alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545183329e740426468b456c/polisi-sebut-tukang-tusuk-sate-edit-amp-perbanyak-foto-hina-jokowi
Polisi sebut tukang tusuk sate edit & perbanyak foto hina Jokowi
Merdeka.com - Dirtipideksus Mabes Polri Brigjen Pol Kamil Razak mengatakan, Muhammad Arsad sendiri yang membuat dan mengedit foto seronok Jokowi dan Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, Arsad kemudian menyebarnya melalui Facebook bernama Arsyad Assegaf.

"MA ditangkap karena dia memuat, menyebarkan dan memperbanyak gambar pornografi (Jokowi-Megawati)," kata Kamil Razak dalam siaran persnya di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (29/10).

Atas perbuatannya, lanjut Kamil, pria yang berprofesi sebagai tukang tusuk sate itu disangkakan melanggar UU Pornografi dengan Pasal Pornografi sesuai UU Nomor 44 Tahun 2008 dengan ancaman 12 Tahun Penjara.

"Tak hanya itu Polri juga melapisi dengan UU KUHP Pasal 310, 311 soal pencemaran nama baik," ucapnya.

Sebelumnya, seorang tukang tusuk sate Muhammad Arsad ditangkap Mabes Polri Kamis pekan lalu karena mengunggah gambar editan telanjang berwajah Joko Widodo (Jokowi) ke media sosial Facebook. Diketahui, pihak yang melaporkan Arsad adalah PDI Perjuangan.


http://www.merdeka.com/peristiwa/pol...na-jokowi.html

ternyata haters presiden itu sekelas tukang sate pantes otaknya kopong, klo dikaskus yaa sekelas op warnet lah emoticon-Ngakak
assisten tk sate stlooong!

pengen tau jg beliau ini dari elemen yg mana:PKSer, Gerindra ato apa?
Ts ud liat potonya blum?

Sesuai kriteria umum panasbung kibot warrior dah emoticon-Ngakak
Kayaknya tuh gambar yg dihebohin belum pernah muncul di Kaskus sama sekali deh.........

Beneran ada gak sih tuh gambar??? emoticon-Bingung (S)

Kata tret sebelah...... tersangka ngambil gambar dari grup FB?? emoticon-Bingung (S)
Nah penyesalan selalu datang terlambat kan.
Mknya ini contoh buat panasbung lainnya, setinggi tingginya tupai melompat pasti jatuh juga.


lha di trit sebelah si pelaku dibilangnya gak ngerti apa-apa.

gak ngerti komputer lah.

modal kopas dari 'rival pendukung' lah.

jadi yang bener yang mana nih?

emoticon-Cape d... (S)


padahal di kakus ada subforum tentang plokiss...

tapi kok plokis berasa kagak tau apa emang pura2 saja...??

anehhhh nih plokissss....


di kakus banyakkkkkkkk kek gtuan.........
Quote:Original Posted By PecanduLara


lha di trit sebelah si pelaku dibilangnya gak ngerti apa-apa.

gak ngerti komputer lah.

modal kopas dari 'rival pendukung' lah.

jadi yang bener yang mana nih?

emoticon-Cape d... (S)




pakai logika aja gan, ga ngerti komputer tapi punya akun fesbuk emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By TheTenant
padahal di kakus ada subforum tentang plokiss...

tapi kok plokis berasa kagak tau apa emang pura2 saja...??

anehhhh nih plokissss....


di kakus banyakkkkkkkk kek gtuan.........


coba tongolin dimari gan yg porno2nya
Quote:Original Posted By wahyoe999


pakai logika aja gan, ga ngerti komputer tapi punya akun fesbuk emoticon-Bingung (S)


fb annya pake hp cross kan omemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bekun


fb annya pake hp cross kan omemoticon-Big Grin


berarti melek teknologi kan? emoticon-Ngakak
yg jadi permasalahan konten apa komputernya nih? emoticon-Smilie
#isihpenakjamankutosbysay
Jadi sekarang mari kita hilangkan barang bukti emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By erdin
#isihpenakjamankutosbysay


pantes bangsa lain ga takut pas jaman SBY wong dipermalukan rakyatnya sendiri aja woles aja emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By wahyoe999


pakai logika aja gan, ga ngerti komputer tapi punya akun fesbuk emoticon-Bingung (S)


ya orang punya fesbuk gak mesti ngerti komputer secara saklek juga, um.

ponakan temen gue umur 6 taon udah khatam soal perfesbukan - twitter - instagram juga.

emoticon-Malu (S)
wah ane si liat dari sifat personalnya aja yang kurang paham tata krama..
klo masalah profesinya ane ga mau urusin deh
Quote:Original Posted By wahyoe999


berarti melek teknologi kan? emoticon-Ngakak
yg jadi permasalahan konten apa komputernya nih? emoticon-Smilie


otak panasbung nggak mau konek ke situ om
wajarlah,namanya juga belain temen emoticon-Matabelo
udah jelas yang dilaporin karena edit konten pornonya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By donyeh


coba tongolin dimari gan yg porno2nya


cari sendiri lah.......masih sensitif kek ginian..

...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Newbie2010
Kayaknya tuh gambar yg dihebohin belum pernah muncul di Kaskus sama sekali deh.........

Beneran ada gak sih tuh gambar??? emoticon-Bingung (S)

Kata tret sebelah...... tersangka ngambil gambar dari grup FB?? emoticon-Bingung (S)


ane juga penasaran.. klo dia copas minimal barbuk dah nyebar lah

bukan rahasia lagi.. pak pol kan agak2 kreatif klo ama rakyat kecil

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tersangka ga nyangkal kan?
ya emang pantas dihukum

emoticon-Big Grin