alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54519611dc06bd39758b456c/dualisme-kepemimpinan-senayan---bincang-pagi-metrotv-30-10-2014
Dualisme Kepemimpinan Senayan - Bincang Pagi Metrotv 30/10/2014
youtube-thumbnail


Koalisi Indonesia Hebat akan Buat Alat kelengkapan Dewan Tandingan, dan Pimpinan DPR Tandingan

emoticon-Sorry
emoticon-Belo e-makar kah?
Sekedar ngobrol santai saja....
Saat Jokowi - JK ditetapkan sebagai pemenang
Pilpres bahkan sampai dilantik sebagai Presiden
dan Wakil Presiden, tidak ada satu pihak pun
yang membentuk Presiden dan Wakil Presiden
tandingan..
Bahkan sampai Kabinet Kerja dibentuk, tidak ada
kabinet tandingan...
Bahkan rival om Jokowi alias pakde Prabowo
sudah mengatakan bahwa KMP adalah sahabat
pemerintah yang kritis yg artinya adalah bukan
oposisi alias lawan pemerintah....
Dualisme kepemimpinan PPP yg dinyatakan sah
oleh Menkumham (kader PDIP) adalah PPP kubu
Romahurmuziy yg jelas2 inginbergabung dengan
KIH....
suatu hal yg tidak perlu dipertanyakan lagi
mengapa sampai seperti ini....
Proses pembentukan alat2 kelengkapan DPR
berjalan sesuai dengan Tatib yg berlaku.....
adanya perbedaan pendapat yg berujung sampai
ke kisruhan yg terjadi disikapi dengan tindakan
kurang arif yg dipertontonkan oleh beberapa
anggota DPR yg terhormat....
Sekarang siapa sebenarnya yang ingin membuat
kisruh di negara ini ???
Saat rakyat seperti kami-kami ini bisa menerima
hasil pilpres dan hidup dalam damai, malah kami
diberi pertunjukan yg dipentaskan oleh mereka-
mereka yg katanya terhormat....
Maaf, ini sekedar wacana yg tidak memihak
siapapun...
Ini hanyalah ungkapan kegeraman warga negara
merasa risih dgn tingkah laku yg memuakkan....
Tidak perlu mengajak debat disini, karna saya
tidak mau berdebat...
Quote:Original Posted By gegeplolo
Sekedar ngobrol santai saja....
Saat Jokowi - JK ditetapkan sebagai pemenang
Pilpres bahkan sampai dilantik sebagai Presiden
dan Wakil Presiden, tidak ada satu pihak pun
yang membentuk Presiden dan Wakil Presiden
tandingan..
Bahkan sampai Kabinet Kerja dibentuk, tidak ada
kabinet tandingan...
Bahkan rival om Jokowi alias pakde Prabowo
sudah mengatakan bahwa KMP adalah sahabat
pemerintah yang kritis yg artinya adalah bukan
oposisi alias lawan pemerintah....
Dualisme kepemimpinan PPP yg dinyatakan sah
oleh Menkumham (kader PDIP) adalah PPP kubu
Romahurmuziy yg jelas2 inginbergabung dengan
KIH....
suatu hal yg tidak perlu dipertanyakan lagi
mengapa sampai seperti ini....
Proses pembentukan alat2 kelengkapan DPR
berjalan sesuai dengan Tatib yg berlaku.....
adanya perbedaan pendapat yg berujung sampai
ke kisruhan yg terjadi disikapi dengan tindakan
kurang arif yg dipertontonkan oleh beberapa
anggota DPR yg terhormat....
Sekarang siapa sebenarnya yang ingin membuat
kisruh di negara ini ???
Saat rakyat seperti kami-kami ini bisa menerima
hasil pilpres dan hidup dalam damai, malah kami
diberi pertunjukan yg dipentaskan oleh mereka-
mereka yg katanya terhormat....
Maaf, ini sekedar wacana yg tidak memihak
siapapun...
Ini hanyalah ungkapan kegeraman warga negara
merasa risih dgn tingkah laku yg memuakkan....
Tidak perlu mengajak debat disini, karna saya
tidak mau berdebat...


Nah setuju bgt dah. Ane jg sebel ma partai. Dah adem kok mlh bikin rame lg.
Quote:Original Posted By corocodile
emoticon-Belo e-makar kah?


e-DPR
e-MPR
e-Rakyat
gak PSSI doank yang dualisme
di parlemen juga ikut2 an emoticon-Ngakak
Metro beking sapa ya??
Sebel ma Politik emoticon-Matabelo
hampir semua bermuka dua
oh jd cma metromini yg setuju pembentukan DPR-P "metromini Memang Beda" emoticon-Ngakak

bukan DPR tandingan gan, tapi DPR-Perjuangan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nubitenan.kw
e-DPR
e-MPR
e-Rakyat

emoticon-Matabelo
sekalian aja bikin presiden tandingan

selisih dikit kan hasil pilpres kemaren
kacaaau...emoticon-Takut
Quote:Original Posted By aditw1ra
Metro beking sapa ya??


TV One lagi berita TESSY, METRO Lagi Berita DPR Tandingan...
Belum Puas Kayaknya

Quote:Original Posted By gamacom
youtube-thumbnail


Koalisi Indonesia Hebat akan Buat Alat kelengkapan Dewan Tandingan, dan Pimpinan DPR Tandingan

emoticon-Sorry


kartika oktaviana cakep bingittttt
biar ancur aja sekalian dprnya ditanding2in.

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By keputran69


Nah setuju bgt dah. Ane jg sebel ma partai. Dah adem kok mlh bikin rame lg.


karena dengan itulah mereka keliatan BEKERJA untuk rakyat emoticon-Big Grin
gue suka nih kalo main kroyok kek begini di metro tipi,bener-bener lawakan pagi hari emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sayangnya pengamatnya yg biasanya mendukung penuh KIH tadi pagi agak berimbang walaupun tetep ngedukung KIH,jadi kurang lawakannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pimpinan DPR tandingan ini hanya puncak kekesalan KIH terhadap itikad dan tindakan busuk dari KMP.

Dimulai dari kekalahan di pilpres, mendadak UU MD3 disahkan oleh DPR lama yg seminggu lagi akan berakhir. Terus dilanjutkan dengan menang2an sapu bersih ketua & wakil ketua DPR/MPR.

Sekarang mau dilanjutkan sapu bersih komisi. Untunglah ada syarat harus disetujui lebih dari setengah fraksi DPR. Jumlah fraksi total ada 10, yaitu 5 dari KMP, 5 dari KIH (termasuk PPP).

Jadi sesuai peraturan, KMP tidak bisa membentuk komisi semau mereka karena jumlah fraksi seimbang dengan KIH ( 5 vs 5 ).

Inilah yg digugat oleh KIH dengan kepemimpinan DPR tandingan dan mosi tidak percaya kepada pimpinan DPR dari KMP.
Quote:Original Posted By bkt48
sekalian aja bikin presiden tandingan

selisih dikit kan hasil pilpres kemaren


Eh lol tolol,,baca berita yg bener ya,,tu yg mau bikin tandingan KIH bukan KMP