alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54517811582b2e6b088b4569/jamaahsapigilahina-jokowi-di-fb-dibekuk-kader-pks-sebut-orde-baru-hadir-lagi
(jamaahSapiGila)Hina Jokowi di FB dibekuk, kader PKS sebut Orde Baru hadir lagi
Merdeka.com - Tukang tusuk sate Muhammad Arsad alias Imen diringkus Mabes Polri Kamis pekan lalu karena mengunggah gambar telanjang berwajah Joko Widodo (Jokowi) lewat media sosial Facebook pada masa Pilpres 2014 lalu.

Peristiwa itu mengundang komentar pedas dari Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jonru Ginting.

"Ada pria yang Ditangkap Mabes Polri Setelah Membully Jokowi? Berita ini kemarin bikin heboh di mana-mana. Orde baru jilid dua telah hadir! Kata banyak orang," tulis Jonru Ginting dalam akun facebooknya Jonru, Rabu (29/10).

Jonru menyangsikan beberapa kejanggalan yang dia temukan dalam berita yang mengulas kasus itu. Dia tak percaya terhadap pekerjaan Imen sebagai tukang tusuk sate.

"Disebutkan bahwa profesi pria tersebut adalah tukang tusuk sate. Hm... baru tahu nih, ada profesi tukang tusuk sate. Kalo tukang sate sih, saya sudah lama tahu," terang dia.

Lanjut dia, saat Pemerintahan Presiden Habibie, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kebebasan berpendapat sangat dihargai. Tak ada masyarakat yang ditangkap polisi akibat mengkritik presiden.

"Dulu SBY, Gus Dur dan Habibie ketika menjabat sebagai presiden pun sering di-bully. Tapi alhamdulilah tak ada yang ditangkap. Tapi sekarang kok ada yang ditangkap? (walau berita-berita mengenai hal itu menurut saya aneh bin ajaib!)," tambah dia.

Jonru pun mengungkapkan dirinya tak takut mengalami nasib yang sama akibat terkenal sering bersuara keras terhadap Presiden Jokowi. Dia menyatakan selama ini mengkritik pemerintah dengan cara yang santun dan wajar.

"Dan kalaupun berita ini benar, insya Allah saya tak akan takut. Karena saya merasa berada di pihak yang benar, tidak melakukan kesalahan. Yang saya lakukan adalah mengkritik dengan cara yang baik. Tapi orang-orang yang blingsatan menyebut itu fitnah, provokasi, memecah-belah bangsa, dan seterusnya," pungkas dia.

http://www.merdeka.com/peristiwa/hin...adir-lagi.html

gini yaa kualitas Jamaah yang konon katanya selalu mengedepankan TABAYUN emoticon-Cape d... (S)
Orang upload foto mesum diedit pakai wajah jokowi mega kok dibela.
Partai Islam macam apa ini?
Pks lupa kalo pernah laporin johan budi dengan pasal penghinaan emoticon-Big Grin

Eh lupa ya pks kan selalu standar janda emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By h4nd
Sebabnya krn PKShit ini partai paling munafik. Jualan agama, tp kelakuan lebih buruk dari setan.

*. Belum ada berita klo setan pernah ngembat anak SMK buat di cihuy, tapi PKS sudah.
*. Belum ada berita klo setan minta jatah 5rb/kg daging sapi import, tapi PKS sudah
*. Belum ada berita klo setan pernah ketangkap basah ngelonin ayam kampus seharga Rp.10jt/short time... tapi PKS sudah
*. Belum ada berita klo setan salah pencet follow account porno
*. Setan juga ngakak krn kader PKS yg jd Menkominfo ternyata gak tau klo 6x4 itu 24, bukan 16
*. Setan klo pas lagi sidang gak buka gambar2 porno
*. Setan tahu klo internet cepat itu banyak manfaatnya
*. Setan tahu ngebedain anime dan hentai

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Setuju banget


Jonru?

kroco didenger.

emoticon-Ngakak (S)

kebebasan berpendapat? kebebasan kebablasan kali emoticon-thumbdown:
Quote:Lanjut dia, saat Pemerintahan Presiden Habibie, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kebebasan berpendapat sangat dihargai. Tak ada masyarakat yang ditangkap polisi akibat mengkritik presiden

sudah keterlaluan ni situkang sate... heran juga ya ada yg belain orang kaya gini...
kritik perpolitikan kok pakai pasal pornografi

kalau gak bisa ngeritik, mending diem jangan sok kritik emoticon-Big Grin
Kalau yg di upload itu adegan porno, lalu diedit dg wajah Presiden dan mantan presiden kayaknya sdh keterlaluan.
ane gak suka sama PKS, tapi untuk kali ini, ane setuju sama PKS
Berarti edit gambar bintang porno dengan wajah diganti petinggi PKS seperti Anis Matta atau LHI atau Fahri Hamzah lalu disebar lewat medsos itu tidak apa-apa menurut Jonru karena itu merupakan ekspresi kebebasan berpendapat

emoticon-Ngakak
kader PKS ternyata PENGGEMAR PORNOGRAFI?
itu mah bukan kritik ato kebebasan berpendapat. pantesan indonesia susah maju politikusnya goublok semua. edit poto porno dibilang kebebas berpendapat itu mah ud penghinaan namanya ckckckc tolol dipiara
Masih bingung dengan pemikiran PKS.
UU ITE itu produk mentri menkominfo kebanggaan PKS Tifatul. Dan Polisi disini cuma menegakkan UU ini dengan menangkap MA sesuai sesuai laporan dari pelapor, yang jadi pertanyaan kenapa Jonru tidak protes ke menteri yang merancang UU ini ya?? malah jadi menyalahkan jokowi . ada yang tau kenapa?? emoticon-Bingung (S)
Kalau misalnya nih,

mukanya Jonru, Anies, dan Luthfi
yang ditempel di gambar porno tiga orang maho gimana reaksinya?

Kebebasan berpendapat walaupun pornografi?

emoticon-Betty
kemaren ada yg bilang pilih prabowo pilih orba

ga taunya pemerintahan sekarang yg mirip orba

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By InuLDaraNisTa


sudah keterlaluan ni situkang sate... heran juga ya ada yg belain orang kaya gini...


biasa gan kemakan komporrrr tau sendiri lah ada pihak pihak yg mau ngancurin malah memutar balikan faktaaaa. mereka pikir jokowi lebay gitu aja dipenjara tapi mereka gatau salahnya tuh tukang sate apaan
ya akhi ukhti, apakah dengan demikian PKS membolehkan mengupload/menyebarkan gambar porno ?

(ingat ane disini bertanya bukan mengkritik) emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bkt48
kemaren ada yg bilang pilih prabowo pilih orba

ga taunya pemerintahan sekarang yg mirip orba

emoticon-Matabelo


orba itu gak ada pengadilan, kalau bela MA, jadi pengacara sono dipengadilan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo ooooo si jonru orang fe ka es toh

fantesan kualitas isi kefalanya sedikit emoticon-Matabelo
×