alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545192b4dc06bdcb748b4569/hukum-merayakan-ulang-tahun
Hukum Merayakan Ulang Tahun
Hukum Merayakan Ulang Tahun

Hukum merayakan ulang tahun


Tanya : Bagaimana hukum yang berkaitan dengan perayaan hari ulang tahun perkimpoian dan hari lahir anak-anak ?

Jawaban :
Tidak pernah ada (dalam syar’iat tentang) perayaan dalam Islam kecuali hari Jum’at yang merupakan Ied (hari Raya) setiap pekan, dan hari pertama bulan Syawaal yang disebut hari Ied al-Fitr dan hari kesepuluh Dzulhijjah atau disebut Ied Al-Adhaa - atau sering disebut hari ' Ied Arafah - untuk orang yang berhaji di ‘Arafah dan hari Tasyriq (tanggal ke 11, 12, 13 bulan Dzul-Hijjah) yang merupakan hari ‘Ied yang menyertai hari Iedhul ‘Adhaa.

Baca Selanjutnya Silahkan klik di sini

yang nanya siapa????????????
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By simpaker
yang nanya siapa????????????
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Gue yang nanya brayemoticon-Embarrassment
punya otak gk bisa mikir ndiri ya? ulang tahun aja pke nanya gimana baiknya aja monyet aja tau
Quote:Original Posted By satlonely


Gue yang nanya brayemoticon-Embarrassment


ya udah tuh.... udah ada jwbnnya....
selamat menyimak emoticon-Big Grin emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By kebodancox
punya otak gk bisa mikir ndiri ya? ulang tahun aja pke nanya gimana baiknya aja monyet aja tau


Gye udah nanya ke monyet, gk tau dia gan,

Tapi tetap lebih goblok yg jawab pertanyaan gue broemoticon-Ngakak sampai bikin di trid dan gk sesuai rules emoticon-Ngakak
gan ane nanya ada yang tau resep rujak cingur gak?emoticon-Bingung (S)