alexa-tracking

Pengamat: Prabowo dan SBY Dihina, Tapi Tidak Pernah Lapor Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54519151c1cb1756428b4568/pengamat-prabowo-dan-sby-dihina-tapi-tidak-pernah-lapor-polisi
Pengamat: Prabowo dan SBY Dihina, Tapi Tidak Pernah Lapor Polisi
JAKARTA – Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, ketika pilpres kemarin dihina gila, disebut psikopat. Namun demikian, Prabowo tidak mempermasalahkan hinaan tersebut.

“Coba kita lihat. Banyak sekali hinaan untuk Prabowo kemarin,” imbuh pengamat politik Universitas Jayabaya, Igor Dirgantara, saat dihubungi, Rabu (29/10).

Saling hina pada saat kampanye pilpres kemarin terjadi begitu hebat. Dan sebenarnya, jelas Igor, kubu Jokowi yang paling banyak menghina.

Tidak hanya capres ketika itu, pendukung dan pembela caprespun dihina dengan berbagai caci maki. Hal ini menurutnya adalah sebuah keprihatinan, karena aksi menghina ini.

SBY ketika menjadi presiden juga dihina dengan kerbau, dan gambar yang tidak sopan lainnya. Namun demikian, SBY tidak pernah memproses hukum pelakunya. Bahkan SBY hanya tersinggung dan kemudian memaafkan mereka.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional, Prof Amien Rais pernah mengomentari sejumlah tudingan bahkan hinaan terhadap Prabowo.

"Prabowo Subianto dituduh sebagai penculik, pembunuh psikopat, dan lain-lain, sehingga penampilan media massa tertentu itu sulit dibedakan dengan (tabloid) Obor Rakyat yang juga berisi tuduhan, cercaan, maki-maki pada seseorang," papar Amien, Akhir September lalu.

Sentilan Amien itu disampaikan saat dia berpidato dalam acara silaturahmi dan orientasi anggota DPR Periode 2014-2019 Koalisi Merah Putih di Hotel Sultan, Jakarta.

sumber http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/10/30/ne7igl-pengamat-prabowo-dan-sby-dihina-tapi-tidak-pernah-lapor-polisi

Pasukan Siber Jokowi Paling Banyak Menghina
JAKARTA – Pasukan siber Jokowi dinilai paling banyak melakukan penghinaan dan caci maki. Hal itu mereka lakukan demi mendukung Jokowi.

Pengamat politik Universitas Jayabaya, Igor Dirgantara, menyatakan langkah ini dilakukan untuk memaksimalkan citra positif Jokowi. “Saya sendiri sering diserang pendukung Jokowi,” ujar Igor, saat dihubungi,

Sayangnya, hal ini dilakukan dengan menyerang lawan yang disertai dengan pengabaian etika dan akhlak. Serangan dilakukan dengan mengeluarkan komentar kotor dan tidak terpuji.

Dia menyatakan berbeda sikap dan pandangan sangat sah dalam iklim demokrasi, namun demikian, hendaklah disampaikan dengan santun.

Sikap yang seperti itu menurutnya akan menggambarkan situasi keindonesiaan dan kearifan yang sangat baik bagi pertumbuhan demokrasi di Indonesia

Meskipun lawan politik Jokowi dihina dan dicaci maki, Prabowo dan siapapun yang dihina pasukan siber Jokowi tidak pernah melakukan gugatan hukum kepada pihak berwajib. Hal ini dianggap angin berlalu.

Direktur lembaga pemantau jejaring sosial Katapedia Indonesia Deddy Rahman mengatakan kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden menggunakan pasukan siber untuk mempengaruhi pilihan masyarakat melalui dunia maya.

"Kedua pasangan capres dan cawapres menggunakan pasukan siber. Yang paling banyak ada di kubu Joko Widodo - Jusuf Kalla," ujar Deddy di Jakarta, pada aat pilpres kemarin.

Pasukan siber bekerja dengan menggunakan banyak akun di jejaring sosial, tujuannya untuk mempengaruhi pilihan pemilih. Pasukan itu dibayar oleh kedua pasang kandidat. "Pasukan ini mulai dikenalkan pada Pilgub DKI Jakarta 2012 lalu," tambah dia.
sumber http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/10/30/ne7ivs-pasukan-siber-jokowi-paling-banyak-menghina


koment ts : ane salut kepada pemimpin yg anggap hinaan sebagai angin lalu
masa sih om?emoticon-Matabelo
image-url-apps
wwkwkwkwk.... ntar malu sendiri kalau dikasih link berita nya..

Tim Prabowo-Hatta Laporkan Kampanye Hitam di Youtube

http://politik.news.viva.co.id/news/read/517480-tim-prabowo-hatta-laporkan-kampanye-hitam-di-youtube
KASKUS Ads
ah masaa??emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Siapa suruh??? emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jokowi itu dewa jadi tidak boleh dihina
parameter nya apa untuk menilai tingkatan penghinaan cyber thd seseorang?

jangan bilang parameter nya cuman saya kira ato saya dengar
image-url-apps
kalo ane ga salut
regulasinya jelas kok di UU ite e emoticon-Big Grin
dibanding nuntut lebih baik malu..

karena dia gagal merevolusi rakyatnya yg msih bodoh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Angin lalu my assssssssss
bla bla .. bla bla .. bla bla ..

v v

Quote:
jadi nyesel ane milih JOKOWI kemarin
tau begini, mending ane milih PRABOWO deh
bagi ane, kebebasan berpendapat adalah segalanya, gak bisa ditawar, harga mati
kebebasan berpendapat inilah yang membuat rakyat Indonesia utk pertama kalinya antusias terlibat politik secara pribadi tanpa disuruh tanpa dibayar tanpa dimobilisasi
ironis, jokowi berasal dari wong cilik, tapi kini justru memenjarakan wong cilik hanya karena masalah sepele bully aja
pengen tau, ketinggalan berita neehh??
Yang ngelaporin tu sebenarnya siapa?? jokowi sendirikah atau pihak laen???

Quote:


emoticon-NgakakWkwkwkkk kejawab dah ma agan ini kalo SBY itu justru paling sensitif soal kek begini, lagian wajar aja kalo ditangkep soalnya situasi jelas beda waktu jaman jokowi kampanye ada pemberitaan yg jelas2 ga berimbang beredar di masyarakat dari koran/tabloit yg namanya OBOR kan gan, nah makanya muncul orang2 ga penting yg brani bikin hinaan di internet...skrg udah jadi Presiden ya pasti jadi milik seluruh bangsa Indonesia kan, trus masih muncul juga tuh hinaan2 ya jelaslah alat negara bergerak...
Lagian menurut ane masih mending Jokowi yg jadi President kalo Prabowo ga perlu ditangkep tuh orang karungin trus buang aja kelaut ilang dah..wkwkwkwkwkwkwkk
MAMPUS...!!!!emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
terbukti panastak minoritas kampang penyenbah yesus alias tarsab awuoo itu sukanya menghina
giliran dihina balik gak terima

mental yesus yg suka mewek dibawa bawa

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
jare sopo dikritik diem
mas, monggo sinau dhisik ben pinter nggih daripada diguyu wong akeh kan malah sampeyan dadi isin emoticon-Malu (S)
Quote:


Pengamat: Prabowo dan SBY Dihina, Tapi Tidak Pernah Lapor Polisi
Spoiler for this:
Paling tidak dengan adanya kasus ini, semua bisa berhati-hati
MASIH PENCITRAAN emoticon-Ngakak
×