alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54518a7c507410e1708b456f/ibu-pengunggah-foto-jokowi-editan-coba-bunuh-diri
Ibu Pengunggah Foto Jokowi Editan Coba Bunuh Diri
JAKARTA - M sang ibunda tersangka pelaku pencemaran nama baik Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku syok atas kejadian yang menimpa anaknya itu.

"Saya sempat mau bunuh diri setelah anak saya dibawa polisi tapi ditahan adik ibu RT," ujar M di rumah kontrakannya di Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur sembari menahan tangis kepada wartawan, Rabu (29/10/2014).

Dia sempat linglung sesaat setelah anaknya tersebut digelandang ke Mabes Polri. "Saya tidak pegang uang sama sekali, tiduran di dekat warteg sampai jam 12 malam," ungkap M yang sehari-hari bekerja sebagai buruh cuci.

Dia bercerita, saat itu dirinya sedang tidur. Kemudian warga membangunkannya."Kemudian saya ditemukan dengan Apung,dan Pak Irfan," ujarnya.

Kini Irfan menjadi kuasa hukum dari Arsyad. Ibu M pada Senin kemarin juga sudah menjenguk putranya di tahanan. M dituntut dengan pasal 310, 311 KUHP, 156, 157 KUHP juncto pasal 25, 47 UU ITE.

http://nasional.sindonews.com/read/9...oba-bunuh-diri

lah, gimana gak stres, si ibu tahunya si anak aktif di majelis taklim, tak ulangi
MA-JE-LIS TAK-LIM saudara-saudara.....emoticon-Big Grin
tapi bukannya berkelakuan baik, malah nge-edit Foto Porno
Bagi para panasbung kejadian ini adalah peringatan agar kl sdh susah jgn berbuat sesuatu yg bakal bikin nasib loe tambah susah.
Ingat kerja yg bener cari duit yg halal, jungkir balik cari pendidikan, bahagiakan emak bapak loe.
Sadar mumpung karma buruk blm tiba.
anaknya yang guoblok omemoticon-Matabelo
mkin dramatis..

tpi pertanyaan gw sama..
ada yg udah liat fotonya, bukan kreatifitas pak pol utk rakyat kecil kan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah tau keluarga gak berkemampuan cukup soal kebutuhan sehari-hari.

eh malah bikin susah.

btw, ini ortunya si MA pas ngelahirin dia umurnya pada berapa sih?

udah punya pikiran mateng soal bikin anak sama pendidikannya apa kagak?

ato cuman modal, "Tuhan mendengar doa umatnya." ?
lg memohon kasian jadinya ya gitu deh.

ya maklum lah, ibu dari seorang anak
kasian..akibat perbuatan anak, akhirnya sang ibu menderita tekanan batin spt ini... emoticon-Berduka (S)
wahh kasihan,
lain kali ngaskus aja, dijamin bebas bui oleh mimin kita

asli ane kasian banget ama emaknya emoticon-Berduka (S)

punya nasib kok apes banget emoticon-Sorry
ngedidik anak susah-susah.. udah keliatan alim eh ternyata kelakuannya kek gitu emoticon-No Hope

Ibu mana yang ga shock dah emoticon-Hammer (S)
kasiaannn dilema & tragedi secara umumnya keluarga panasbungemoticon-Matabelo
Mau bunuh diri kek ya biarin aja, dosanya dia ini yang nanggung sendiri. emoticon-Malu (S)
mangkanya didik anak yg bener bu...
Sepertinya hukumannya sudah cukup (pelaku jadi malu dan stres), sebaiknya MA dibebasin saja, tapi wajib minta maaf di depan umum sebagai gantinya, biar semua orang tahu wajahnya.
Lha katanya dekat dengan rakyat ? malah bikin susah rakyat
Emang panastak nga ada yang edit poto Prabowo ?

Dampak Dari Sipat ANTIKRITIK, Imbasnya akan menekan Kritikan yang lainya walaupun tanpa ada gambar porno, Selamat datang ORBA

#SaveTukangSate
Quote:Original Posted By antikritiklagi
Lha katanya dekat dengan rakyat ? malah bikin susah rakyat
Emang panastak nga ada yang edit poto Prabowo ?

Dampak Dari Sipat ANTIKRITIK, Imbasnya akan menekan Kritikan yang lainya walaupun tanpa ada gambar porno, Selamat datang ORBA

#SaveTukangSate


Prabowo bukan presiden bray emoticon-Big Grin
Yah yang sabar yah buk,
itung2 nyekolahin anak biar bisa pinteran dikit.
#SaveTukangSate

saatnya melawan tirani kekuasaan
Quote:Original Posted By keputran69
Bagi para panasbung kejadian ini adalah peringatan agar kl sdh susah jgn berbuat sesuatu yg bakal bikin nasib loe tambah susah.
Ingat kerja yg bener cari duit yg halal, jungkir balik cari pendidikan, bahagiakan emak bapak loe.
Sadar mumpung karma buruk blm tiba.


banyakan pada gak percaya karma, hidup semaunya .. ya kebayangkan gmn maju nih negri...ckck
Quote:Original Posted By Deeparmor
asli ane kasian banget ama emaknya emoticon-Berduka (S)

punya nasib kok apes banget emoticon-Sorry
ngedidik anak susah-susah.. udah keliatan alim eh ternyata kelakuannya kek gitu emoticon-No Hope

Ibu mana yang ga shock dah emoticon-Hammer (S)



harusnya ditelusurin tuh di pengajian dia ajarin apa itu anak emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By anisanderz


banyakan pada gak percaya karma, hidup semaunya .. ya kebayangkan gmn maju nih negri...ckck

Pdhal di kitab suci umat muslim ada ayat yg mengatakan: barang siapa yg berbuat kebaikan walopun sebesar biji zarrah pun akan mendapatkan balasannya. Begitu pula sebaliknya.
Dah ada melek2x ayat di kitab sucinya msh aja melakukan seenak udelnya sendiri.
BTW ane non muslim lho tp doyan baca kitab suci mcm2x agama.