alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54517bc5108b46c0258b459e/sapi-menggonggong-hnw-nilai-komunikasi-jokowi-jk-mulai-tak-bagus
(SAPI MENGGONGGONG) HNW Nilai Komunikasi Jokowi-JK Mulai Tak Bagus
JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW) menilai komunikasi antara Presiden Joko Widodo dengan wakilnya, Jusuf Kalla mulai tidak bagus. Hal ini terlihat dalam penentuan lokasi pengumuman kabinet.

Diketahui, Presiden yang akrab disapa Jokowi itu ingin kabinetnya diumumkan di Pelabuhan Peti Kemas, Tanjung Priok. Sementara Jusuf Kalla, ingin kabinet tetap disampaikan ke publik dari Istana Negara.

Karena itu Hidayat menyarankan keduanya mensinkronkan dulu komunikasi mereka. "Komunikasi beliau (Jokowi) dengan Pak JK disinkronkan dulu. Pak JK ingin di istana, beliau justru di Tanjung Priok. Ini kan kesan nya tidak bagus. Kok tempat saja berbeda," kata Hidayat di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (23/10).

Kalau soal waktu pengumuman kabinet, Hidayat menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi-JK. Karena mereka berdualah yang tahu kapan waktu yang tepat mengumumkannya ke publik. Yang jelas, kata Hidayat, Jokowi sudah menyampaikan sebelumnya jika kabinet diumumkan sehari setelah mereka dilantik agar bisa segera bekerja.

Hidayat juga memahami jika akhirnya ada keterlambatan. Sebab, masukan dari KPK dan PPATK yang memberikan penilaian terhadap para kandidat menteri Jokowi, harus dipertimbangkan dengan matang. Nah, waktu untuk menyusun komposisi kabinet terbaik, juga masih ada bagi Jokowi.

"Setelah dilantik, waktunya (pengumuman kabinet) masih ada. Publik sudah mempercayakan pada Pak Jokowi, kami MPR sudah melantik, silakan bekerja," tandasnya. (fat/jpnn)

SUMBER

HNW makhluk yang ga tau malu, habis dari ketua MPR, sekarang malah jadi wakil MPR
apa kt lu aja deh emoticon-Cool


berita tanggal 23 oktober baru sekarang la'u posting.

emoticon-Cape d... (S)

ngrecoki
tsnya mahluk basi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Utk JK "Namanya wakil presiden harus manut am presiden,jangan banyak tingkah"

Utk Jokowi " Namany pengumuman resmi yach harus diistana dong jok,boleh lu punya gaya tapi gayanya jgn gaya anak punk "

Utk Hidayat " Good Dog "

emoticon-thumbdown:
Quote:Original Posted By h4nd
Sebabnya krn PKShit ini partai paling munafik. Jualan agama, tp kelakuan lebih buruk dari setan.

*. Belum ada berita klo setan pernah ngembat anak SMK buat di cihuy, tapi PKS sudah.
*. Belum ada berita klo setan minta jatah 5rb/kg daging sapi import, tapi PKS sudah
*. Belum ada berita klo setan pernah ketangkap basah ngelonin ayam kampus seharga Rp.10jt/short time... tapi PKS sudah
*. Belum ada berita klo setan salah pencet follow account porno
*. Setan juga ngakak krn kader PKS yg jd Menkominfo ternyata gak tau klo 6x4 itu 24, bukan 16
*. Setan klo pas lagi sidang gak buka gambar2 porno
*. Setan tahu klo internet cepat itu banyak manfaatnya
*. Setan tahu ngebedain anime dan hentai

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Setuju banget
udah basi gan
serius amat nih HNW sekali2 liburanlah ke hambalang emoticon-Big Grin

(SAPI MENGGONGGONG) HNW Nilai Komunikasi Jokowi-JK Mulai Tak Bagus
loh bukannya dari dulu mmg JK susah nyambung apa presidennya kan??
HNW ya ? ga brani koment ah kan dia dari partai maho suci dan maho bersih..takut kena penyakit kelamin emoticon-Takut
Ealah si bapak. Berita begituan aja di samber. Malu lah ama posisi. Berita ginian biar si jonru atau fahri yg ngemeng. Lagian biasanya kader pks lebih jago bikin hasutannya. Biasanya bawa2 mamarika kaefce ama siomay.