alexa-tracking

[bemper bbm]Bertemu JK, Amien Rais Dukung Rencana Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54519095582b2e7d518b456d/bemper-bbmbertemu-jk-amien-rais-dukung-rencana-kenaikan-harga-bbm-bersubsidi
[bemper bbm]Bertemu JK, Amien Rais Dukung Rencana Kenaikan Harga BBM Bersubsidi
Quote:


duet maut sedang bkerja
saat sang simbol mendatangi rakyat dan jauh dr keributan elit
sang wakil bergerilya mencari dukungan kenaikan bbm
ini baru namanya komunikasi politik
ga pake ambekan sampe bikin tandingan2 segala
bbm di ungkit lagi omemoticon-Matabelo
sengkuni kok dipercaya

hati2
jk ma bs berteman dgn musuh sekalipun
mo naikin gmana.. minta persetujuan siapa

atau jgn2.. ribut KIH ini bagian manuver pengalihan kenaikan BBM


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pasti beritanya dipelintir media

seakan akan dan seolah olah
emoticon-Ngakak

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
jusuf kalla the real president
sengkuni monster kayak amien rais aja bisa di jinakkan
lalu prestasi jokowi apa? memenjarakan tukang sate?? emoticon-Ngakak
mo jadi apa jokowi tanpa kalla?? emoticon-Ngakak
malu donk sama kalla, baru menjabat wapres selama beberapa hari doank, udah keliatan kerja dan prestasi nya, gak kayak kamu jok, bisanya cuma memenjarakan tukang sate doank emoticon-Cape deeehh
ada apakah gerangan. emoticon-Bingung (S)
Quote:

Ane kl ada Jk gak bkl milih jokowi.
Tp soal sate ane setuju dibakar ampe abis tuh sate.
Quote:


politisi manapun jgn dipegang 100% omongannya, gw sbg pengagum jk jga ga sepenuhnya selalu percaya ama yg dia katakan
Quote:


amin rais dimuka dukung naik bbm, ntar akar rumput disuruh demo emoticon-Big Grin

sengkuni no1
Quote:


gw si ga mau berpikir sejauh itu, kyknya kekuatan akar rumput rais ga sekuat dulu, jd siapa yg mau dikompor?

klo komnksi antar elit mungkin dia masi kuat, ttp sesama elit ga mudah utk ngompor
×