alexa-tracking

Hukum Merayakan Ulang Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545192b4dc06bdcb748b4569/hukum-merayakan-ulang-tahun
Hukum Merayakan Ulang Tahun
Hukum Merayakan Ulang Tahun

Hukum merayakan ulang tahun


Tanya : Bagaimana hukum yang berkaitan dengan perayaan hari ulang tahun perkimpoian dan hari lahir anak-anak ?

Jawaban :
Tidak pernah ada (dalam syar’iat tentang) perayaan dalam Islam kecuali hari Jum’at yang merupakan Ied (hari Raya) setiap pekan, dan hari pertama bulan Syawaal yang disebut hari Ied al-Fitr dan hari kesepuluh Dzulhijjah atau disebut Ied Al-Adhaa - atau sering disebut hari ' Ied Arafah - untuk orang yang berhaji di ‘Arafah dan hari Tasyriq (tanggal ke 11, 12, 13 bulan Dzul-Hijjah) yang merupakan hari ‘Ied yang menyertai hari Iedhul ‘Adhaa.

Baca Selanjutnya Silahkan klik di sini

yang nanya siapa????????????
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Gue yang nanya brayemoticon-Embarrassment
punya otak gk bisa mikir ndiri ya? ulang tahun aja pke nanya gimana baiknya aja monyet aja tau
Quote:


ya udah tuh.... udah ada jwbnnya....
selamat menyimak emoticon-Big Grin emoticon-Shakehand2
Quote:


Gye udah nanya ke monyet, gk tau dia gan,

Tapi tetap lebih goblok yg jawab pertanyaan gue broemoticon-Ngakak sampai bikin di trid dan gk sesuai rules emoticon-Ngakak
gan ane nanya ada yang tau resep rujak cingur gak?emoticon-Bingung (S)
×