alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545170a332e2e6117c8b4575/wuik-ahok-teman-saya-di-dpr-pake-peci-tapi-gerakan-salatnya-salah
[Wuik] Ahok: Teman saya di DPR pake peci tapi gerakan salatnya salah
Merdeka.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengharapkan setiap umat muslim dapat menunaikan ibadah haji. Sehingga, dia meminta kepada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin untuk membatasi seseorang untuk naik haji berkali-kali."Saya selalu yakin kalau orang punya gelar haji itu jauh dihargai, daripada yang belum haji. Makanya saya harap Menag untuk membuat peraturan tentang haji, (jamaah haji) yang sudah berkali-kali (naik haji) mengalah untuk jamaah baru, yang belum pernah naik haji," ujarnya di hadapan alim ulama di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (29/10).

Permintaan ini diajukan karena dirinya kesulitan untuk memberikan bantuan kepada penjaga masjid dan makam. Sebab mereka harus mengantre untuk mendapatkan giliran menunaikan ibadah haji. Selain itu, Ahok menduga, masih banyak umat islam yang belum mengerti gerak-gerakan salat. Padahal mereka sudah memiliki identitas beragama Islam semenjak masih kecil. Bahkan, dia mengatakan, ada kawannya sewaktu di dewan memiliki kasus serupa."Yang paling merepotkan kalau KTP Islam dari kecil, tapi tidak pernah belajar Salat, tidak pernah baca Al-Quran, dan tidak ada niat naik haji. Kalau sudah besar baru mau tobat, susah ngajarinnya.

Saya punya teman di DPR yang suka pakai peci dan baju koko, tapi gerakan salatnya salah," ujarnya sambil tertawa.

http://m.merdeka.com/jakarta/ahok-teman-saya-di-dpr-pake-peci-tapi-gerakan-salatnya-salah.html

Wahh aliran jubah putih bakal marah nih emoticon-Big Grin
Ko Ahoax ini kalo ngomong ati2 lahh, belon kapok aja di demo tiap minggu emoticon-Big Grin

siapa tuh om?emoticon-Matabelo
kira2 bakal rame lg gak ya di kantor DPRD gara2 ahok ngomong gini emoticon-Big Grin
sip bener yg sudah pernah naik haji harus rela mengalah demi yg lain ... tapi kalau ga salah sekarang kan peraturannya gitu ... yg sudah pernah ga boleh berangkat haji lagi emoticon-Bingung (S)

Itung-itung beri pekerjaan tiap minggu untuk demo emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ayah.rojak

Itung-itung beri pekerjaan tiap minggu untuk demo emoticon-Big Grin


Ayah sudah dapat berapa tuh emoticon-Malu (S)
Ahok ini knp sih? Kok jdi agresif gini? Serang sana sini?

Kmrn komen mimbar mesjid...skrg orang tobat ama shalat disalahin..

Heran gw gubernur kok nyerang ranah agama orang lain mulu..apa bedanya elo ama fpi hok?
Gerakan salah? Kok ahok.tahu? Dikasih tahu atau memang melihat itu gerakannya salah?
Quote:Original Posted By AfroHead
Ahok ini knp sih? Kok jdi agresif gini? Serang sana sini?

Kmrn komen mimbar mesjid...skrg orang tobat ama shalat disalahin..

Heran gw gubernur kok nyerang ranah agama orang lain mulu..apa bedanya elo ama fpi hok?


Mungkin tdk nyerang, tp dia yg bacot, kesannya nyerang mulu, krn MAKJLEBB emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dihyan
sip bener yg sudah pernah naik haji harus rela mengalah demi yg lain ... tapi kalau ga salah sekarang kan peraturannya gitu ... yg sudah pernah ga boleh berangkat haji lagi emoticon-Bingung (S)


Yup, dan skrg pun ada prioritas bg lansia yg ingin haji....
Haji++++++++++++++++++++++++++++++++ emoticon-Ngakak
temen saya pake jilbab tapi bla, bla, bla, temen saya jidatnya gosong tapi bla, bla, bla, temen saya pake surban tapi bla, bla, bla temen saya suka ke mesjid tapi bla, bla, bla,, temen saya islam tapi bla, bla bla, temen saya rajin sholat tapi bla bla bla, temen saya naik haji tapi bla, bla, bla lagi ngetrend akhir2 iniemoticon-Ngakak

Udah kayak ustad MDA aje ni orang emoticon-Big Grin

Apa urusan pake peci ama.gerakqn shalat bener ato kagak emoticon-Embarrassment
wkwkwk pasti si padli tong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By embolisasi


Ayah sudah dapat berapa tuh emoticon-Malu (S)



Lumayanlah perbaikan gizi emoticon-Big Grin
Temen ane malah ga hafal lirik lagu yg tiap minggu dinyanyiin emoticon-Turut Berduka


btw, siapa Hok? gak usah nama.

tapi dari Partai mana?

ini isu tersendiri di kalangan muslim
Enakan SDA kemaren donk mau naek haji sekeluarga tinggal pergi aja ga pake kuota2 lagi emoticon-Big Grin
sudahlah pak gak usah mikirin agama orang lain, mikirin jakarta aja.