kudu Belajar Dari Kasus Misbhakun & Florence Jg
1. Kasus menimpa tukang sate yang diciduk polisi setelah pelantikan Jokowi memang SANGAT LEBAY
2. Kasus yang terjadi pada pilpres Juli baru ditindak seakan2 polisi cari muka, dan memang cari muka
3. Banyak terjadi kasus pencemaran nama baik, black campaign pas kampanye pilpres, tp segelintir yg diproses
4. Kita juga harus tagih Edgar Jonathan yg lakukan pemalsuan dokumen ditindak, tp seakan2 kasus ini menguap oleh karena kedekatan dgn capres tertentu
5. Kalau mau fair, bukan hanya tim jokowi-jk saja yang melaporkan ke penegak hukum , tapi juga laporan dari tim kampanye Prabowo, lalu knp hny kasus yang KEBETULAN MENIMPA TUKANG SATE yg diproses?
6. Beberapa kasus yg dilaporkan tim Prabowo kenapa tidak diproses polisi? Carmuk?
7. Setidaknya ada 3 kasus yg DILAPORKAN TIM PRABOWO ke polri, lalu kenapa PANASBUNG menuduh seolah Jokowi lebay ? padahal yg melaporkan pun bukan Jokowi, dihina anak PKI saja Jokowi ga lapor

Gerindra Siap Laporkan Akun Twitter Abraham Samad Ke Mabes Polri‏

http://www.gatra.com/il-tek/internet-1/53533-gerindra-siap-laporkan-akun-twitter-abraham-samad-ke-mabes-polri%E2%80%8F.html

Pakai UU ITE, Fadli Zon Tuntut Media Online Ini

http://pemilu.sindonews.com/read/880620/113/pakai-uu-ite-fadli-zon-tuntut-media-online-ini

Tim Prabowo-Hatta Laporkan Kampanye Hitam di Youtube

http://politik.news.viva.co.id/news/read/517480-tim-prabowo-hatta-laporkan-kampanye-hitam-di-youtube

8. Panasbung lupa , pd saat kasus Misbhakun mantan politisi PKS , mereka menyumpahi dan mengutuk BenHan. Dan BenHan pun dimasukin ke tahanan
9. Panasbung juga lupa, pd saat kasus Florence, panasbung juga minta keadilan buat masyarakat Yogyakarta yang dihina
10 Panasbung yang sebagian sangat agamis dan ingin tegakkan syariah MENDADAK SETUJU DGN KONTEN PORNOGRAFI yang diSEBARKAN oleh si tukang sate
11. Semoga kasus tukang sate ini, Jokowi bisa arif utk membantu mengadvokasi si tukang sate keluar dari jerat hukum dgn elegan
setuju dah omemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bekun
setuju dah omemoticon-Matabelo


sipp
sepi...kebanyakan panasbung memang munafik..
yang membela MA, dalam hatinya juga mengatakan apa yang di lakukan MA tidak baik. itu sudah
setangdar janda om,
mungkin yg bilang lebay para sate lover.
pelanggan2nya tu tukang sate.

emoticon-Ngacir
Jgn lupa pks juga pernah laporkan johan budi dgn laporan penghinaan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ilahiyah
yang membela MA, dalam hatinya juga mengatakan apa yang di lakukan MA tidak baik. itu sudah


yoi.. tapi mrk sengaja diblow up disisi kebebasan berekspresinya...
jadi nyesel ane milih JOKOWI Mengenai Kasus Tukang Sate, Panasbung Kudu Belajar Dari Kasus Misbhakun & Florence Jg
gile, klo biat meme yaa boleh aja..
tapi jgn sampe bawa2 meme yg berbau pornografi dong..
dan masalahnya itu gambar yg di buat meme pornografi capres yg jd presiden, dan mantan presiden.. apa gak gila tuh org.. wajar aja lah kena ciduk.. yg lain pake akun anonim, nah dia sendiri yg bodoh pake akun asli..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jual.a1prazolam
jadi nyesel ane milih JOKOWI


baguslah ente nyesel.. seleksi alam
Kl tukang satenya minta maaf ke jokowi, jgn mau dimaafkan pakde. Tapi kl ibunya tukang sate yg minta maaf mk maafkanlah, siapa tau berkat ibunya, tukang sate bs membuka lembaran baru hidupnya.
Tujuan hukuman bukan untuk menyiksa tapi agar yg buruk bs jd baik.
kl cuman memaki jokower sih urusannya gampang
plg jg dimaapin ama jokower emoticon-Big Grin

ini maki2 make gambar bokep emoticon-Big Grin
dimaapin jokower ya ttp kena pornograpi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bungkuscabe
gile, klo biat meme yaa boleh aja..
tapi jgn sampe bawa2 meme yg berbau pornografi dong..
dan masalahnya itu gambar yg di buat meme pornografi capres yg jd presiden, dan mantan presiden.. apa gak gila tuh org.. wajar aja lah kena ciduk.. yg lain pake akun anonim, nah dia sendiri yg bodoh pake akun asli..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


lebih gila lagi org yang MEMBELA nya secara BABI BUTA gan... liat aja kelakuannya di BP ini

Quote:Original Posted By dudamanja
kl cuman memaki jokower sih urusannya gampang
plg jg dimaapin ama jokower emoticon-Big Grin

ini maki2 make gambar bokep emoticon-Big Grin
dimaapin jokower ya ttp kena pornograpi emoticon-Big Grin


mantap gan

Quote:Original Posted By amingrais


mantap gan


jah.. gw kira antikritik emoticon-EEK!:
ntu poto sapa si benernya bro?
tukang sate ini cuman korban dari moral bejat elite kmp terutama pks
Quote:Original Posted By dudamanja

jah.. gw kira antikritik emoticon-EEK!:
ntu poto sapa si benernya bro?


wkwkwkwk... antikritik itu idola ane... masbuloh?
nunggu panasbung hadir. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By freesky2347
tukang sate ini cuman korban dari moral bejat elite kmp terutama pks


tukang sate udah jatuh ketimpa tangga... udah dipenjara, dieksploitasi ..