alexa-tracking

[bemper bbm]Bertemu JK, Amien Rais Dukung Rencana Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54519095582b2e7d518b456d/bemper-bbmbertemu-jk-amien-rais-dukung-rencana-kenaikan-harga-bbm-bersubsidi
[bemper bbm]Bertemu JK, Amien Rais Dukung Rencana Kenaikan Harga BBM Bersubsidi
Quote:Rabu, 29 Oktober 2014 | 23:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional Amien Rais mendukung rencana Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

"Supaya APBN tidak jebol makanya (harga BBM bersubsidi) harus naik. Kalau naik, namanya pasar nanti tidak percaya nanti. Ini pasar dalam arti yang jual sembako juga ya," kata Amien dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (29/10/2014) seusai pertemuan dengan Kalla.

Konferensi pers itu dihadiri pula oleh Kalla, politisi Partai Nasdem yang juga Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan; politisi Partai Hanura sekaligus Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi; dan Wakil Ketua Umum PAN Dradjad H Wibowo.

Menurut Amien, pemerintahan Jokowi-Kalla perlu mendapat kesempatan untuk menjalankan program-programnya sesuai dengan visi misi mereka.

"Kita akan berikan kesempatan sepantasnya, bukan sebulan dua bulan, tapi ada waktu yang pantas untuk berikan judgement sukses atau tidak sukses. Kita beri kesempatan, jangan langsung menilai," ujar dia.

Amien juga mendoakan Kabinet Kerja Jokowi-Kalla bisa menjadi tim yang sukses. Kepada Kalla, Amien mengaku telah menyampaikan ucapan selamat.

"Saya sampaikan congratulation kepada Jokowi-Kalla yang jadi presiden dan wakil presiden. Saya sampaikan bahwa saya senang ketika Jokowi-Kalla dalam beberapa ksempatan mengatakan yang akan dibangun kabinet pro-rakyat bukan pro-prasar," ucap Amien.

Terkait subsidi BBM, Kalla menyampaikan bahwa subsidi ini dikurangi untuk membangun sarana dan prasarana yang berguna bagi masyarakat umum. "Maukah kita habiskan BBM itu di jalan, atau kita bikin jalan, bikin sekolah, rumah sakit? Pilihannya di situ," ucap Kalla.
Editor: Palupi Annisa Auliani
Penulis:Icha Rastika

semur jengkol


duet maut sedang bkerja
saat sang simbol mendatangi rakyat dan jauh dr keributan elit
sang wakil bergerilya mencari dukungan kenaikan bbm
ini baru namanya komunikasi politik
ga pake ambekan sampe bikin tandingan2 segala
bbm di ungkit lagi omemoticon-Matabelo
sengkuni kok dipercaya

hati2
jk ma bs berteman dgn musuh sekalipun
mo naikin gmana.. minta persetujuan siapa

atau jgn2.. ribut KIH ini bagian manuver pengalihan kenaikan BBM


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pasti beritanya dipelintir media

seakan akan dan seolah olah
emoticon-Ngakak

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
jusuf kalla the real president
sengkuni monster kayak amien rais aja bisa di jinakkan
lalu prestasi jokowi apa? memenjarakan tukang sate?? emoticon-Ngakak
mo jadi apa jokowi tanpa kalla?? emoticon-Ngakak
malu donk sama kalla, baru menjabat wapres selama beberapa hari doank, udah keliatan kerja dan prestasi nya, gak kayak kamu jok, bisanya cuma memenjarakan tukang sate doank emoticon-Cape deeehh
ada apakah gerangan. emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By jual.a1prazolam
jusuf kalla the real president
sengkuni monster kayak amien rais aja bisa di jinakkan
lalu prestasi jokowi apa? memenjarakan tukang sate?? emoticon-Ngakak
mo jadi apa jokowi tanpa kalla?? emoticon-Ngakak
malu donk sama kalla, baru menjabat wapres selama beberapa hari doank, udah keliatan kerja dan prestasi nya, gak kayak kamu jok, bisanya cuma memenjarakan tukang sate doank emoticon-Cape deeehh

Ane kl ada Jk gak bkl milih jokowi.
Tp soal sate ane setuju dibakar ampe abis tuh sate.
Quote:Original Posted By INCUBATOR
sengkuni kok dipercaya

hati2


politisi manapun jgn dipegang 100% omongannya, gw sbg pengagum jk jga ga sepenuhnya selalu percaya ama yg dia katakan
Quote:Original Posted By ariadeneva


politisi manapun jgn dipegang 100% omongannya, gw sbg pengagum jk jga ga sepenuhnya selalu percaya ama yg dia katakan


amin rais dimuka dukung naik bbm, ntar akar rumput disuruh demo emoticon-Big Grin

sengkuni no1
Quote:Original Posted By INCUBATOR
amin rais dimuka dukung naik bbm, ntar akar rumput disuruh demo emoticon-Big Grin

sengkuni no1


gw si ga mau berpikir sejauh itu, kyknya kekuatan akar rumput rais ga sekuat dulu, jd siapa yg mau dikompor?

klo komnksi antar elit mungkin dia masi kuat, ttp sesama elit ga mudah utk ngompor
×