alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451960ca09a395e6d8b456b/kasus-obor-rakyat-polri-sudah-periksa-presiden-jokowi
Kasus Obor Rakyat, Polri Sudah Periksa Presiden Jokowi
Andri Haryanto - detikNews

Kasus Obor Rakyat, Polri Sudah Periksa Presiden Jokowi

Jakarta - Perkembangan kasus dugaan
penghinaan terhadap Joko Widodo saat mengikuti kontestasi Pemilihan Presiden, menemukan titik terang.

Setelah menunggu begitu lama, penyidik akhirnya memeriksa Presiden Joko Widodo sebagai pihak pelapor dalam kasus Obor Rakyat.

"Sudah diperisa, tapi saya lupa tanggalnya," kata Kepala Bareskrim Polri Komjen Suhardi Aliyus saat dihubungi detikcom, Kamis (30/10/2014).

Menurut jenderal bintang tiga ini, penyidik bahkan sudah mengirimkan berkas penyidikan ke pihak Kejaksaan Agung.

"Sudah rampung, dan sudah dikirimkan ke Kejaksaan Agung," beber Suhardi. Dihubungi terpisah, Direktur Tindak Pidana Umum (Tipidum) Brigjen Herry Prastowo mengatakan, pemeriksaan dilakukan sebelum Joko Widodo dilantik menjadi presiden.

"Pemeriksaannya 17 Oktober," ujar Herry. Berkas penyidikan sendiri merupakan kali kedua dikirimkan ke Kejaksaan Agung, setelah sebelumnya pihak kepolisian diminta untuk melengkapi kekurangan berkas tahap pertama.

"Dikirim ke Penuntut Umum Senin 27 Oktober kemarin," papar Herry. Kasus ini sempat maju-mundur dikarenakan kesibukan Jokowi pada saat mengikuti tahapan Pemilihan Presiden 2014.

Berhubung kasus Obor Rakyat adalah delik aduan, mau tidak mau, penyidik membutuhkan keterangan mantan Wali Kota Solo itu untuk dimintai keterangan.

[URL]http://m.detik.com/news/read/2014/10/30/073307/2733909/10/kasus-obor-rakyat-polri-sudah-periksa-presiden-jokowi [/URL]


Kerja..kerja..kerja..

Resep Seret

nguenng ___emoticon-Ngacir

usut sampe tuntas tuh biar ketauan dalang nya siapa
Wah kalo dihukum trus yg ditulis ternyata benar? ??
Quote:Original Posted By aditw1ra
Wah kalo dihukum trus yg ditulis ternyata benar? ??


Kalau benar kok malah dihukum, bagaimana maksudnya gan? emoticon-Bingung (S)

menunggu vog

emoticon-Matabelo ayah jam segini kerja !!!
Tunggu Jaksa Agung dan Kapolri yg baru...
Satu persatu yang ngehe2 mulai dipetikin emoticon-Big Grin






Baguslah....biar bersih negara ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By WePlay
emoticon-Matabelo ayah jam segini kerja !!!



Ini juga sedang sambil kerja emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By luminusia
Satu persatu yang ngehe2 mulai dipetikin emoticon-Big Grin






Baguslah....biar bersih negara ini emoticon-Big Grin



Harusnya yang "menghina" capres lain juga diproses, biar benar-benar bersih emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By ayah.rojak



Harusnya yang "menghina" capres lain juga diproses, biar benar-benar bersih emoticon-thumbsup


abis dong separo anak BP yah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dudamanja

abis dong separo anak BP yah emoticon-Big Grin



Separo BP dan sebagian SF lain emoticon-Big Grin

Ayah lihat mbah oral sudah nongol, itu berita gembira emoticon-Genit
Suatu saat rakyat akan percaya
Yang diberitakan Obor rakyat itu BENAR adanya


Checklist ya
1. Bonekanya megawati .. Betul
2. Kapitalis neolib .... Betul naikin BBM
3. Otoriter zaman Orba ... betul nangkepin tukang sate Kodok
4. Kabinet Ramping Bohong .... Checklist Betul
5. antek asing dan asing ..... Betullll
6.
7.

Silahkan checklist sendiri kebohongan yang lainya
ayo usut tuntas kasusnya... jangan dibiarin gtu aja, biar pada kapok...
Quote:Original Posted By ayah.rojak


Harusnya yang "menghina" capres lain juga diproses, biar benar-benar bersih emoticon-thumbsup



coba kemaren pas pilpres ada yg buat tabloid obor pejabat untuk nyerang capres laen, pasti rame emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By antikritiklagi
Suatu saat rakyat akan percaya
Yang diberitakan Obor rakyat itu BENAR adanya





Adanya pemBENARan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By si jablay


coba kemaren pas pilpres ada yg buat tabloid obor pejabat untuk nyerang capres laen, pasti rame emoticon-Malu (S)



Bukanya yang pejabat kubu jokowi, menjabat gubernur dki, eh sudah ijin cuti ding, eh atau belum emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By antikritiklagi
Suatu saat rakyat akan percaya
Yang diberitakan Obor rakyat itu BENAR adanya


Checklist ya
1. Bonekanya megawati .. Betul
2. Kapitalis neolib .... Betul naikin BBM
3. Otoriter zaman Orba ... betul nangkepin tukang sate Kodok
4. Kabinet Ramping Bohong .... Checklist Betul
5. antek asing dan asing ..... Betullll
6.
7.

Silahkan checklist sendiri kebohongan yang lainya


Baru tahu ane kalau yang ditangkap tukang sate kodok
Quote:Original Posted By pancidermawan


Kalau benar kok malah dihukum, bagaimana maksudnya gan? emoticon-Bingung (S)

menunggu vog





Penjahat pun ada asas praduga tidak bersalah.
Klo emang benar sesuai obor rakyat dibuktikan dulu lewat pengadilan baru boleh pemberitaan. Klo ngak disebut "Pencemaran nama baik"
Ayo pak/bu polisi jangan hanya tukang penusuk sate saja
harus ditangkap tuh tukang fitnah
ya bagus deh
diproses aja semua emoticon-Cool